Lowongan Kerja PT Macroprima Panganutama – PT. Macroprima Panganutama (member of Cimory Group) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang industri yg memproduksi Sosis Kanzler ialah sosis khas Jerman. Demi kemajuan perusahaan kami mengedepankan visi & misi, adapun kebiasaan yg kami lakukan di perusahaan kami yaitu secara terus menerus akan melakukan perbaikan & menciptakan ide-ide terbaru dalam proses bisnis kami.
Tentunya dengan pelayanan oleh tenaga profesional kami selalu memberikan solusi serta kontribusi dengan kenyaman & kepuasan customer, kami sangat berpengalaman dibidangnya karena sudah menjalani masa training secara visi & misi perusahaan kedepan untuk lebih baik.
goletskerja.com adalah situs Portal lowongan kerja yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia, mulai dari perusahaan BUMN, informasi CPNS dan Perusahaan Swasta ternama, mulai dari kategori lowongan kerja SMA, D3, sampai dengan S1-S2. Kami berkonsisten untuk selalu memberikan informasi terkini tentanng lowongan pekerjaan yang valid, semua informasi lowongan kerja di goletskerja.com bersumber dari halaman resmi perusahan atau social media terpercaya yang sedang membuka rekrutmen yang mencari kandidat untuk bergabung jadi salah satu bagian dari perusahaannya.
Saat ini PT Macroprima Panganutama (Cimory Group), membuka kembali lowongan kerja terbaru bagi para profesional muda untuk berkarir bersama kami, berikut posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan :
Lowongan Kerja PT Macroprima Panganutama (Cimory Group)
Dibutuhkan :
1. Financial Controller Staff
Responsibilities :
Oversee all company accountsCreate monthly and annual reports to identify results, trends, and financial forecastsPrepare working papers for Quarterly ReportManage cash flow by tracking transactions and regularly reviewing internal reports
Requirements :
Minimum S1 degree majoring in Accounting or Economics or similar field1-2 years of experience in Accounting related positionsAdvanced Microsoft Office skills, especially Microsoft ExcelAnalytical skill, Interpersonal skill, Communication skill, Teamwork, Criticat ThinkingWork location : Meruya, Jakarta Barat
2. Finance & Accounting Supervisor
Responsibilities :
Mengecek dan mengontrol transaksi cabang PasuruanMenginput data dan memahami sistemMembuat laporanMenganalisa biaya cabang Pasuruan
Kualifikasi :
Minimal S1 jurusan Akuntansi/ EkonomiMinimal 2 tahun pengalaman dibidang Finance dan AccountingMemiliki pengalaman handle timDapat membawa kendaraanMampu mengoperasikan Ms. Office dan sistem AccuratePenempatan : Pasuruan
3. Finance & Accounting Supervisor
Responsibilities :
Mengecek dan mengontrol transaksi cabang SemarangMenginput data dan memahami sistemMembuat laporanMenganalisa biaya cabang Semarang
Kualifikasi :
Minimal S1 jurusan Akuntansi/ EkonomiMinimal 2 tahun pengalaman dibidang Finance dan AccountingMemiliki pengalaman handle timDapat membawa kendaraanMampu mengoperasikan Ms. Office dan sistem AccuratePenempatan : Semarang
4. Demand Planning Supervisor
Responsibilities :
Membuat forecast penjualanMenganalisa forecast vs actual penjualanMembuat PO ke principalMonitor barang masuk dari principalMonitor rencana dan realisasi pengiriman ke cabang
Kualifikasi :
Minimal S1 Teknik IndustriMinimal 3 tahun pengalaman dibidang Demand Planning/ LogisticsAdvanced Ms. Office skills, terutama Ms. ExcelAnalytical skill, Interpersonal skill, communication skill, teamwork, critical thinkingWork location : Meruya, Jakarta Barat
Cara melamar
Jika berminat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja yang di PT Macroprima Panganutama (Cimory Group), silahkan kirim CV terbaru dan Lamaran anda ke email berikut :
[email protected]
Subject : Position_Full name
Perhatian :
Pelamar yang lolos seleksi akan diberitahu melalui email atau telepon resmiHanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksiSeluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.
Baca Juga : Lowongan Kerja Untuk S1 Terbaru Semua Jurusan
Join Channel Telegram GOLETSKERJA – KLIK DISINI
Artikel Lowongan Kerja PT Macroprima Panganutama (Cimory Group) pertama kali tampil pada Goletskerja.