Lokernas.com – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) merupakan sebuah lembaga negara yang dibentuk berdasarkan UU Nomor 21 Tahun 2011. OJK memiliki tugas fungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan seperti perbankan, pasar modal, asuransi, dana pensiun, lembaga pembiayaan dan lain-lain. OJK bersifat independen dan bebas dari campur tangan pihak lain dalam melaksanakan tugas, fungsi, dan wewenang.
Visi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah menjadi lembaga pengawas industri jasa keuangan yang terpercaya, melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat, dan mampu mewujudkan industri jasa keuangan menjadi pilar perekonomian nasional yang berdaya saing global serta dapat memajukan kesejahteraan umum.
Misi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah:
Mewujudkan terselenggaranya seluruh kegiatan di dalam sektor jasa keuangan secara teratur, adil, transparan, dan akuntabel;Mewujudkan sistem keuangan yang tumbuh secara berkelanjutan dan stabil;Melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat.
Dikutip dari Instagram @ojk_jabodebek diinformasikan saat ini Kantor OJK Jabodebek sedang membuka rekrutmen tenaga kerja Outsourcing THOS untuk posisi Pramubakti, Sekretaris, Administrasi, Pengemudi dan Pengamanan. Apa saja kualifikasinya ? Simak detail lengkapnya di bawah ini.
Kualifikasi :
Pria/Wanita, Usia 20-50 tahunPendidikan formal minimal SLTA atau sederajatSehat jasmani dan rohaniBerkelakuan baik yang dibuktikan dengan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) yang masih berlakuTidak pernah menggunakan narkoba yang dibuktikan dengan surat keterangan sehat dan bebas narkoba dari rumah sakit/klinik resmiDiutamakan memiliki pengalaman di bidang Pramubakti minimal 2 tahunTidak mempunyai catatan kredit macet dalam SLIK OJK
Kualifikasi :
Pria/Wanita, Usia 21-50 tahunPendidikan formal minimal D3 atau sederajatWajib menguasai komputer minimal Microsoft OfficeMemiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang Administrasi Perkantoran/Sekretaris/KearsipanSehat jasmani dan rohaniDiutamakan memiliki sertifikasi yang relevanBerkelakuan baik yang dibuktikan dengan surat keterangan kepolisian (SKCK) yang masih berlakuTidak pernah menggunakan narkoba yang dibuktikan dengan surat keterangan sehat dan bebas narkoba dari rumah sakit/klink resmiTidak mempunyai catatan kredit macet dalam SLIK OJK
Kualifikasi :
Pria, Usia 25-50 tahunPendidikan formal minimal SLTA atau sederajatWajib memiliki minimal SIM A yang masih berlakuMemiliki pengalaman di bidangnya minimal 3 tahunSehat jasmani dan rohaniBerkelakuan baik yang dibuktikan dengan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) yang masih berlakuTidak pernah menggunakan narkoba yang dibuktikan dengan surat keterangan sehat dan bebas narkoba dari rumah sakit/klink resmiTidak mempunyai catatan kredit macet dalam SLIK OJK
Kualifikasi :
Pria/Wanita, Usia minimal 21-50 tahunPendidikan formal minimal D3 atau sederajatWajiib menguasai komputer minimal Microsoft OfficeMemiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang Administrasi Perkantoran/Sekretaris/KearsipanSehat jasmani dan rohaniDiutamakan memiliki sertifikasi yang relevanBerkelakuan baik yang dibuktikan dengan surat keterangan kepolisian (SKCK) yang masih berlakuTidak pernah menggunakan narkoba yang dibuktikan dengan surat keterangan sehat dan bebas narkoba dari rumah sakit/klink resmiSehat jasmani dan rohaniTidak mempunyai catatan kredit macet dalam SLIK OJK
Kualifikasi :
Pria, Usia 21-50 tahunPendidikan formal minimal 1 tahunMemiliki sertifikat Gada PratamaSehat jasmani dan rohaniBerkelakuan baik yang dibuktikan dengan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) yang masih berlakuTidak pernah menggunakan narkoba yang dibuktikan dengan surat keterangan sehat dan bebas narkoba Tidak mempunyai catatan kredit macet dalam SLIK OJK
1 Februari s.d 31 Desember 2025
15 s.d 19 Januari 2025
Disclaimer :
Rekrutmen ini GRATIS tidak dipungut biaya apapun. Selalu waslada dan hati-hati terhadap berbagai modus penipuan yang mengatasnamakan OJK.Sumber : Instagram @ojk_jabodebek