Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia






Peringkat: 4 dari 5.

Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia – adalah perusahaan ekspedisi sejak tahun 2004 yang meliputi transportasi udara dan darat. Dengan motto ‘Your Delivery is Our Priority‘, kami berkomitmen menjadi partner terpercaya khususnya bagi bisnis online dan e-commerce di seluruh Indonesia. Manager Special Project Management.

Sekarang kami telah mempunyai 15 cabang & 15 perwakilan tersebar diseluruh plosok nusantara & akan selallu brtambah seiring dg bertumbunya kami. ‘Motto kami adl “Your Delivery is Our Priority”, dimana dengan moto ini kami akan selalu bertumbuh & maju dengan seiringnya kepercayaan customr yang selalu kami jaga.

goletskerja.com adalah situs Portal lowongan kerja yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia, mulai dari perusahaan BUMN, informasi CPNS dan Perusahaan Swasta ternama, mulai dari kategori lowongan kerja SMAD3, sampai dengan S1-S2. Kami berkonsisten untuk selalu memberikan informasi terkini tentanng lowongan pekerjaan yang valid, semua informasi lowongan kerja di goletskerja.com bersumber dari halaman resmi perusahan atau social media terpercaya yang sedang membuka rekrutmen yang mencari kandidat untuk bergabung jadi salah satu bagian dari perusahaannya.

Saat ini PT Sicepat Ekspres Indonesia, membuka kembali lowongan kerja terbaru bagi para profesional muda untuk berkarir bersama kami, berikut posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan :

Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia

Dibutuhkan :

1. Staff CT First Mile

Deskripsi Pekerjaan :

Melakukan support berjalannya proses operasional First MileMonitoring data yang berjalan pada proses operacional First MileMelakukan proses brach First Mile dari yang assign sampai out branch

Kualifikasi :

Pendidikan minimal D3/S1 Semua JurusanMemiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai adminDapat mengoperasikan Ms OfficeMemiliki skill komunikasi yang baikPenempatan Ir. H Juanda, Jakarta Pusat

2. Senior Staff CT Line Haul Udara

Deskripsi Pekerjaan :

Melakukan follow up atas surat mat uddar yang terkendala ke vendor, seperti: belum measuknya barang, minus, misrout dan lainnyaMemantau rute penerbangan jika ada yang mengalamai kendala, sepeti noops, cancel flight dan lainnyaMemantau feedback yang diberikan vendorMelakukan investigasi atas hasil feedback vendor yang over SLA dari Surat Muat Udara yang mengalami kendalaMembuat Daily Report

Kualifikasi :

Pendidikan minimal D3 Semua JurusanDapat mengoperasikan Ms. Excel dan Ms. WordMemiliki pengalaman dibidang yang sama minimal 1 tahunMemiliki kemampuan komunikasi dan analisa yang baikDapat bekerja dengan baik disaar load kerja yang tingigBersedia bekerja shifting dan hari weekendPenempatan Ir. H Juanda, Jakarta Pusat

3. Staff MDCT (Data Support)

Deskripsi Pekerjaan :

Melakukan analisa data, seperti menganalisa kesesuaian hal yang berkaitan dengan proses berlangsungnya operasional dari sudut pandang Control Tower (kontrol pengiriman) sesuai dengan SK yang berlakuMengevaluasi dan mengedukasi Tim educator ke tim OPS yang Sudan di analisa

Kualifikasi :

Pendidikan minimal D3/S1 Semua JurusanMemiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai adminDapat mengoperasikan Ms. OfficeMempu mengolah, mentalist dan membaca data (statiktik)Memiliki skill komuniaksi yang baikTeliti dalam menganalisa dataDapat bekerja dengan baik disaat load kerja yang tinggiPenempatan Ir. H Juanda, Jakarta Pusat

4. Staf MACT (Adm. Office & Field)

Deskripsi Pekerjaan :

Melakukan pengecekan absensiPengajuan SP/exit clearanceMelakukan update database karyawanMelakukan realisasi pengajuan uang mukaMembuat penguin lembaranMembuat pengajuan dan pendataan ATK & assetMembuat pengajuan uang muka dan reimburse perdinMembuat pengajuan FPTKMembuat pengajuan outsourcing

Kualifikasi :

Pendidikan minimal D3/S1 Semua JurusanMemiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai adminDapat mengoperasikan Ms. OfficeDetail, berpikir analitis, memiliki jiwa kepemimpinan, kemampuan komunikasi baik, kemampuan manajemen baik, integritas, dan energikPenempatan Ir. H Juanda, Jakarta Pusat

5. Fleet Koordinator

Kualfikasi :

PriaUsia 26 – 35 tahunPendidikan minimal D3 Semua JurusanBerpengalaman kerja pada bagian Fleet minimal 2-3 tahunMemiliki kemampuan Microsoft ExcelMemiliki SIM A dan Terbiasa bekerja lapanganPenempatan Pluit, Jakarta Utara & Tangerang

6. Staff Customer Service Social Media

Deskripsi Pekerjaan :

Menjawab pertanyaan, informasi dan keluhan yang masuk dari customer melalui social mediaMembuat ticket di Helpdesk berkaitan dengan pertanyaan/keluhan dari pelangganMengupdate ticket di Helpdesk berkaitan dengan pertanyaan/keluhan dari pelangganBertanggung jawab dalam menerapkan sistem Manajemen keamanan informasi dalam pekerjaan sehari-hari sesuai aturan yang berlaku

Kualifikasi :

PriaUsia maksimal 30 tahunPendidikan minimal D3/S1 Semua JurusanMahir mengoperasikan Ms. Office (Word, Excel, Powerpoint, Outlook) dengan baikMahir mengoperasikan sistem aplikasi customer serviceTeliti, terampil dan dapat bekerja sama dalam team/individuBersedia bekerja secara shifting (Sore dan Tengah Malam)Penempatan Bantul, Yogyakarta

Cara melamar

Jika berminat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja yang di PT Sicepat Ekspres Indonesia, silahkan kirim CV terbaru dan Lamaran anda ke email berikut :

Posisi 1 s.d 5:
[email protected]

Subject Email No 1 s.d 4 : Control Tower
Subject Email No 5 : Fleet

Posisi 6 :
[email protected]
Subject Email : Staff Customer Service Social Media

Perhatian :

Pelamar yang lolos seleksi akan diberitahu melalui email atau telepon resmiHanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksiSeluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Baca Juga : Lowongan Kerja Untuk D3 Terbaru Semua Jurusan

Join Channel Telegram GOLETSKERJA – KLIK DISINI

Artikel Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia pertama kali tampil pada Goletskerja.