Lowongan Kerja PT Balmer Lawrie Indonesia Cikande Serang

PT Balmer Lawrie Indonesia (PT. BLI) adalah perusahaan patungan antara PT. Imani Wicaksana, Indonesia dan Balmer Lawrie UK Ltd, Inggris. Perusahaan Joint Venture ini dibentuk pada tahun 2010 setelah mendapat persetujuan dari BKPM dan MIGAS untuk membangun Pabrik Grease & Lubricant di Kawasan Industri Modern Cikande, Serang, Banten.
PT. Imani Wicaksana adalah anak perusahaan dari PT. Tawang Swasti Rawikara, sebuah perusahaan induk yang didirikan pada tahun 1994, yang memiliki sejumlah perusahaan lain yang bergerak di berbagai bisnis lain di Indonesia. Balmer Lawrie (UK) Ltd adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Balmer Lawrie & Co. Ltd, India yang didirikan pada tahun 1867. Balmer Lawrie & Co. Ltd adalah Perusahaan Sektor Publik Miniratna 1 yang beroperasi di bawah Kementerian Perminyakan & Gas Alam, Pemerintah dari India. Balmer Lawrie adalah perusahaan yang terdiversifikasi dengan sejumlah bisnis di sektor Manufaktur dan Jasa. Ini juga memiliki beberapa usaha patungan di India dan luar negeri. Balmer Lawrie adalah pelopor dan produsen Gemuk Pelumas terkemuka di India. Balmer Lawrie memberikan pengetahuan teknis kepada PT. BLI dan juga pernah menjadi Konsultan Manajemen Proyek untuk pembangunan Pabrik Grease & Pelumas di Indonesia. Pabrik telah berhasil diselesaikan dan telah mulai berproduksi.

PT. BLI bertujuan untuk menyediakan produk berkualitas unggul kepada perusahaan Minyak dan Pelumas di Indonesia serta pengguna Minyak Pelumas, Minyak dan Spesialisasi. Moto adalah untuk menjaga kepatuhan dan standar kualitas tinggi, menyediakan produk yang hemat biaya dan pengiriman tepat waktu dan untuk menjaga hubungan bisnis yang etis dengan semua pelanggan.

Saat ini PT. Balmer Lawrie Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai :

 

QA Officer

Kualifikasi :

Laki-laki usia maksimal 27 tahun
Pendidikan S1 Kimia/Teknik kimia
Diutamakan Fresh Graduate
Bersedia bekerja dalam shift
Dapat bekerja dalam shift
Dapat bekerja dengan tim atau individu
Memiliki kemampuan komunikasi dengan baik
Berdomisili di sekitar Cikande, Serang
Bertanggung jawab, jujur dan tegas
Menguasai Bahasa Inggris
Menguasai Microsoft Office

 

Jika anda tertarik dan memnuhi kualifikasi di atas islahkan kirimkan CV dan lamaran anda ke email [email protected]