Lowongan Kerja PT Dua Kelinci Wilayah Bandung

Rekrutmen kerja PT Dua Kelinci Tbk Wilayah Bandung Oktober 2021 | Suramat pagi siang sore malam, apa kabarnya sobat loker semuanya hari ini? mudah-mudahan semuanya diberikan kesehatan yaa. Hari ini mimin dapet informasi mengenai lowongan kerja di PT Dua Kelinci Tbk. seperti yang kita ketahui bersama, PT Dua Kelinci Tbk adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi kacang olahan terbesar di indonesia. hari ini PT Dua Kelinci Tbk kembali membuka kesempatan kerja kepada para putra putri terbaik bangsa untuk ikut menjadi bagian dari keluarga besar PT Dua Kelinci Tbk.

Seluruh proses rekrutmen kerja di PT Dua Kelinci Tbk sama sekali tidak dipungut biaya apapun (GRATIS) mohon untuk sobat semua selali berhati-hati apabila ada pihak-pihak yang mengatasnamakan PT Dua Kelinci Tbk dan meminta sejumlah imbalan dalam proses rekrutmen kerja PT Dua Kelinci Tbk hari ini sudah bisa dipastikan itu adalah PERNIPUAN. Mohon untuk selalu berhati-hati akan informasi yang didapat ya sobat semua.

Lowongan Kerja PT Dua Kelinci Tbk Wilayah Bandung

sekilas mengenai PT Dua Kelinci Tbk. Sejarah Dua Kelinci dimulai dengan kisah dua pria. Bersaudara Ali Arifin dan Hadi Sutiono mengubah Dua Kelinci dari perusahaan pengemasan makanan sederhana menjadi pabrik pengolahan kacang tanah berteknologi tinggi asli Indonesia, terutama tanaman kelas satu yang ditanam di seluruh Jawa. Hingga hari ini, PT Dua Kelinci menikmati reputasi sebagai perusahaan besar, produsen produk yang inovatif, dari kacang rasa dan kacang yang dilapisi tepung atau rempah-rempah, hingga berbagai macam produk populer lainnya. Hal inilah yang menjadikan Dua Kelinci sebagai salah satu produk makanan ringan terkemuka di Indonesia yang hadir untuk konsumen dalam menemani berbagai momen.

Kinerja tinggi dan manajemen yang inovatif adalah aset utama yang menjadi fokus PT Dua Kelinci. Perusahaan berusaha untuk mempertahankan statusnya sebagai merek kelas dunia, dan terus memperkuat jaringan lokal dan globalnya. PT Dua Kelinci mengekspor produk-produk Indonesia yang berkualitas melalui jaringan global kami yang luas. Pangsa pasar kami meluas ke seluruh Asia dan ke Australia, Afrika, Timur Tengah, Eropa dan Amerika Utara. [sumber]

Info Karir di PT Dua Kelinci Oktober 2021

berikut adalah posisi lowongan kerja yang tersedia:

BRAND MANAGER

DIGITAL MEDIA & PROMOTION OFFICER

MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM DIVISI SALES & MARKETING BATCH 16

SALES LEADERSHIP PROGRAM BATCH 7 REGION: WEST, CENTRAL & EAST

LOGISTIC SUPERVISOR

ACCOUNTING HORECA

SUPPLY CHAIN

CUSTOMER DEVELOPMENT

FINANCE

HUMAN RESOURCES

Persyaratan Umum

Pendidikan minimal D3 semua jurusan
Usia max 40 tahun
IPK Min 3.00
Pengalaman minimal 1 tahun lebih disukai pengalaman di bidang FMCG
Mampu bekerja dengan tim
Fresh Graduate dipersilahkan melamar
Paling lambat 5 Oktober 2021

Tata cara pendaftaran rekrutmen kerja PT Dua Kelinci Tbk

bagi yang tertarik untuk melakukan registrasi kerja silahkan klik link berikut ini | DAFTAR

Demikianlah informasi mengenai lowongan kerja di PT Dua Kelinci Tbk yang bisa mimin sampaikan kepada kalian semua hari ini. Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai. nantikan informasi lowongan kerja terbaru lainnya hanya di kabarkerja.my.id. stay safe dan salam sukses selalu.

Lowongan Kerja PT Dua Kelinci Wilayah Bandung Oktober 2021

Sejarah Dua Kelinci dimulai dengan kisah dua pria. Bersaudara Ali Arifin dan Hadi Sutiono mengubah Dua Kelinci dari perusahaan pengemasan makanan sederhana menjadi pabrik pengolahan kacang tanah berteknologi tinggi asli Indonesia, terutama tanaman kelas satu yang ditanam di seluruh Jawa. Hingga hari ini, PT Dua Kelinci menikmati reputasi sebagai perusahaan besar, produsen produk yang inovatif, dari kacang rasa dan kacang yang dilapisi tepung atau rempah-rempah, hingga berbagai macam produk populer lainnya. Hal inilah yang menjadikan Dua Kelinci sebagai salah satu produk makanan ringan terkemuka di Indonesia yang hadir untuk konsumen dalam menemani berbagai momen. Hari ini PT Dua Kelinci Tbk wilayah Bandung kembali membuka rekrutmen kerja dengan posisi sebagai: BRAND MANAGER,DIGITAL MEDIA & PROMOTION OFFICER,MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM DIVISI SALES & MARKETING BATCH 16,SALES LEADERSHIP PROGRAM BATCH 7 REGION: WEST, CENTRAL & EAST,LOGISTIC SUPERVISOR,ACCOUNTING HORECA,SUPPLY CHAIN,CUSTOMER DEVELOPMENT,FINANCE,HUMAN RESOURCES. Adapun kualifikasi umumnya adalah sbb: Pendidikan minimal D3 semua jurusan,Usia max 40 tahun,IPK Min 3.00,Pengalaman minimal 1 tahun lebih disukai pengalaman di bidang FMCG,Mampu bekerja dengan…..Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik LAMAR

Company
Name
PT Dua Kelinci Tbk

Job Location
Street
Bandung

Postal Code
40293

Locality
Bandung

Country ISO Code
0

Region ISO Code
IDN

Salary
Unit
Monthly

Currency ISO Code
IDR

Value
5,500,000.00

Job Meta
Employment Type
Full Time

Valid Through
October 17, 2023

The post Lowongan Kerja PT Dua Kelinci Wilayah Bandung first appeared on KabarKerja.