Lowongan Kerja PT. Duta Generasi Mandiri Penempatan Cilegon

PT. Duta Generasi Mandiri atau DutaGM adalah perusahaan yang bergerak di bidang alih daya atau lebih dikenal dengan outsourcing, penyedia tenaga kerja dan promotion service. DutaGM didirikan tahun 2014 awal dan dikelola secara profesional oleh para pengurus yang berpengalaman di bidangnya.

Sebagai perusahaan jasa mengutamakan service, personel kami merupakan profesional-profesional muda yang sangat dinamis. Dengan semangat kreatifitas serta mobilitas yang tinggi, DutaGM menjadi mitra kerja yang dapat diandalkan, dimana kami menjadi solusi bagi perusahaan Anda dalam pengelolaan tenaga kerja mulai dari perekrutan, personel administrasi (penggajian, lembur, THR, cuti, insentif, Jamsostek dan lain-lain) hingga pembinaan ketenagakerjaan.

Bagi PEMBERI KERJA dapat terpuaskan oleh tersedianya tenaga kerja outsourcing yang siap pakai dan berkualitas sementara PENCARI KERJA terpenuhi cita-citanya untuk bisa bekerja dan berpenghasilan.

Kami sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :

STORE SPECIALIST

KUALIFIKASI :

Wanita
Usia Max 30 tahun
Pendidikan D3/S1
IPK D3/S1 min. 3.00
Mempunyai pengalaman Sales, Marketing, atau Admin
Pernah menggunakan SAP, Accurate, dll
Memahami petty cash dan stock opname

Area Penempatan Jakarta – Banten :  Manggarai Infinia Park, Tangsel Sudimara Pinang, Tangerang Neglasari, Aeropolis, Tangerang Suradita, Cilegon, Pandeglang

BENEFIT :

Gaji Pokok
BPJS
Tunjangan Lembur
Tunjangan Pendidikan

Silahkan mengirimkan lamaran lengkap via email: [email protected] atau [email protected]

Via Whatsapp : HRD 081280049472

LOWONGAN LAINNYA