Lowongan Kerja Wings Group Wilayah Surabaya

Rekrutmen Kerja Wings Group Wilayah Surabaya Oktober 2021 | Selamat siang sore malam pagi sobat loker semuaa, apa kabarnya hari ini? mudah-mudahan semuanya diberikana kesehatan dan kelancaran dalam menjalani hari-hari di masa pandemi seperti sekarang ini yaa. Hari ini Wings Group Surabaya kembali membuka rekrutmen kerja pada bulan Oktober tahun 2021. Maka dari itu segera persiapkan diri kalian untuk mengikuti seleksi ini. minimal pendidikan yang di persyaratkan pada lowongan kerja Wings Group  hari ini adalah lulusan D3/S1. Maka dari itu segera persiapkan diri sobat semua dengan mengumpulkan semua berkas penting kalian ke dalam bentuk file digital atau pdf ya sobat semua.

Seluruh proses rekrutmen kerja Wings Group hari ini sama sekali tidak dipungut biaya apapu (Gratis), mohon sobat semua untuk selalu berhati-hati apabila ada pihak manapun yang mengatasnamaakn Wings Group dan meminta sejumlah uang/bekerja sama dengan travel untuk melakukan seleksi kerja itu sudah dipastikan penipuan ya sobat semua. sekali lagi seleksi kerja Wings Group ini GRATIS.

Lowongan Kerja Wings Group Surabaya September 2021

sekilas mengenai perusahaan Wings Group. Wings Group didirikan oleh orang terkaya paling tua di Indonesia, yakni Harjo Sutanto. Harjo berdua dengan kawannya, Ferdinand Katuari mendirikan perusahaan yang saat ini bermarkas di Jakarta dan Surabaya tersebut. Mulanya, Wings Group memiliki nama Fa Wings, mulai berdiri di tahun 1949. Fa Wings hanya memproduksi sabun colek buatan rumahan dan menawarkannya melalui pintu ke pintu. Melihat sabunnya banyak peminat, akhirnya dua sahabat itu mengubah nama Fa Wings menjadi Wings Surya tahun 1991 dan membuat produk baru, di antaranya toilet sabun, bedak, bar deterjen, floorcleaners, pelembut kain, dan pembalut untuk market di seluruh Indonesia dan sekitarnya.

Singkat cerita, melansir dari Wingscorp, saat ini Wings telah menjadi perusahaan besar yang mengekspor produk-produknya ke seluruh dunia sejak berdiri 60 tahun lalu di Jawa Timur (Jatim). Setelah bertahun-tahun, Wings telah tumbuh menjadi salah satu merek terkenal di Indonesia. Beberapa dekade berikutnya, Wings terus menerus memperluas ragam produknya dan sekarang telah memproduksi serta menjual ratusan SKU produk-produk rumah tangga, perawatan pribadi dan produk makanan.

Wings saat ini telah diakui sebagai produsen lokal dan distributor untuk produk rumah tangga dan produk perawatan pribadi yang terkemuka. Kombinasi antara ilmu pengetahuan dan teknologi manufaktur yang mutakhir akan tetap membuat Wings berdedikasi untuk menyediakan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau sesuai visi perusahaan. [sumber]

Info Karir di Wings Group Terbaru September 2021

berikut adalah posisi lowongan yang tersedia

Staff Purchasing

Kualifikasi :

Pendidikan minimal S1 T. Mesin/T. Elektro
Laki-laki
IPK minimal 3.00
Menguasai program Excel dan Pivot Table
Penempatan Surabaya

Warehouse Management

Kualifikasi :

Pendidikan minimal S1 T. Industri/Sistem Informasi
Laki-laki
IPK minimal 3.00
Penempatan Surabaya

Market Research

Kualifikasi :

Pendidikan minimal S1 Manajemen/T.Industri/Ilmu Komunikasi
Pria/Wanita
IPK minimal 3.00
Bersedia Traveling
Menguasai program Excel dan analisa data
Penempatan Surabaya

Staf IT

Kualifikasi :

Pendidikan minimal D3/S1 T.Informatika
Pria/Wanita
IPK minimal 3.00
Menguasai Hardware & software
Penempatan Surabaya

Staf Admin Export

Kualifikasi :

Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
Wanita
IPK minimal 3.00
Tertarik di bidang Export
Mahir dalam berbahasa Inggris
Penempatan Surabaya

Tata Cara Pendaftaran Wings Group Tahun 2021

apabila berminat untuk melakukan registrasi kerja silahkan klik link berikut ini | DAFTAR

Demikianlah informasi mengenai lowongan kerja wings group tahun 2021 ini, terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai, nantikan informasi lowongan kerja lainnya hanya di website kabarkerja.my.id. stay safe dan salam sukses selalu ya guys.

Lowongan Kerja Wings Group Wilayah Surabaya Oktober 2021

Wings Group didirikan oleh orang terkaya paling tua di Indonesia, yakni Harjo Sutanto. Harjo berdua dengan kawannya, Ferdinand Katuari mendirikan perusahaan yang saat ini bermarkas di Jakarta dan Surabaya tersebut. Wings saat ini telah diakui sebagai produsen lokal dan distributor untuk produk rumah tangga dan produk perawatan pribadi yang terkemuka. Kombinasi antara ilmu pengetahuan dan teknologi manufaktur yang mutakhir akan tetap membuat Wings berdedikasi untuk menyediakan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau sesuai visi perusahaan. Hari ini PT Wings Group wilayah Surabaya kembali membuka rekrutmen kerja dengan posisi sebagai: Staff Purchasing, Warehouse Management, Market Research, Staf IT, Staf Admin Export, adapun kualifikasi untuk posisi Staff Purchasing adalah sbb: Pendidikan minimal S1 T. Mesin/T. Elektro,Laki-laki,IPK minimal 3.00,Menguasai program Excel dan Pivot Table,Penempatan…..Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik LAMAR

Company
Name
PT Wings Surya

Job Location
Street
Surabaya

Postal Code
60261

Locality
Surabaya

Country ISO Code
0

Region ISO Code
IDN

Salary
Unit
Monthly

Currency ISO Code
IDR

Value
5,500,000.00

Job Meta
Employment Type
Full Time

Valid Through
June 12, 2023

The post Lowongan Kerja Wings Group Wilayah Surabaya first appeared on KabarKerja.