Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Terbaru. PT Mayora Indah Tbk (Mayora Group) merupakah salah satu kelompok bisnis produk konsumen di Indonesia, perusahaan ini didirikan pada tanggal 17 Februari 1977. Mayora menjadi perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan makanan dan minuman. Sebagai salah satu Fast Moving Consumer Goods Companies, PT. Mayora Indah Tbk. telah membuktikan dirinya sebagai salah satu produsen makanan berkualitas tinggi dan telah mendapatkan banyak penghargaan.
Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.
Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (), dan Tahap akhir . di kelas karir, semua hal, Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari didan bisa di order dengan .
Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk
Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari Mayora, baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.
1. HUMAN RESOURCES ADMINISTRATION (NON STAFF)
Membuat laporan harian, mingguan, serta bulanan mengenai proses rekrutmen dan kegiatan training, membantu proses perekrutan karyawan, dan melakukan update data karyawan.
Kualifikasi :
Usia maks. 25 tahun
Pendidikan min. D3 Semua Jurusan
IPK min. 3.00
Terbuka untuk lulusan baru/ pengalaman di bidang administrasi min. 1 tahun
Menguasai Microsoft Office dan detail
Mampu mengoperasikan komputer
PLACEMENT PASURUAN, JAWA TIMUR
2. ADMINISTRATION STAFF
Melakukan administrasi data dan proses claim dari divisi sales dan operasional sesuai dengan SOP yang berlaku.
Kualifikasi :
Pendidikan min. S1 Akuntansi
IPK Min 3.00
Memiliki pengalaman di bidang dan posisi yang sama minimal 1 tahun
Menguasai Ms.Office terutama Ms.Excel
Memiliki ketelitian dan loyalitas yang tinggi
PLACEMENT PADANG SIDEMPUAN, SUMATRA UTARA
Baca Juga Informasi Lowongan Kerja Lulusan S1 lainnya
Tata Cara Pendaftaran:
Bagi rekan rekan yang memiliki background pengalaman di bidang IR & GA, silahkan dapat mengirimkan CV Anda melalui email di :
Posisi 1 | [email protected] subject : ADMIN HR_DOMISILI (Size Max. 1.5 MB)
Posisi 2 | [email protected], [email protected], [email protected] subject : Administrasi_CNS Padang Sidempuan (Size Max. 1.5 MB)
Artikel Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk pertama kali tampil pada Gokerja ID.