BPR Syariah Mu’amalah Cilegon, yang sebelumnya bernama BPRS Baitul Muawanah didirikan oleh para ulama dan tokoh Banten di Cilegon, Diantaranya adalah H. Embay Mula Syarif dan KH. Mansur Muhyidin. Pendirian BPRS Muamalah Cilegon didasari oleh keprihatinan para ulama dan tokoh Islam atas tidak adanya bank yang dijalankan atas dasar prinsip syariah atau bank syariah di Kota Cilegon. PT. BPRS Baitul Muawanah secara resmi beroperasi pada tanggal 1 September 1994, secara konstitusional dan operasional kehadiran bank dilandasi oleh Undang-undang Perbankan No. 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah nomor : 72 tahun 1992 tentang bank bagi hasil, serta dalam kegiatan usahanya bank mendapat pembinaan dan pengawasan dari Bank Indonesia.Kemudian melalui akta notaris Tabrani, SH, nomor 103 tanggal 14 Februari 2013 dan mendapat pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI serta keputusan Kepala Departemen Perbankan Indonesia No 15/1/KEP.KADEP.Pbs/2013 PT. BPRS Baitul Muawanah mengalami perubahan menjadi PT. BPRS Muamalah Cilegon (Bank Syariah Muamalah).
BPRS Muamalah Cilegon dikelola oleh direksi dibawah pengawasan Dewan Pengawas Syari’ah  dan  Dewan Komisaris yang anggotanya diangkat oleh Rapat Umum Pemegang Saham. Pada Awalnya PT. BPR Syari’ah Muamalah Cilegon (Sebelumnya bernama BPRS Baitul Muawanah) dipegang oleh 21 orang pemegang saham yang terdiri dari cendekiawan, ulama dan masyarakat umum lainnya. Kemudian Pada tanggal 2 Mei 2001 PT. BPRS Baitul Muawanah mengalami perubahan jumlah pemegang saham, sebelumnya terdapat 21 (dua puluh satu) pemegang saham kemudian setelah diadakan akuisisi (pengambilalihan), jumlah pemegang saham menjadi hanya 2 (dua) orang.
BPR Syariah Mu’amalah Cilegon sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut:
“CUSTOMER SERVICE OFFICER”
JOB:
Melakukan pengawasan Unit kerja, Mengevaluasi dan memotivasi kinerja staf, Melakukan penilaian dan koordinasi kepada direksi terkait penilaian staf dibawahnya.
PERSYARATAN
Muslimah, usia maksimal 27 tahun Pendidikan minimal D3/S1 dari universitas terkemuka dengan IPK Minimal 2,75 (semua jurusan)
Berpengalaman, sebagai Marketing Bank minimal 1 Tahun
Menyukai Dunia Pemasaran/Marketing, MemilikiKendaraan Pribadi dan SIM C/A
Memiliki motivasi yang tinggi untuk betajar, gigih, teliti, jujur, amanah dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim serta mampu bekerja dibawah tekanan
Mahir mengoprasikan komputer dan Baca Tulis Al-Qur’an
Tidak merokok dan sehat jasmani dan rohani
Penempatan di Kota Cilegon
BENEFITS
Lingkungan Kerja
Religius
Tunjangan Kinerja dan
Jenjang Karir
Inhouse Training & Team Building
Silakan kirimkan Lamaran & CV anda beserta, scan/foto KTP. Foto terbaru, Ijazah, Transkrip nilai & Formulir Isian Calon Karyawan melalui Email:Â [email protected]
KODE LAMARAN: CSO
Dikirim Paling Lambat 20 Desember 2025
Download Formulir Isian Calon Karyawan di https://banksyariahmuamalah.co.id/karir/
Solusi Keuangan Syariah Yang Amanah, Menguntungkan dan Berkah
Tanggal Posting: 26 Noember 2025
Valid Sampai: 20 Desember 2025Â
Type Pekerjaan: Full Time
Lokasi Kerja: Cilegon
Salary: –
Catatan:
Melalui Website ini, Kami selalu berupaya menyampaikan informasi lowongan kerja yang akurat dan valid, serta jangan lupa membagikan informasi rekrutmen ini ke orang lain yang membutuhkan dengan mencantumkan serangkab.info sebagai preferensi pencari lowongan kerja.
Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya.
Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi di atas tidak akan diproses, hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.
Baca dengan teliti dan seksama agar tidak terjadi kesalahan saat melamar pekerjaan.
Follow akun Instagram @lokerserangkab.info
The post Lowongan Kerja Customer Service PT. BPRS Muamalah Kota Cilegon appeared first on Serangkab.info.
