PT Peksi Andaru Sakit adalah perusahaan supplier yang bergerak di bidang konstruksi / bahan bangunan khususnya pipa air dan fitting yang sedang berkembang PT. Peksi Andaru Sakti berdiri sejak tahun 2010 dengan area layanan di seluruh Indonesia, seiring dengan berkembang pesat nya pembangunan yang mencangkup seluruh bidang baik perkantoran, perhotelan, perindustrian, perumahan, pusat-pusat perbelanjaan dan lain-lain, kami berusaha menjunjung tinggi profesionalisme bisnis untuk menjaga kepuasan pelanggan dan membangun sumber daya manusia yang lebih baik, produktif dan berkualitas.
Saat ini PT Peksi Andaru Sakti sedang membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai :
PERSONAL ASSISTANT
Kualifikasi :
Pendidikan minimal S1 Sekretaris /Administrasi Bisnis/Manajemen/ Ilmu Komunikasi
Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Personal Assistant
Mahir berbahasa Mandarin dan Inggris akan menjadi nilai tambah
Bersedia bekerja dengan jam kerja yang flexible
Memiliki keterampilan manajemen waktu yang baik
Memiliki kemampuan komunikasi verbal dan tertulis yang baik, termasuk menyusun laporan dan email profesional.
Mampu mengerjakan beberapa tugas sekaligus secara efektif sesuai target waktu yang ditentukan
Loyal dan dapat dipercaya
Jujur, teliti, detail, bertanggung jawab dan disiplin
Pekerja keras, ulet dan gesit
Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim
Mampu bekerja dibawah tekanan
Berpenampilan rapi dan sopan
Memiliki SIM A atau C aktif
Sehat jasmani dan rohani
Menguasai Microsoft Office (word, excel, power point)
Bersedia untuk melakukan perjalanan dinas luar kota
Tugas dan Tanggung Jawab :
Menyelesaikan semua jenis pekerjaan yang dibebankan.
Memantau email atasan mengenai pelaporan dan memberikan respon jika diperlukan.
Mendelegasikan pekerjaan tanpa kehadiran atasan.
Mempersiapkan komunikasi atas nama atasan.
Menjawab panggilan telepon atas nama atasan.
Mengatur perjalanan dan rencana perjalanan atasan.
Mengorganisir dan merencanakan pertemuan atas nama atasan.
Melakukan atau menyiapkan berkas apa pun yang mungkin diperlukan oleh atasan.
Menjaga semua berkas dan catatan digital untuk proyek yang sedang berlangsung.
Membuat dan mendistribusikan notulen rapat untuk rapat bulanan dan rapat lainnya.
Bekerja dengan tim administrasi untuk membuat spreadsheet dan informasi presentasi untuk berbagai pertemuan.
Menyiapkan ruang konferensi untuk presentasi dan rapat staf.
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas silahkan melamar secara online melalui link dibawah ini.
Gabung dengan Saluran Kami
Whatsapp KLIK DISINI
Telegram KLIK DISINI
PERHATIAN :
Informasi lowongan kerja yang tersedia di infolokerserang.com diperoleh dari berbagai sumber, seperti perusahaan secara langsung, media sosial, situs lowongan kerja, dan sumber-sumber terpercaya lainnya.
infolokerserang.com tidak bertanggung jawab atas isi, keakuratan, maupun validitas informasi lowongan kerja yang ditayangkan dan diakses oleh pengguna.
Kami berhak untuk menghentikan atau memblokir akses pengguna yang terbukti melakukan tindakan yang tidak relevan, mencurigakan, atau melanggar ketentuan yang berlaku.
Seluruh proses penyampaian informasi lowongan kerja melalui situs ini tidak dipungut biaya apapun (gratis). Waspadalah terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan kami dan meminta pembayaran dalam bentuk apapun.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan, tindakan kriminal, atau kerugian yang ditimbulkan akibat penyalahgunaan informasi yang ditampilkan di situs ini.
Jika Anda menemukan lowongan kerja yang mencurigakan, mengandung unsur penipuan, atau melanggar hukum, harap segera laporkan melalui email ke to[email protected].
Perlu diketahui bahwa seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku di infolokerserang.com dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.