Lowongan Kerja Charoen Pokphand Wilayah Demak

Rekrutmen Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Wilayah Demak November 2021 | Halo sobat loker semua, apa kabarnya hari ini? mudah-mudahan semuanya diberikan kesehatan selalu yaa, informasi lowongan kerja kali ini datang dari perusahaan PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk. PT Charoen Pokphand Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang agribisnis di indonesia. mungkin bila kita mendengan perusahaan PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk agak sedikit asing namun apabila kita berbicara produk-produknya seperti Fiesta, Champ kita pasti mengenainya kan? oh iya PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk bukan hanya memproduksi makana olahan, namun juga dalam penjualan pakan ayam dan juga penjualan Day old chicken atau (DOC).

Proses seleksi di charoen pokphand indonesia dibagi menjadi 3 proses seleksi. yang pertama adalah seleksi administrasi. Disini HRD akan memeriksa kelengkapan persyaratan kerja yang sudah kalian kirim sebelumnya, biasanya untuk kelengkapan berkas administrasi berupa surat lamaran, CV, Ijazah Terakhir, transkrip nilai, KTP dan SKCK. apabila seluruh persyaratan sudah kalian kirimkan dan HRD perusahaan melihat ada relevansi dengan lowongan kerja yang diikuti maka akan masuk ke tahap seleksi yang kedua. HRD perusahaan akan menghubungi kalian dan mengirimkan surat undangan untuk mengikuti seleksi tahap kedia yaitu tes psikotes. apabila kalian dinyatakan lolos pada tahap ini, maka kalian akan mengikuti tahapan seleksi wawancara selanjutnya masuk ke verifikasi berkas.

Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Demak

sekilas mengenai PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk. Charoen Pokphand Indonesia Tbk (CPIN) didirikan 07 Januari 1972 dalam rangka Penanaman Modal Asing (“PMA”) dan beroperasi secara komersial mulai tahun 1972. Kantor pusat CPIN terletak di Jl. Ancol VIII No. 1, Jakarta dengan kantor cabang di Sidoarjo, Medan, Tangerang, Balaraja, Serang, Lampung, Denpasar, Surabaya, Semarang, Makasar, Salahtiga dan Cirebon.

Ruang lingkup produksi meliputi industri makanan ternak, pembibitan dan budidaya ayam ras serta pengolahannya, industri pengolahan makanan, pengawetan daging ayam dan sapi termasuk unit-unit cold storage, menjual makanan ternak, makanan, daging ayam dan sapi, bahan-bahan asal hewan di wilayah Indonesia, maupun ke luar negeri.

Merek-merek yang dimiliki Pokphand, antara lain: pakan ternak (HI-Pro, HI-Pro-Vite, Bintang, Bonavite, Royal Feed, Turbo Feed dan Tiji) dan produk pengolahan daging ayam (Golden Fiesta, Fiesta, Champ dan Okay). [sumber]

Info Karir di PT Charoen Pokphand Indonesia

Berikut adalah posisi lowongan kerja yang tersedia

Staff Personalia

Persyaratan

Pria/wanita, maks. 30 tahun
Lulusan baru dari gelar Sarjana hukum, psikologi atau manajemen sumber daya manusia dengan IPK min.3,00 (lebih disukai yang berpengalaman)
Memiliki pemahaman yang baik dalam sistem SDM, hubungan industrial & peraturan ketenagakerjaan
Komunikatif & detail
Penempatan: Jateng

SPV P & GA

Persyaratan

Pria, maks. 35 tahun
Diploma/S1 Psikologi. Hukum, atau Manajemen Sumber Daya Manusia min. 3.00 (pengalaman lebih disukai)
Memiliki pengalaman min. 1 tahun dalam sistem SDM, hubungan industrial, hukum perburuhan & peraturan ketenagakerjaan
Komunikatif & detail
Penempatan: Jateng

Foreman GA

Persyaratan

Pria, maks. 30 tahun
Gelar sarjana psikologi, hukum atau manajemen sumber daya manusia min. 3.00 (pengalaman lebih disukai)
Memiliki pengetahuan n K3, HSE, Hubungan Industrial
Komunikatif & detail
Penempatan: Jateng

Tata cara pendaftaran lowongan kerja Charoen Pokphand Sidoarjo

bagi yang memenuhi kualifikasi diatas dan tertarik melakukan pendaftaran kerja silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:

Send your CV to :

[email protected]

Demikianlah informasi mengenai lowongan kerja di PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk tahun 2021 yang bisa mimin sampaikan kepada kalian saat ini. nantikan update informasi lowongan kerja lainnya yang akan selalu mimin tulis setiap harinya. silahkan bagikan artikel ini di media sosial sobat semua ya. Stay safe dan salam sukses selalu.

Lowongan Kerja Charoen Pokphand Wilayah Demak November 2021

Charoen Pokphand Indonesia Tbk (CPIN) didirikan 07 Januari 1972. Ruang lingkup produksi meliputi industri makanan ternak, pembibitan dan budidaya ayam ras serta pengolahannya, industri pengolahan makanan, pengawetan daging ayam dan sapi termasuk unit-unit cold storage, menjual makanan ternak, makanan, daging ayam dan sapi, bahan-bahan asal hewan di wilayah Indonesia, maupun ke luar negeri. Merek-merek yang dimiliki Pokphand, antara lain: pakan ternak (HI-Pro, HI-Pro-Vite, Bintang, Bonavite, Royal Feed, Turbo Feed dan Tiji) dan produk pengolahan daging ayam (Golden Fiesta, Fiesta, Champ dan Okay). Hari ini PT Charoen Pokphand Indonesia wilayah Demak kembali membuka rekrutmen kerja dengan posisi sebagai: Staff Personalia, SPV P & GA dan Foreman GA. adapun kualifikasi untuk posisi Foreman GA adalah sbb: Pria, maks. 30 tahun,Gelar sarjana psikologi, hukum atau manajemen sumber daya manusia min. 3.00 (pengalaman lebih disukai),Memiliki…..Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik LAMAR

Company
Name
PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk
Job Location
Street
Demak
Postal Code
50117
Locality
Demak
Country ISO Code
0
Region ISO Code
IDN
Salary
Unit
Monthly
Currency ISO Code
IDR
Value
5,500,000.00
Job Meta
Employment Type
Full Time
Valid Through
November 9, 2023

The post Lowongan Kerja Charoen Pokphand Wilayah Demak first appeared on KabarKerja.

The post Lowongan Kerja Charoen Pokphand Wilayah Demak appeared first on Hello World.