Lowongan Kerja PT Tempo Scan Pacific Tbk.

Lowongan Kerja PT Tempo Scan Pacific Tbk. PT Tempo Scan Pacific Tbk (“Perseroan”) dan entitas anaknya merupakan bagian dari Grup Tempo yang memulai kegiatan usahanya melalui pendirian PT PD Tempo pada tanggal 3 November 1953 yang bergerak di bidang perdagangan produk farmasi.

Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.

Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (), dan Tahap akhir . di kelas karir, semua hal, Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari didan bisa di order dengan .

Lowongan Kerja PT Tempo Scan Pacific Tbk

Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari PT Tempo Scan Pacific Tbk, baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.

ADMIN & STAFF PAJAK

Kualifikasi :

Pria
Max. Umur 27 Tahun
Min. S1 Perpajakan / Akuntasi
Fresh graduate / Berpengalaman
Memiliki Brevet A & B (Nilai Plus)
Menguasai Microsoft Excel
Menguasai Sistem SAP (Nilai Plus)
Rapih & Teratur dalam Filling Dokumen
Memiliki pengetahuan dalam perpajakan
Detail Oriented, Teliti & Mampu Bekerja Sama dalam Tim
Penempatan Head Office, Jakarta

Simak juga informasi lowongan kerja untuk lulusan S1 lainnya

Tata Cara Pendaftaran:
Bagi yang berminat dan memiliki kualifikasi diatas silahkan daftarkan diri kalian melalui link berikut ini:

LAMAR

Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis

Artikel Lowongan Kerja PT Tempo Scan Pacific Tbk. pertama kali tampil pada Gokerja ID.