Lowongan Kerja Kaldu Sari Nabati Wilayah Majalengka

Rekrutmen Kerja PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati Group) Wilayah Majalengka Oktober 2021 | assalamualaikum sobat loker semua, bagaimana kabarnya hari? mudah-mudahan semuanya diberikan kelancaran dan kesehatan di masa pandemi seperti sekarang ini ya sobat semuaaa. Info lowongan kerja hari ini yang mimin dapat adalah lowongan kerja di PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati Group).

PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati Group) adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri produksi makanan dan minuman. mungkin kita semua sudah mengenal beberapa produk-produknya diantaranya: Nabati Ahh, Nabati Bisvit, Nabati Selimut, Nabati Hansel, Nabati Wafer, Nabati Nextar, Nabati Pasta, Nabati Rolls, Nabati Siip. seluruh proses rekrutmen kerja di PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati Group) tidak dipungut biaya papun atau GRATIS. mohon sobat semua untuk selalu berhati-hati apabila ada oknum yang mengatasnamakan PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati Group) dan meminta sejumlah imbalan untuk proses rekrutmen kerja ini, sudah dipastikan itu adalah PENIPUAN.

Lowongan Kerja PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati Group)

sekilas mengenai PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati Group). PT Kaldu Sari Nabati Indonesia merupakan unit bisnis rintisan awal dari Nabati Group. Perusahaan bergerak di industri makanan dan minuman ringan. Sejumlah merek produk kami yang telah banyak dikenal konsumen, antara lain Richeese dan Richoco. Produk-produk tersebut merupakan hasil perpaduan antara bahan baku pilihan dengan proses produksi yang modern sehingga menghasilkan produk berkualitas dan bergizi.

Proses produksi yang kami lakukan juga telah memenuhi standar ISO dan GMP. Berbagai keunggulan itu pula yang mengantarkan produk KSNI menjadi pilihan utama konsumen. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya sejumlah penghargaan, seperti Best Brand Award, MURI, dan Top Brand Award. Visi dan Misi kami adalah: Kami meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui produksi makanan dan minuman berkualitas yang inovatif dan berorientasi pada kebutuhan konsumen serta didukung oleh sumber daya manusia yang kompeten untuk menghasilkan nilai tambah bagi para stakeholder. Kami berinovasi dalam menghasilkan makanan dan minuman bergizi serta berkualitas untuk memberikan nilai tambah setiap tahap kehidupan manusia. [sumber]

Info Karir di Nabati Group Plant Majalengka

berikut adalah posisi lowongan kerja yang tersedia

OPERATOR PRODUKSI

Kualifikasi:

SMA/SMK Sederajat
Usia 18-30 Tahun
Tinggi badan wanita minimal 150 cm
Tinggi badan pria minimal 160 cm
Tidak buta warna
Bersedia bekerja 3 shift (Pagi, Sore, Malam)
Penempatan pabrik nabati majalengka
Paling lambat 20 Oktober 2021

Tata cara pendaftaran rekrutmen kerja Nabati Group

Bagi yang tertarik untuk melakukan registrasi kerja silahkan klik link berikut ini | DAFTAR

Demikianlah informasi mengenai lowongan kerja di PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati Group) yang bisa mimin sampaikan saat ini. Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai. nantikan update lowongan kerja terbaru lainnya hanya di kabarkerja.my.id. stay safe dan salam sukses selalu.

Lowongan Kerja PT Kaldu Sari Nabati Majalengka Oktober 2021

Nabati Indonesia merupakan unit bisnis rintisan awal dari Nabati Group. Perusahaan bergerak di industri makanan dan minuman ringan. Sejumlah merek produk kami yang telah banyak dikenal konsumen, antara lain Richeese dan Richoco. Produk-produk tersebut merupakan hasil perpaduan antara bahan baku pilihan dengan proses produksi yang modern sehingga menghasilkan produk berkualitas dan bergizi. hari ini PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati Group) kembali membuka rekrutmen kerja dengan posisi sebagai: OPERATOR PRODUKSI. Adapun kualifikasinya adalah sbb: SMA/SMK Sederajat,Usia 18-30 Tahun,Tinggi badan wanita minimal 150 cm,Tinggi badan pria minimal 160 cm,Tidak buta warna,Bersedia bekerja…..Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik LAMAR

Company
Name
PT Kaldu Sari Nabati Indonesia

Job Location
Street
Majalengka

Postal Code
45473

Locality
Majalengka

Country ISO Code
0

Region ISO Code
IDN

Salary
Unit
Monthly

Currency ISO Code
IDR

Value
5,500,000.00

Job Meta
Employment Type
Full Time

Valid Through
May 17, 2023

The post Lowongan Kerja Kaldu Sari Nabati Wilayah Majalengka first appeared on KabarKerja.