ESIMO pertama kali merintis jalannya dalam bisnis pendinginan dan ventilasi pada tahun 1988. PT Eskimo Wieraperdana secara resmi didirikan pada tahun 1992, di Jakarta, Indonesia.
Awalnya melayani sektor komersial, Eskimo berkembang hingga mencakup peralatan yang diproduksi sendiri berdasarkan pesanan. Dengan menerapkan prinsip-prinsip yang didasarkan pada nilai-nilai kekeluargaan dan integritas dalam proyek-proyek yang kami kerjakan, kami mendapatkan pengakuan dan mulai menerima pertanyaan dari sektor Minyak & Gas. Banyak klien kami saat itu masih menjadi klien setia kami hingga saat ini.
Dengan dukungan kuat dari staf dan klien, Eskimo telah sepenuhnya berfokus melayani sektor Energi, Kelautan, dan Industri, menyediakan layanan dan produk HVAC-R di area berbahaya.
Berbekal pengalaman lebih dari 30 tahun di sektor ini dan masih banyak lagi yang akan datang, kami terus mengembangkan pengetahuan dan kualifikasi yang relevan, belajar dari pemasok, klien, dan rekan kerja untuk meningkatkan diri dan berkontribusi pada peningkatan kualitas rantai pasokan di berbagai industri, satu produk dan layanan pada satu waktu.
Saat ini PT Eskimo Wieraperdana sedang membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai :
Staff Procurement
Kuаlіfіkаѕі :
Minimal SMA/SMK, D3 di bidang Administrasi, Manajemen, atau bidang terkait lebih disukai
Pengalaman di bidang pembelian/administrasi (minimal 1 tahun; lulusan baru dipersilakan melamar)
Mahir menggunakan Microsoft Excel dan komunikasi email
Familiar dengan sistem ERP (SAP, Accurate, atau sistem khusus perusahaan)
Teliti terhadap detail dan memiliki keterampilan administrasi yang baik
Inisiatif yang kuat dan konsistensi dalam kinerja kerja
Jujur, bertanggung jawab, dan mampu bekerja di bawah tekanan
Memiliki keterampilan komunikasi yang baik dan mampu bekerja dalam tim
Deskripsi Kerja :
Menyiapkan dan memproses Permintaan Pembelian (PR) dan Pesanan Pembelian (PO)
Menindaklanjuti konfirmasi pesanan dan jadwal pengiriman dengan vendor
Membantu proses pemilihan vendor dengan mengumpulkan penawaran dan membandingkan harga
Memelihara dan memperbarui catatan dan dokumen pembelian secara sistematis
Berkoordinasi dengan tim internal (pengguna, gudang, keuangan) untuk kelancaran proses pengadaan
Mengunggah dan mengelola dokumen pengadaan ke dalam basis data internal
Melacak dan memantau status pengiriman dan faktur
Memastikan kepatuhan terhadap prosedur pengadaan dan kebijakan perusahaan
Mendukung aktivitas pelaporan (misalnya, pelacakan PR/PO, laporan ringkasan biaya)
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas silahkan kirimkan lamaran anda ke email dibawah ini.
Gabung dengan Saluran Kami
Whatsapp KLIK DISINI
Telegram KLIK DISINI
PERHATIAN :
Informasi lowongan kerja yang tersedia di infolokerserang.com diperoleh dari berbagai sumber, seperti perusahaan secara langsung, media sosial, situs lowongan kerja, dan sumber-sumber terpercaya lainnya.
infolokerserang.com tidak bertanggung jawab atas isi, keakuratan, maupun validitas informasi lowongan kerja yang ditayangkan dan diakses oleh pengguna.
Kami berhak untuk menghentikan atau memblokir akses pengguna yang terbukti melakukan tindakan yang tidak relevan, mencurigakan, atau melanggar ketentuan yang berlaku.
Seluruh proses penyampaian informasi lowongan kerja melalui situs ini tidak dipungut biaya apapun (gratis). Waspadalah terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan kami dan meminta pembayaran dalam bentuk apapun.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan, tindakan kriminal, atau kerugian yang ditimbulkan akibat penyalahgunaan informasi yang ditampilkan di situs ini.
Jika Anda menemukan lowongan kerja yang mencurigakan, mengandung unsur penipuan, atau melanggar hukum, harap segera laporkan melalui email ke to[email protected].
Perlu diketahui bahwa seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku di infolokerserang.com dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.