Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Wilayah Jakarta

Rekrutmen Kerja PT. Bank OCBC NISP, Tbk Wilayah Jakarta November 2021 | Halo sobat loker semua apa kabarnya hari ini? mimin doakan semuanya ada dalam keadaan sehat-sehat yaa. Hari ini mimin dapet informasi menarik seputar lowongan kerja Bank yang ada di daerah jabodetabek. Rekrutmen kerja bank hari ini datang dari perusahaan bank tertua ke-4 di indonesia yaitu Bank OCBC NISP. Bank ini didirikan pada tahun 1941 di bandung, hari ini Bank OCBC NISP terus berkembang menjadi salah satu bank solid dan handal.

Untuk proses rekrutmen nya sendiri seperti biasa dibagi menjadi 3 bagian seleksi. yang pertama adalah seleksi administrasi, disini sobat semua akan dilihat setiap persyaratan administrasi yang sudah dikirim ke perusahaan. HRD atau bagian personalian perusahaan akan menyeleksi mana yang memenuhi kriteria minimum untuk lanjut mengikuti seleksi ke tahap yang selanjutnya. Tahap yang kedua adalah seleksi tes wawasan pengetahuan. untuk bagian seleksi ini bisa diadakan ataupun tidak, tergantung dari kebijakan perushaan, ini dikarenakan sekarang masih dalam masa pandemi covid-19 yang kondisinya sedikit tidak memungkinkan untuk dilaksanakan. yang terakhir adalah seleksi wawancara.

Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Tahun 2021

sekilas mengenai PT. Bank OCBC NISP, Tbk. Bank OCBC NISP merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia. Didirikan sejak tanggal 4 April 1941, bank ini merupakan bank tertua keempat di Indonesia. Pada awal berdirinya, bank ini bernama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank. Bank ini merupakan salah satu bank yang telah berkembang dengan pesat sejak awal berdirinya. Fokus utama bank ini terutama pada sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Pada tahun 1967, bank yang lebih dikenal dengan nama Bank NISP ini kemudian secara resmi menjadi bank komersial. Beberapa tahun kemudian bank diberi kepercayaan untuk menjadi bank devisa sejak tahun 1990.

Bank OCBC NISP juga berhasil menarik perhatian salah satu bagian dari Grup Bank Dunia yakni International Finance Corporation (IFC) untuk menanamkan sahamnya dari tahun 2001 hingga 2010. Hal ini terjadi karena Bank OCBC NISP telah mampu menciptakan reputasi yang baik serta berhasil menjanjikan pertumbuhan yang signifikan. Tak hanya itu, OCBC Bank yang berbasis di Singapura juga mulai menanamkan sahamnya di Bank OCBC NISP yang kemudian menjadi pengendali saham dengan melakukan akuisisi sejak tahun 2004. Saat ini OCBC Bank Singapura merupakan pemegang saham mayoritas bank yakni sebesar 85.06%. Bank OCBC NISP terus melakukan inovasi-inovasi terbaru dalam bidang infrastruktur, teknologi informasi dan jaringan kantor serta sumber daya manusia. Dengan visi “Menjadi Bank pilihan dengan standar dunia yang diakui kepeduliannya dan terpercaya”, Bank OCBN NISP hingga kini telah memiliki lebih dari 416 kantor cabang yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. [sumber]

Info Karir Bank OCBC NISP Wilayah Jakarta

berikut adalah posisi lowongan kerja yang tersedia

Service Advisor Associate

Kualifikasi:

Minimal lulusan S1 dari berbagai disiplin ilmu
Usia maksimal 27 tahun
Memiliki pengalaman bekerja minimal 1 tahun di Bank sebagai Teller dan Customer Service
Memiliki kemampuan komunikasi yang menonjol dan berpenampilan rapi
Terbiasa bekerja dengan target
Penempatan: Jabodetabek

Tata cara pendaftaran rekrutmen kerja Bank OCBC NISPP

bagi yang tertarik untuk melakukan registrasi kerja silahkan ikuti langkah-langkah diabwah ini

silahkan kirim CV lengkap terbaru Anda melalui email ke:

[email protected]
Dengan subject email: Posisi Yang dilamar

Demikianlah informasi mengenai lowongan kerja PT. Bank OCBC NISP, Tbk tahun 2021 ini. Silahkan bagikan artikel ini apabila bermanfaat, dan perlu diingat juga seluruh proses seleksi lowongan kerja PT. Bank OCBC NISP, Tbk tahun 2021 ini sama sekali tidak dipungut biaya apapun atau GRATIS. terima kasih sudah membaca sampai akhir artikel ini, stay safe dan salam sukses selalu ya guys.

Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Wilayah Jakarta November 2021

Bank OCBC NISP merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia. Didirikan sejak tanggal 4 April 1941, bank ini merupakan bank tertua keempat di Indonesia. Fokus utama bank ini terutama pada sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM). ank OCBC NISP terus melakukan inovasi-inovasi terbaru dalam bidang infrastruktur, teknologi informasi dan jaringan kantor serta sumber daya manusia. Dengan visi “Menjadi Bank pilihan dengan standar dunia yang diakui kepeduliannya dan terpercaya”, Bank OCBN NISP hingga kini telah memiliki lebih dari 416 kantor cabang yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Hari ini PT. Bank OCBC NISP, Tbk kembali membuka rekrutmen kerja dengan posisi sebagai: Service Advisor Associate, adapun kualifikasinya adalah sbb: Minimal lulusan S1 dari berbagai disiplin ilmu,Usia maksimal 27 tahun,Memiliki pengalaman bekerja minimal 1 tahun di Bank sebagai Teller dan Customer Service,Memiliki kemampuan komunikasi yang menonjol dan berpenampilan rapi,Terbiasa bekerja dengan…..Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik LAMAR

Company
Name
PT. Bank OCBC NISP
Job Location
Street
Jakarta
Postal Code
12950
Locality
Jakarta
Country ISO Code
0
Region ISO Code
IDN
Salary
Unit
Monthly
Currency ISO Code
IDR
Value
5,500,000.00
Job Meta
Employment Type
Full Time
Valid Through
April 19, 2023

The post Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Wilayah Jakarta first appeared on KabarKerja.

The post Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Wilayah Jakarta appeared first on Disnaker.