Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada Plant Tangerang

Rekrutmen Kerja PT Forisa Nusapersada Area Tangerang November 2021 | Selamat pagi siang malam sobat loker semua, kembali lagi bersama mimin disini untuk mengupdate informasi lowongan kerjta terbaru hari ini, Info lowongan kerja hari ini yang mimin dapat adalah lowongan kerja di PT Forisa Nusapersada. PT Forisa Nusapersada adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri produksi makanan dan minuman. mungkin kita semua sudah mengenal beberapa produk-produknya diantaranya: Anget sari, nutrijel, dan popice.

seluruh proses rekrutmen kerja di PT Forisa Nusapersada tidak dipungut biaya papun atau GRATIS. mohon sobat semua untuk selalu berhati-hati apabila ada oknum yang mengatasnamakan PT Forisa Nusapersada dan meminta sejumlah imbalan untuk proses rekrutmen kerja ini, sudah dipastikan itu adalah PENIPUAN. PT Forisa Nusapersada juga tidak pernah bekerja sama dengan agen atau pihak travel manapun dalam proses rekrutmen kerjanya.

Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada Wilayah Tangerang

sekials mengenai PT Forisa Nusapersada. PT. Forisa Nusapersada didirikan pada tahun 1995, dengan fokus pada produksi dan pemasaran berbagai minuman, khususnya dalam bentuk serbuk bubuk, yang berkualitas tinggi dan yang banyak konsumen lokal maupun internasional yang sangat antusias. Saat ini, kantor pusat Forisa adalah di Jakarta, dengan jaringan distribusi yang luas untuk produk-produknya ke pasar mereka tidak hanya di dalam negeri tetapi juga meliputi berbagai belahan dunia.

Perusahaan selalu berkomitmen untuk fakta bahwa apa pun yang sedang diproduksi, itu adalah hasil akhir dari kreativitas dan inovasi, bertekad untuk selalu memuaskan konsumen langsung. Upaya ini telah terwujud oleh keberhasilan merek populer seperti POP ICE, Nutrijell dan SISRI TEA. Dengan merek-merek terkenal, serta penerapan Manajemen Keamanan Pangan, Forisa telah dikembangkan secara signifikan dan sekarang dianggap sebagai salah satu pemain terkuat di industri minuman di negara itu. [sumber]

Info karir di PT Forisa Nusapersada Oktober 2021

berikut adalah posisi lowongan kerja yang tersedia

ADMIN

Kualifikasi :

Wanita, Usia 20 -28 tahun
Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
Memahami penggunaan MS Office (Excel, word, dll)
Mampu membuat PO, melakukan kontrol atas barang yang di order
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Detail, teliti dan teratur
Bersedia bekerja di Kawasan industri Cikupamas, Tangerang

Tata cara pendaftaran lowongan PT Forisa Nusapersada

bagi yang tertarik untuk melakukan pendaftaran kerja silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini

silahkan kirim CV lengkap terbaru Anda melalui email ke:

[email protected]

Demikianlah informasi mengenai lowongan kerja di PT Forisa Nusapersada yang bisa mimin sampaikan saat ini. Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai. nantikan update lowongan kerja terbaru lainnya hanya di kabarkerja.my.id. stay safe dan salam sukses selalu.

Lowongan Kerja PT. Forisa Nusapersada Plant Cikupa Tangerang November 2021

PT. Forisa Nusapersada didirikan pada tahun 1995, dengan fokus pada produksi dan pemasaran berbagai minuman, khususnya dalam bentuk serbuk bubuk, yang berkualitas tinggi dan yang banyak konsumen lokal maupun internasional yang sangat antusias. Upaya ini telah terwujud oleh keberhasilan merek populer seperti POP ICE, Nutrijell dan SISRI TEA. Dengan merek-merek terkenal, serta penerapan Manajemen Keamanan Pangan, Forisa telah dikembangkan secara signifikan dan sekarang dianggap sebagai salah satu pemain terkuat di industri minuman di negara itu. Hari ini PT Forisa Nusapersada Area Tangerang kembali membuka rekrutmen kerja dengan posisi sbb: ADMIN, adapun kualifikasinya adalah sbb: Wanita, Usia 20 -28 tahun,Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat,Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama,Memahami penggunaan MS Office (Excel, word, dll),Mampu membuat PO, melakukan kontrol atas barang yang di order,Memiliki kemampuan…..Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik LAMAR

Company
Name
PT Forisa Nusapersada
Job Location
Street
Tangerang
Postal Code
15710
Locality
Tangerang
Country ISO Code
0
Region ISO Code
IDN
Salary
Unit
Monthly
Currency ISO Code
IDR
Value
5,500,000.00
Job Meta
Employment Type
Full Time
Valid Through
July 24, 2023

The post Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada Plant Tangerang first appeared on KabarKerja.

The post Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada Plant Tangerang appeared first on Disnaker.