Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Wilayah Medan

Rekrutmen Kerja PT Unilever Indonesia Wilayah Medan November 2021 | Halo sobat loker semua, selamat pagi siang sore malam, balik lagi sama mimin kabarkerja disini untuk mengupdate informasi lowongan kerja terbaru pada bulan November 2021 ini. Kali ini ada lowongan kerja dari perusahaan multinasional yaitu PT Unilever Indonesia. seperti yang kita ketahui bersama, PT Unilever Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur, pemasaran dan distribusi barang konsumsi termasuk sabun, deterjen, margarin, makanan berbasis susu, es krim, produk kosmetik, minuman berbasis teh dan jus buah. Bisa menjadi bagian dari PT Unilever Indonesia adalah sebuah kebanggan tersendiri, ditambah lagi nilai perusahaan sebagai brand global dengan produk yang sudah sering kita jumpai atau gunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Seluruh proses rekrutmen kerja di PT Unilever Indonesia sama sekali tidak dipungut biaya apapun (GRATIS). Mohon untuk selalu berhati-hati apabila ada pihak-pihak yang mengatasnamakan PT Unilever Indonesia dan meminta sejumlah imbalan dalam proses seleksi kerja di PT Unilever Indonesia sudah bisa dipastikan itu adalah PENIPUAN. PT Unilever Indonesia tidak pernah bekerja sama dengan agen atau jasa travel manapun dalam proses rekrutmen kerjanya.

Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Wilayah Medan

sekilas mengenai PT Unilever Indonesia. Unilever telah menemani keseharian masyarakat Indonesia selama lebih dari 85 tahun. Kami ingin keberadaan kami bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, serta membantu menjadi solusi dalam mengatasi tantangan yang dihadapi Indonesia, seperti kemiskinan, kesehatan, nutrisi, sumber daya berkelanjutan, pengelolaan limbah, serta perubahan iklim. Unilever Indonesia pertama kali didirikan pada 5 Desember 1933 dengan nama “Lever’s Zeepfabrieken N.V.” yang bertempat di daerah Angke, Jakarta Utara. Pada 22 Juli 1980, perusahaan berganti nama menjadi “PT Unilever Indonesia”.

Pada 22 November 2000, Unilever Indonesia mengadakan perjanjian dengan PT Anugrah Indah Pelangi, untuk mendirikan perusahaan baru yaitu PT Anugrah Lever (PT AL) yang bergerak di bidang manufaktur, pengembangan, pemasaran dan penjualan dari kecap, saus cabai dan saus lainnya di bawah Bango dan merek lain di bawah lisensi perusahaan untuk PT AL. Pada 2007, perusahaan menandatangani perjanjian bersyarat untuk membeli merek “Buavita” dan “Gogo” minuman Vitality berbasis buah dari Ultra. Transaksi selesai pada Januari 2008. [sumber]

Info Karir di PT Unilever Indonesia Tbk

berikut adalah posisi lowongan kerja yang tersedia:

CMI Asst. Manager – BPC Indonesia

Pengalaman dibutuhkan:

Lulus dari universitas terkemuka (dalam atau luar negeri)
Setidaknya 5+ tahun dalam peran pengembangan merek di CMI (lebih disukai) atau sisi Pemasaran dalam bisnis FMCG.
Pengalaman yang solid dalam proyek riset konsumen pengembangan merek terkemuka (konsep, produk, paket, komunikasi)
Pengalaman dalam bekerja dengan tim global merupakan nilai tambah.

PENTING:

Kuat dalam menangkap dan mewakili suara konsumen
Kuat dalam berpikir analitis, pola pikir kreatif, dan bercerita
Sangat fleksibel, mudah beradaptasi, karena ia akan bekerja dengan dua tim merek dalam dua kategori berbeda
Lancar berbahasa Inggris lisan dan tulisan karena ia akan bekerja dengan tim global

Engineering Manager

Persyaratan dan Kualifikasi :

Gelar sarjana di bidang mekanik, instrumentasi, listrik, atau bidang teknik lain yang relevan dari Universitas terkenal dan memiliki pengalaman kerja dengan Industri Minyak & Gas, Petrokimia, Kimia / FMCG.
Pengalaman minimal 10 tahun di bidang manajemen di bidang pemeliharaan dan rekayasa, khususnya di Pabrik Industri Skala Besar (Oleokimia, Petrokimia, Kimia, Minyak & Gas).
Bahasa yang diperlukan: Bahasa Inggris.
Pengetahuan dan bakat yang kuat di bidang teknik mesin dan listrik/Instrumentasi.
Keterampilan kepemimpinan, manajemen, dan organisasi.
Mampu membangun hubungan kerja yang kolaboratif.
Menunjukkan kemampuan untuk mendelegasikan dan meminta pertanggungjawaban diri sendiri dan orang lain.
Menunjukkan kemampuan pemecahan masalah tingkat tinggi untuk membuat keputusan secara mandiri.
Menunjukkan keunggulan dalam pengaturan prioritas dan keterampilan eksekusi.
Mampu menangani banyak prioritas.
Keterampilan komunikasi verbal dan tertulis yang sangat baik.
Menunjukkan kemampuan untuk bekerja dengan proses dan alat pemeliharaan terkomputerisasi (misalnya maximo, SAP PM, dll).
Bersedia ditempatkan di Sei Mangkei, Sumatera Utara.

Tata cara pendaftaran rekrutmen kerja PT Unilever Indonesia

Bagi yang tertarik untuk mengikuti seleksi kerja di PT Unilever Indonesia Tbk silahkan klik link berikut ini:

Posisi Engineering Manager | DAFTAR
Posisi CMI Asst. Manager – BPC Indonesia | DAFTAR

Demikianlah informasi mengenai lowongan kerja di PT Unilever Indonesia yang bisa mimin sampaikan kepada kalian semua. terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai, jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke media sosial sobat semua yaa. nantikan artikel mengenai lowongan kerja terbaru hari ini yang akan selalu mimin update setiap harinya. stay safe dan salam sukses selalu.

Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Wilayah Medan November 2021

Unilever telah menemani keseharian masyarakat Indonesia selama lebih dari 85 tahun. Kami ingin keberadaan kami bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, serta membantu menjadi solusi dalam mengatasi tantangan yang dihadapi Indonesia, seperti kemiskinan, kesehatan, nutrisi, sumber daya berkelanjutan, pengelolaan limbah, serta perubahan iklim. Unilever Indonesia pertama kali didirikan pada 5 Desember 1933 dengan nama “Lever’s Zeepfabrieken N.V.” yang bertempat di daerah Angke, Jakarta Utara. Pada 22 Juli 1980, perusahaan berganti nama menjadi “PT Unilever Indonesia”. Hari ini PT Unilever Indonesia Tbk wilayah medan kembali membuka rekrutmen kerja dengan posisi sebagai Engineering Manager dan CMI Asst. Manager – BPC Indonesia, adapun kualifikasinya adalah sbb: Pengetahuan dan bakat yang kuat di bidang teknik mesin dan listrik/Instrumentasi.,Keterampilan kepemimpinan, manajemen, dan organisasi.,Mampu membangun hubungan kerja yang kolaboratif.,Menunjukkan kemampuan untuk….Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik LAMAR

Company
Name
PT Unilever Indonesia Tbk
Job Location
Street
Medan
Postal Code
20118
Locality
Medan
Country ISO Code
0
Region ISO Code
IDN
Salary
Unit
Monthly
Currency ISO Code
IDR
Value
5,500,000.00
Job Meta
Employment Type
Full Time
Valid Through
June 13, 2023

The post Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Wilayah Medan first appeared on KabarKerja.

The post Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Wilayah Medan appeared first on Disnaker.