Lowongan PT Sicepat Ekspres Indonesia September 2021 – PT Sicepat Ekspres Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang jasa, berfokus pada pelayanan jasa pengiriman barang yang mencakup seluruh wilayah Indonesia dan berekspansi ke benua Asia dan juga Australia.
Era globalisasi membuat zaman berubah begitu cepat, sehingga menyebabkan munculnya sejumlah profesi baru. Meskipun banyak profesi yang ada di dunia kerja, anak muda zaman sekarang cenderung memilih pekerjaan favorit di bidang yang disukainya.
Bidang pekerjaan yang disukai tersebut bisa menjadi ladang generasi muda milenial saat ini yang rata-rata sudah tanggap teknologi. Apakah Anda penasaran apa yang menjadi pilihan anak muda di era digital ini? Mari simak uraian lengkapnya di bawah ini. Jika Anda adalah fresh graduate, maka wajar saja jika masih bingung ingin bekerja di bidang apa. Anda tentu saja sibuk mencari tahu jenis pekerjaan favorit pilihan masyarakat di era teknologi ini. Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai profesi apa saja yang paling diminati pada tahun 2021.
Posisi pekerjaan yang banyak di minati di tahun 2020 hingga tahun 2021 diantaranya; Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, Industri Kreatif. Zaman sekarang, perkembangan teknologi begitu pesat, sehingga membuat daya saing masyarakat semakin ketat. Dari sekian banyak profesi di atas, Anda perlu tahu sejumlah pekerjaan favorit orang-orang di era globalisasi ini.
Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia September 2021
Tertarik bekerja di PT Sicepat Ekspres Indonesia? Siapkan berkas lamaran dan CV anda beserta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut kualifikasinya, simak dibawah ini:
1. Admin Claim
Deskripsi Pekerjaan :
Membuat pengajuan pembayaran dari proses claim yang sudah disetujui baik dari partner maupun pihak customer
Membuat laporan pengajuan pembayaran claim harian dan mingguan
Kualifikasi :
Pendidikan minimal D3/S1 Semua Jurusan
Pengalaman kerja minimal 1 tahun dibidang Administrasi (lebih disukai di dies Customer Service)
Dapat mengoperasikan Ms Office (Word, Excel, PowerPoint, Outlook) dengan baik
Memiliki kemampuan administrasi baik, komunikatif dan inovatif
Teliti, terampilan dan dapat bekerja sama dalam team/individu
Penempatan Gunung Sahari, Jakarta Pusat
Subject Email : Admin Claim_Nama Lengkap
2. Team Leader Customer Service (Social Media)
Deskripsi Pekerjaan :
Menganalisa masalah yang terjadi di tim
Melakukan follow up keluhan customer dan align dengan tim CT, Tracer dan Claim untuk penyelesaian masalah tersebut
Membuat laporan harian yang berkaitan dengan performance, mengatur jadwal break staff setiap hari
Melakukan coaching dan daily monitoring ke staff
Kualifikasi :
Laki-Laki/Perempuan
Usia maksimal usia 35 tahun
Pendidikan Minimal D3/S1 Semua Jurusan
Pengalaman minimal 2-3 tahun dibidang yang sama
Komunikasi baik dan lancar (lisan dan tulisan)
Teliti, terampil dan dapat bekerja sama dalam Team/ Individu
Baik dalam planning dan organizing masalah
Memiliki pemahaman yang baik tentang proses kerja customer service & profesional
Dapat mengoperasikan Ms. Office khususnya word, excel dan power point
Subject Email : Team Leader Customer Service Social Media_Nama Lengkap
3. Assistant Manager Warehouse Return
Deskripsi Pekerjaan :
Melakukan monitoring kinerja gudang retur
Membuat alur baru pekerjaan di retur apabila diperlukan untuk Melakukan efisiensi dan efektifitas kerja
Menangani segala bentuk komplain maupun kendala-kendala yang terdapat digudang retur
Kualifikasi :
Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
Memiliki pengalaman dalam bidang pergudangan minimal 5 tahun
Memiliki pengalaman menjadi supervisor warehouse minimal 2 tahun
Memahami kinerja ataupun alur besar dari industri logistik
Penempatan Juanda, Jakarta Pusat
Paling lambat 30 September 2021
Subject Email : Assistant Manager Warehouse Return
4. Branch Controller Senior Staff (Finance)
Kualifikasi :
Laki-laki/Perempuan
Usia maksimal 35 tahun
Pendidikan minimal D3 Jurusan Akuntansi
Menguasai rumus-rumus Microsoft Excel (Sum IF/Hlookup/Vlookup/Pivot Table)
Memiliki pengalaman sebagai Staff Finance/Account Payable selama min. 2-3 tahun
Bersedia bekerja secara mobile
Bersedia bekerja mengikuti jam kerja operasional cabang
Siap untuk melakukan perjalanan dinas ke seluruh wilayah Indonesia
Penempatan kantor cabang wilayah Manado (Sulawesi Utara), Ternate (Maluku Utara), Ambon (Maluku), Tarakan (Kalimantan Utara), Papua, Pangkal Pinang (Bangka Belitung), Tanjung Pinang (Riau)
Subject Email : BCS Finance – Wilayah Penempatan
Simak Juga : Lowongan D3 Semua Jurusan Posisi Lainnya
Cara Melamar:
Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, silahkan kirimkan CV terbaru anda melalui email ke:
Posisi 1 & 2 :
[email protected] & [email protected]
Posisi 3 & 4 :
[email protected]
Join Telegram Cakapinterview : Join Us
Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun
The post Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia appeared first on Informasi Lowongan Kerja Terbaru | Cakapinterview.com.