Lokernas.com – PPM Manajemen merupakan sebuah lembaga yang bergerak di bidang Rekrutmen, Seleksi, dan Asesmen Kompetensi untuk mengisi kebutuhan Pimpinan, Level Manajerial, dan Karyawan Baru untuk korporasi, baik organisasi maupun perusahaan. PPM Manajemen juga merupakan salah satu lembaga yang ditunjuk Kementerian BUMN untuk menyelenggarakan uji kelayakan dan kepatutan Calon Direksi BUMN.
Visi : “Menjadi Institusi manajemen pilihan utama di Indonesia dan terpandang di Asia Tenggara pada tahun 2025″
Misi : “Mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu manajemen yang unggul dan relevan berdasarkan nilai sosial budaya yang luhur dijiwai Pancasila”
Dikutip dari Instagram @ppm_manajemen diinformasikan saat ini PPM Manajemen membuka lowongan kerja untuk posisi Penyelia Pelaporan Rekrutmen dan Seleksi. Untuk detail selengkapnya simak di bawah ini.
Kualifikasi :
Pendidikan S1 PsikologiLebih disukai memiliki pengalaman kerja dalam bidang administrasiMemiliki pengetahuan mengenai administrasi alat tes psikologiMemiliki pengetahuan mengenai skoring alat tesMemiliki pengetahuan mengenai Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint)Mampu menggunakan komputer dan akses internetMampu menggunakan aplikasi Zoom atau video conference lainnyaMemiliki kemampuan perencanaan, pengorganisasian, melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap kerja berjalan
Kompetensi Non-Teknis :
Memiliki kemampuan dan mengelola timMemiliki kemampuan yang baik Mampu bekerja dibawah tekanan dalam pekerjaan rutin dan load kerja yang tinggi MultitaskingMemiliki kemampuan time management yang baikMemiliki kerpibadian baik, jujur dan dapat dipercayaMampu bekerja cepat dan telitiLoyal dan tangguhMemiliki motivasi berprestasiMemiliki kemampuan inisiatif
Berkas yang diminta :
CVScan Ijazah dan Transkrip AsliPas foto terbaruScan sertifikat-sertifikat terkait
30 Juli 2025
Lamar melalui rb.gy/qmupd3