Lowongan Kerja Tamatan SMK/STM/Sederajat Untuk Posisi: Mekanik Di PT. Wahana Inti Selaras (Wisel) Penempatan: Medan November 2021

Lowongan Kerja Tamatan SMK STM Di PT Wahana Inti Selaras Medan

Lowongan Kerja Tamatan SMK STM Di PT Wahana Inti Selaras Medan – PT Wahana Inti Selaras (Wisel) merupakan bagian dari Indomobil Group, salah satu distributor dan manufaktur berbagai merek automotive di Indonesia. Melalui anak perusahaannya, WIS menjadi distributor dan delaer dari banyak merek alat terkenal kelas dunia, seperti Volvo Trucks, Volvo CE, Renault Trucks, Kalmar Port Equipment, dan Manitou Material Handler.

Saat ini PT Wahana Inti Selaras (Wisel) sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK/STM/Sederajat untuk menempati posisi sebagai:

The post Lowongan Kerja Tamatan SMK/STM/Sederajat Untuk Posisi: Mekanik Di PT. Wahana Inti Selaras (Wisel) Penempatan: Medan November 2021 appeared first on CARILOKERMEDAN.COM.

The post Lowongan Kerja Tamatan SMK/STM/Sederajat Untuk Posisi: Mekanik Di PT. Wahana Inti Selaras (Wisel) Penempatan: Medan November 2021 appeared first on Disnaker.