Selama beberapa tahun, perusahaan kami telah mengembangkan teknologi inovatif untuk pemesanan transportasi, pengangkutan barang, belanja dan pengiriman, serta bantuan pinggir jalan, guna menjadikan layanan kami lebih modern, mudah diakses, dan aman. Misi kami adalah terus meningkatkan interaksi antara pengguna kami, serta membantu orang-orang mencapai tujuan mereka.
Pendekatan inovatif kami dalam berbisnis dan keinginan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang terus berkembang memungkinkan kami berperan aktif dalam transformasi dan pembentukan pasar layanan transportasi saat ini.
Tujuan kami adalah menjadi merek global, memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menggunakan layanan Maxim saat mereka bepergian ke berbagai kota dan negara.
Kami senang menciptakan teknologi dan bisnis yang setara dengan perusahaan-perusahaan global terkemuka di industri kami.
Saat ini PT Teknologi Perdana Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai :
Customer Service Representative
You are an ideal candidate if you :
have a strong command of the English language (both written and oral).
are a result-oriented team player with highly developed communication and problem-solving skills.
are tech-savvy (MS Office, Google Workstation).
have background in Customer Service or Sales: at least 1 year.
Responsibilities :
Support Maxim users in resolving order related issues, while handling their feedback and requests via live chat, outbound calls.
Conduct outdoor promo activities, affiliate marketing.
Monitor the service rules violations.
Present users with an offer of new conditions and promotions.
Communicate with Maxim riders, assist with online registration.
Working conditions & benefits :
Online training course for beginners.
Stable remuneration (net) / month + salary increase on a permanent basis, which depends on the growth of the branch’s indicators and your personal performance.
On-site work from a well equipped office in Cilegon (5-day working week, 9am-6pm).
Tech-savvy environment (easily accessible CRM and educational software, office telephony, high-end work messenger and informative in-company news blog).
Possible career advancement: based on the results of your work, the company will be happy to identify areas for your growth, expand your functionality or offer a new position in another region of Indonesia.
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas silahkan melamar secara online melalui link dibawah ini.
Gabung dengan Saluran Kami
Whatsapp KLIK DISINI
Telegram KLIK DISINI
PERHATIAN :
Informasi lowongan kerja yang tersedia di infolokerserang.com diperoleh dari berbagai sumber, seperti perusahaan secara langsung, media sosial, situs lowongan kerja, dan sumber-sumber terpercaya lainnya.
infolokerserang.com tidak bertanggung jawab atas isi, keakuratan, maupun validitas informasi lowongan kerja yang ditayangkan dan diakses oleh pengguna.
Kami berhak untuk menghentikan atau memblokir akses pengguna yang terbukti melakukan tindakan yang tidak relevan, mencurigakan, atau melanggar ketentuan yang berlaku.
Seluruh proses penyampaian informasi lowongan kerja melalui situs ini tidak dipungut biaya apapun (gratis). Waspadalah terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan kami dan meminta pembayaran dalam bentuk apapun.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan, tindakan kriminal, atau kerugian yang ditimbulkan akibat penyalahgunaan informasi yang ditampilkan di situs ini.
Jika Anda menemukan lowongan kerja yang mencurigakan, mengandung unsur penipuan, atau melanggar hukum, harap segera laporkan melalui email ke to[email protected].
Perlu diketahui bahwa seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku di infolokerserang.com dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.