Berawal dari PT Bank Umum Tugu (Bank Tugu). Bank umum yang didirikan pada 14 Juli 1990 melalui Keputusan Menteri Keuangan RI No.1046/KMK/013/1990 tersebut, diakuisisi CT Corpora (d/h Para Group) melalui Mega Corpora (d/h PT Para Global Investindo) dan PT Para Rekan Investama pada 2001. Sejak awal, para pemegang saham memang ingin mengonversi bank umum konvensional itu menjadi bank umum syariah. Keinginan tersebut terlaksana ketika Bank Indonesia mengizinkan Bank Tugu dikonversi menjadi bank syariah melalui Keputusan Deputi Gubernur Bank Indonesia No.6/10/KEP.DpG/2004 menjadi PT Bank Syariah Mega Indonesia (BSMI) pada 27 Juli 2004, sesuai dengan Keputusan Deputi Gubernur Bank Indonesia No.6/11/KEP.DpG/2004. Pengonversian tersebut dicatat dalam sejarah perbankan Indonesia sebagai upaya pertama pengonversian bank umum konvensional menjadi bank umum syariah.
Pada 25 Agustus 2004, BSMI resmi beroperasi. Hampir tiga tahun kemudian, pada 7 November 2007, pemegang saham memutuskan perubahan bentuk logo BSMI ke bentuk logo bank umum konvensional yang menjadi sister company-nya, yakni PT Bank Mega, Tbk., tetapi berbeda warna. Sejak 2 November 2010 sampai dengan sekarang, melalui Keputusan Gubernur Bank Indonesia No.12/75/KEP.GBI/DpG/2010, PT. Bank Syariah Mega Indonesia berganti nama menjadi PT Bank Mega Syariah.
Kami sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :
Frontliner Magang (Teller dan Customer Service)
Kualifikasi :
Perempuan
Warga Negara Indonesia
Lulusan SMA/SMK D1 D2 D3 semua jurusan
Lulusan SMA/SMK nilai rata-rata semester 5 dan 6 minimal 7,00; dan D1 D2 D3 dengan IPK minimal 2,50
Good looking, good attitude, good skill
Berwawasan luas
Tinggi badan minimal 159 cm
Usia maksimal 24 tahun
Menyukai dunia perbankan
Bersedia tidak menikah selama proses seleksi
Mampu bekerja secara tim
Penempatan Banten & Branch
Jika anda berminat, silahkan daftarkan diri anda melalui link berikut : https://tinyurl.com/TunasBMS