Rumah Sakit Kurnia Serang memiliki Visi menjadi pusat pelayanan yang berkualitas dan mengutamakan kesehatan pasien di wilayah Kabupaten Serang dan Sekitarnya. Rumah Sakit Kurnia Serang terletak di Jl. Raya Cilegon KM 8 RT 01/RW 03 Kecamatan Kramatwatu – Kabupaten Serang yang di bangun di atas areal seluas 6898 m2 dengan konsep desain yang menciptakan lingkungan yang bersahabat dan nyaman bagi pasien dan keluarganya.
RS Kurnia Serang merupakan pengambangan dari RS Kurnia Cilegon memulai kegiatan operasional pada tahun 1982 dengan nama Rumah Bersalin Kurnia, yang berkapasitas 4 kamar. Dalam kurun waktu 21 tahun perjalanan Rumah Sakit Brsalin Kurnia, fasilitas pelayanan spesialistik obstartic dan ginekologi serta pelayanan poli umum 24 jam telah dikembangkan semerupakan Kecamatan yang memiliki kepadatan penduduk yang cukup tinggi.
Pendirian RS Kurnia Serang ditujukan untuk masyarakat wilayah Kabupaten Serang dan sekitarnya, serta pasien yang berasal dari pasien asuransi dalam hal ini BPJS maupun asuransi umum, perusahaan ataupun industri. Hal ini berkaitan dengan keadaan perekonomian masyarakat pada daerah Kabupaten Serang dan Sekitarnya.
RS Kurnia Serang senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan, keselamatan pasien dan kepuasan pelanggan yang berkesinambungan dari waktu ke waktu seseuai dengan perkembangan tekhnologi dan kebutuhan pelanggan.
Saat ini RS Kurnia sedang membutuhkan tenaga kerja untuk mengisi posisi sebagai :
STAF KESEHATAN LINGKUNGAN
Kualifikasi :
Pria/Wanita
Usia maksimal 28 tahun
Pendidikan Minimal D3 Kesehatan Lingkungan
Memiliki STR yang masih aktif
Berpengalaman bekerja di RS diutamakan
Diutamakan memiliki sertifikat Pengelola Limbah B3 dan atau Pengendalian Pencemaran Air
Disiplin dan mampu berkomunikasi dengan baik
Penempatan di RS Kurnia Serang
Bagi yang berminat silahkan mengirim CV dan surat lamaran paling lambat tanggal 3 Desember 2024 kepada HRD RS Kurnia Serang via email dengan subjek (KESLING) ke alamat: [email protected]
Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi akan dihubungi & dijadwalkan ke tahap selanjutnya