PT Bank Tabungan Negara, (Persero),Tbk

Lowongan Kerja Bank BUMN PT Bank Tabungan Negara, (Persero),Tbk

Informasi lowongan kerja terbaru hari ini dari perusahaan BUMN di bidang perbankan. PT Bank Tabungan Negara, (Persero),Tbk (Bank BTN) merupakan Perusahaan yang berbentuk Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang Perbankan. Kami berkomitmen menjadi Bank yang melayani dan mendukung pembiayaan sektor perumahan melalui tiga produk utama, perbankan perseorangan, bisnis dan Syariah.

Mau kerja di Bank BUMN (Bank BTN) ?

Saat ini bank BTN salah satu perusahaan perbankan milik pemerintah sedang buka lowongan kerja, dan buat kalian yang ingin informasi  lowongan kerja lainnya cek aja gokerja.id. Gokerja.id selalu menyajikan informasi lowongan kerja terbaru baik untuk fresh graduate maupun berpengalaman. Disini kalian juga ada informasi lowongan kerja BUMNInstansi Pemerintah, serta perusahaan perusahaan swasta lainnya baik perusahaan besar mupun perusahaan bonafit.

Saran buat kamu yang ingin gabung di Perusahaan BUMN

Saran buat kalian yang sedang mencari pekerjaan, semakin bonafit sebuah perusahaan, akan semakin banyak jobseker yang tertarik. Hal inilah yang membuat persaingan yang kuat dalam proses seleksi. Persiapakan diri kalian dengan baik seperti membuat CV yang berkualitas, latihan psikotes, belajar interview. Dan buat kamu yang mau belajar itu semua bisa gabung di #KELASKARIR.

APA ITU KELAS KARIR? #KELASKARIR merupakan program bimbingan langsung Bersama Career Coach professional dengan pengalaman sebagai HR di perusahaan retail serta berkecimpung du dunia rekrutment selama lebih dari 10 tahun. Kelas ini sangat cocok buat kalian yang sedang ingin cepat dapat kerja tanpa orang dalam. “Belajar apa aja di #KELASKARIR ?” kalian bisa Latihan interview dan live konsul, Kenali Diri dan posisi kerja, Strategi Melamar agar banjir panggilan,  Koreksi atau review CV dan live Konsul.

Lowongan Kerja Bank BTN

Buat kalian yang sedang mencari lowongan kerja, informasi lowongan kerja ini bisa jadi salah satu referensi buat kalian, dan berikut ini posisi dan kualifikasinya :

Sharia Personal Banking Department Head

Kualifikasi:

Pendidikan minimal S2 semua jurusan
Usia maksimal 45 tahun
Memiliki pengalaman minimal 10 tahun di perbankan dengan jabatan setingkat manager
Diutamakan berpengalaman dalam bidang Personal Banking
Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang aktif (English Fluent)
Memahami dan menguasai bisnis pembiayaan Personal Banking
Memiliki portofolio jaringan institusi lembaga dan mitra yang potensial
Memahami prinsip-prinsip syariah

Disclaimer:⁣

⁠Hati-hati penipuan!⁣ BTN tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.⁣
⁠Pengumuman resmi hanya melalui email corporate dengan domain @btn.co.id & SMS blast corporate BTN.⁣
⁠Panitia Seleksi Calon Pegawai BTN tidak menerima pemberian gratifikasi dalam bentuk apapun.⁣

Baca Juga Lowongan Kerja BUMN lainnya

Cara daftar di Bank BTN

Bagi kandidat yang memenuhi persyaratan dan tertarik untuk melamar kerja di bank BUMN ini silahkan kirim CV kalian ke email

E-mail : [email protected]

Periode pendaftaran 25 – 31 Oktober 2024

 

Artikel PT Bank Tabungan Negara, (Persero),Tbk pertama kali tampil pada Gokerja ID.