Lowongan Kerja Bank Indonesia Kantor Perwakilan Provinsi Banten

Bank Indonesia (BI) adalah bank sentral Republik Indonesia sesuai Pasal 23D Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia (UUD) dan Undang-0Undang Nomor 23 Tahun 1999 Tentang Bank Indonesia. Sebelum dinasionalisasi sesuai Undang-Undang Pokok Bank Indonesia pada 1 Juni 1993, bank ini bernama De Javascake Bank (DJB) yang didirikan berdasarkan Oktoi pada masa pemerintahan Hindia Belanda. Sebagai bank sentral BI mempunyai tujuan tunggal yang mencapai dan memelihara kesetabilan nilai rupiah. Kesetabilan nilai rupiah ini mengandung dua dimensi, yaitu kesetabilan nilai mata uang terhadap barang dan jasa domestic (inflasi), serta kesetabilan terhadap mata uang Negara lain (kurs).

Bank Indonesia memebrikan kesempatan untuk putra putri muda terbaik bangsa yang neniliki semangat berinovasi, berintegritas dan berdedikasi yang tinggi seta berkomitmen bekerja professional untuk bergabung bersama Bank Indonesia.

Saat ini Bank Indonesia Kantor Perwakilan Provinsi Banten sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai :

Tenaga Swakelola MULTIMEDIA 

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi di bawah ini, mari bergabung bersama kami dengan menjadi Tenaga Swakelola MULTIMEDIA Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten : (Periode Kontrak 1 tahun)

Kualifikasi :

Laki-Laki/ Perempuan
Usia maksimal 35 tahun
Minimal pendidikan S1 Jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV), Teknik Informatika
Frashgraduate/ Berpengalaman
Memahami Jaringan Komputer 50 (Hardware dan Software)
Menguasai kemampuan desain grafis (Corel Draw, Adobe Ilustrator, Photoshop, dll)
Menguasal editing video (Adobe Premiere. Filmora, dilj
Menguasai dan memahami Adobe Reader, 3D Modeling, dl.
Berkomitmen dan bertanggung jawab

Pendaftaran Online :

25 Oktober -5 November 2021

Jika anda tertarik dengan loker Bank Indonesia Kantor Perwakilan Provinsi Banten silahkan melamar melalui link di bawah ini.

LAMAR ONLINE