Rekrutmen Pekerja Waktu Tertentu (PWT) Perum Jasa Tirta II

Perum Jasa Tirta II adalah sebuah badan usaha milik negara Indonesia yang ditugasi untuk menyelenggarakan pemanfaatan umum atas air dan sumber-sumber air yang bermutu dan memadai bagi pemenuhan hajat hidup orang banyak, serta melaksanakan tugas-tugas tertentu yang diberikan Pemerintah dalam pengelolaan daerah aliran sungai (DAS).

Jasa Tirta II merupakan BUMN Pengelolaan Sumber Daya Air yang berkomitmen menyediakan kebutuhan air bagi masyarakat & industri di wilayah Jawa Barat & DKI Jakarta.

Berdiri sejak 1967, Jasa Tirta II memiliki visi untuk menjadi Perusahaan Pengelolaan dan Pengusahaan Sumber Daya Air Terkemuka di Asia Tenggara Tahun 2030.

1. Communication Specialist

Tanggung Jawab:

Meningkatkan dan mengelola Corporate Branding (Stakeholder/Public Engagement Increased) antara lain melalui pemberitaan, Influencer, media, Corporate Campaign dan Content Creator lainnya.
Melakukan evaluasi dan analitis Corporate News dan memberikan rekomendasi respon atas hasil evaluasi.
Melakukan pengelolaan dalam hubungan dengan media mainstream nasional dan lokal.

Persyaratan :

Jenjang Pendidikan yaitu S1 – Ilmu Komunikasi, diutamakan S2: dengan konsentrasi Corporate Communication, Marketing Communications, Digital Media, dan Networking.
Jenjang Kebutuhan Posisi : Setara BOD-2
Memiliki pengalaman terkait bidang Corporate Communication, Marketing Communications, Digital Media, dan Networking
Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun
Memiliki kinerja yang Inovatif, Imajinatif dan kreatif
Mampu bekerja dalam tim
Pernah menerima award atau sertifikat untuk kegiatan sejenis
Siap bekerja di lapangan
Usia maksimal 45 tahun

2. Social Media Specialist

Tanggung Jawab:

Membuat konten secara reguler yang menjadi agenda tahunan dan berkoordinasi menyusun agenda tambahan bersama unit kerja lainnya.
Membuat konten, iklan dan kampanye yang berpotensi viral.
Melaporkan hasil pekerjaan pada Perusahaan.
Melaporkan perkembangan medsos secara berkala.
Melakukan pengambilan, memproses dan mengusulkan rilis hasil fotografi.

Persyaratan :

Jenjang Pendidikan : S1 (Sarjana Strata 1 – Ilmu Komunikasi). Diutamakan konsentrasi: Public Relations, Marketing Communications, Broadcasting, Digital Media dan Networking
Pernah menerima award atau sertifikat dalam dunia fotografi dan videografi
Siap bekerja di lapangan
Usia maksimal 35 tahun
Jenjang Kebutuhan Posisi : Staff
Memiliki pengalaman didalam dunia social media handling minimal 3 tahun
Memiliki pengalaman prosedur pembuatan editorial plan (media sosial)
Memiliki passion terhadap komunikasi
Memiliki kinerja yang Inovatif, Imajinatif, kreatif dan komunikatif.
Memiliki keterampilan organisasi dan multitasking.

Persyaratan Administrasi

Curriculum Vitae (CV)
Portofolio diri
Scan ijazah pendidikan S1 dan / atau S2
Scan Transkrip Nilai
Scan KTP
Scan Kartu Keluarga
Scan Akta Kelahiran
Scan Referensi atau Surat Keterangan Pengalaman Bekerja sebelumnya (*jika ada)
Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
Sertifikat TOEFL (min. 450)
Dokumen pendukung lainnya:

Piagam penghargaan / prestasi
Sertifikat keahlian tambahan

Kirimkan seluruh Persyaratan Administrasi melalui e-mail:

[email protected] cc: [email protected]

PENDAFTARAN DITUTUP 10 NOVEMBER 2024 – 23:59 WIB

*Mohon mengirimkan dokumen tergabung dalam satu PDF dengan format subjek e-mail:

RekrutmenPJTII_(Nama)_(Posisi)
Contoh: RekrutmenPJTII_Andi Soraya_Communication Specialist

INFO LOWONGAN LAINNYA, DAPAT DITEMUKAN DI: T.ME/DISNAKERJA