PT Arwana Citramulia Tbk adalah salah satu perusahaan terbesar dalam industri keramik yang memperoleh penghargaan baik dari dalam maupun luar negeri antara lain : Rekor Muri 2013 sebagai Insustri keramik pertama yang mendapatkan sertifikat industri hijau dari kementrian perublik Indonesia dan industri keramik dengan lokasi pabrik terbanyak.
Penghargaan insutri hijau selam tiga kali berturut-turut -turut dari Kemetrian Perinsutrian, Forbes Indoensia tahun 2014 ” Best Of The Best”, Forbes Asia 2014 “Best Under a Billion Dollar” Rekor Bisnis 2014 sebagai “Industri Keramik dengan loksi Pabrk terbanyak di Indoensia”, Investor Aword 2014 sebagai “Emiten Saham Terbaik kapitalisasi Pasar sampai dengan 10 Triliun’, Asia Best Companies 2014, dan berbagai penghargaan lainnya.
Saat ini PT Arwana Citramulia Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai :
1. Staff HRD
Rincian Tugas & Tanggung Jawab :
Rekrutmen dan Seleksi Karyawan.
Mengelola Administrasi Kepegawaian.
Menghitung Penggajian dan Kompensasi.
Mengelola program Pelatihan dan Pengembangan.
Membantu dalam menyelesaikan permasalahan hubungan kerja.
Pengelolaan Kinerja Karyawan.
Persyaratan :
Pendidikan minimal D3/S1 (jurusan Psikologi, Manajemen, Hukum, atau bidang terkait).
Memiliki pengalaman kerja di bidang HRD (diutamakan).
Menguasai alat tes psikologi (bila diperlukan).
Memiliki keterampilan komunikasi dan interpersonal yang baik.
Teliti, mampu bekerja di bawah tekanan, dan memiliki kemampuan multitasking.
Menguasai Microsoft Office dan/atau software HRIS.
Penempatan Pasar Kemis, Tangerang & Cikande, Banten
2. Administration Operations
Rincian Tugas & Tanggung Jawab :
Membuat, mengelola, dan mengarsipkan dokumen operasional seperti laporan harian, bulanan, dan tahunan.
Pengolahan data dan memastikan data yang dikelolah akurat dan sesuai dengan kebutuhan perusahaan operasional.
Berkoordinasi dengan tim operasional untuk memastikan kebutuhan administratif terpenuhi.
Mengelola pengadaan kebutuhan operasional sesuai kebutuhan departemen
Membantu pemantauan aktivitas operasional untuk memastikan semuanya berjalan sesuai prosedur.
Memastikan laporan operasional disusun dengan format yang benar dan tepat waktu.
Membantu penyusunan SOP terkait proses administrasi operasional.
Persyaratan :
Pendidikan minimal D3, atau S1 (jurusan Administrasi, Manajemen, atau bidang terkait).
Memiliki pengalaman kerja di bidang administrasi (diutamakan).
Mahir menggunakan Microsoft Office (Word, Excel, dan PowerPoint).
Memiliki keterampilan komunikasi dan organisasi yang baik.
Teliti, detail-oriented, dan mampu bekerja di bawah tekanan.
Memahami dasar-dasar pengelolaan Administrasi
Penempatan Cikande, Banten.
3. Supervisor General Affair
Rincian Tugas & Tanggung Jawab :
Pengelolaan Fasilitas dan Aset Perusahaan
Pengelolaan Kebersihan dan Lingkungan Kerja
Hubungan dengan Vendor dan Pihak Ketiga
Administrasi dan Dokumentasi
Mendukung kegiatan perusahaan, seperti acara internal, pelatihan, atau pertemuan penting.
Pengelolaan Kendaraan Operasional
Menyusun dan mengelola anggaran General Affairs secara efisien.
Menangani keluhan dan memberikan solusi terkait masalah fasilitas perusahaan
Memimpin tim General Affairs dan memastikan seluruh anggota bekerja sesuai target.
Persyaratan :
Pendidikan minimal D3/S1 (jurusan Manajemen, Teknik, atau bidang terkait).
Pengalaman minimal 3 tahun di bidang General Affairs, dengan pengalaman sebagai supervisor diutamakan.
Memiliki kemampuan manajerial dan kepemimpinan yang baik.
Mahir dalam Microsoft Office dan sistem manajemen logistik atau aset.Teliti, terorganisir, dan mampu bekerja di bawah tekanan.
Memiliki pemahaman tentang pengelolaan aset, K3, dan hubungan dengan vendor.
Penempatan Cikande, Banten.
Tata Cara Melamar :
Calon kandidat yang berminat, silahkan mengirimkan CV ke email:
[email protected] | Subject: Posisi_Nama_Domisili