Tentang Telkomsigma (PT Sigma Cipta Caraka)
Telkomsigma merupakan perusahaan solusi IT end-to-end terkemuka di Indonesia. Dengan pengalaman dan kompetensi kami, kami telah menjadi yang terdepan dalam inovasi, pengembangan, dan operasi solusi TI, memberikan manfaat ICT terbaik di lingkup nasional. Sesuai dengan pengambilalihan 56,39% saham Telkomsigma oleh PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. dari PT Multimedia Nusantara (TelkomMetra) pada April 2022, Telkomsigma kini telah menjadi anak perusahaan langsung Telkom dan saat ini berfokus pada penyediaan kapabilitas TI tingkat lanjut melalui portofolio baru di IT Services, Cloud, dan Cyber Security.
Saat ini PT Sigma Cipta Caraka sedang membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai :
Management System & Sustainability Staff
Deskripsi Pekerjaan :
Membantu pelaksanaan dan pemeliharaan implementasi berbagai standar ISO di unit kerja.
Menyiapkan, memperbarui, dan mengarsipkan dokumen sistem manajemen (kebijakan, prosedur, form, dan rekaman).
Mendukung pelaksanaan audit internal dan eksternal, termasuk pengumpulan bukti dan tindak lanjut temuan.
Mendukung kegiatan sosialisasi, pelatihan, atau awareness terkait implementasi sistem manajemen.
Melaksanakan tugas administratif lain yang mendukung fungsi kepatuhan dan tata kelola perusahaan.
Dokumen dan rekaman sistem manajemen (ISO) yang diperbarui dan terdokumentasi dengan baik.
Data dan bukti audit internal maupun eksternal yang lengkap.
Laporan pelaksanaan dan monitoring implementasi ISO.
Data dan worksheet keberlanjutan (sustainability/emisi) yang terverifikasi.
Materi dan laporan kegiatan sosialisasi/awareness.
Laporan aktivitas dan koordinasi pelaksanaan sistem manajemen.
Kualifikasi :
Mampu menyiapkan, mengarsipkan, dan memperbarui dokumen ISO secara tertib dan sesuai prosedur.
Terampil dalam pengolahan data dan pelaporan (menggunakan Excel, Word, PowerPoint).
Mampu membantu koordinasi pelaksanaan audit internal, eksternal, dan kegiatan sertifikasi.
Dapat membantu pelaksanaan sosialisasi atau pelatihan internal terkait implementasi sistem manajemen.
Mampu bekerja dengan sistem manajemen dokumen (Document Management System / DMS).
Keterampilan Interpersonal
Pendidikan minimal S1 dari jurusan yang relevan (misal: Manajemen, Teknik Industri, Sistem Informasi, atau bidang lain yang sesuai).
Pengalaman kerja 0–2 tahun di bidang administrasi sistem manajemen, audit, atau kepatuhan. Fresh graduate dipersilahkan melamar.
Pengalaman dalam kegiatan dokumentasi, audit internal, atau sertifikasi ISO menjadi nilai tambah.
Kemampuan berbahasa Inggris (membaca dan menulis dokumen standar) merupakan keuntungan tambahan.
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas silahkan melamar secara online melalui link dibawah ini.
Gabung dengan Saluran Kami
Whatsapp KLIK DISINI
Telegram KLIK DISINI
PERHATIAN :
Informasi lowongan kerja yang tersedia di infolokerserang.com diperoleh dari berbagai sumber, seperti perusahaan secara langsung, media sosial, situs lowongan kerja, dan sumber-sumber terpercaya lainnya.
infolokerserang.com tidak bertanggung jawab atas isi, keakuratan, maupun validitas informasi lowongan kerja yang ditayangkan dan diakses oleh pengguna.
Kami berhak untuk menghentikan atau memblokir akses pengguna yang terbukti melakukan tindakan yang tidak relevan, mencurigakan, atau melanggar ketentuan yang berlaku.
Seluruh proses penyampaian informasi lowongan kerja melalui situs ini tidak dipungut biaya apapun (gratis). Waspadalah terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan kami dan meminta pembayaran dalam bentuk apapun.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan, tindakan kriminal, atau kerugian yang ditimbulkan akibat penyalahgunaan informasi yang ditampilkan di situs ini.
Jika Anda menemukan lowongan kerja yang mencurigakan, mengandung unsur penipuan, atau melanggar hukum, harap segera laporkan melalui email ke to[email protected].
Perlu diketahui bahwa seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku di infolokerserang.com dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.