Lowongan Kerja BUMN PT Balai Pustaka

Lowongan Kerja BUMN PT Balai Pustaka. PT Balai Pustaka merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang penerbitan, percetakan dan multimedia. Balai Pustaka memiliki sejarah Panjang,  berdiri pada 22 September 1917 sebagai kelanjutan Commisie voor Inlandsche Scool en volklechtuur yang dibentuk 14 September 1908.

Pada tahun 2022 PT Balai Pustaka telah resmi menjadi anggota Holding PT Danareksa (Persero) sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 7 Tahun 2022 tentang Penambahan Penyertaan Modal Negara Republik Indonesia ke dalam Modal Saham Perusahaan Perseroan (Persero) PT Danareksa, dan Keputusan Menteri Keuangan Nomor: 143/KMK.06/2022 tanggal 18 April 2022 tentang Penetapan Nilai Penambahan Penyertaan Modal Negara Republik Indonesia ke dalam Modal Saham Perusahaan Perseroan (Persero) dengan pengalihan seluruh saham seri B milik Negara RI pada Perseroan kepada PT Danareksa (Persero) untuk dijadikan sebagai tambahan penyertaan modal Negara RI pada PT Danareksa (Persero) sebanyak 99% kepemilikan saham dan 1 lembar saham seri A Dwiwarna kepemilikan pemerintah Republik Indonesia.

Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.

Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (), dan Tahap akhir . di kelas karir, semua hal, Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari didan bisa di order dengan .

Lowongan Kerja BUMN PT Balai Pustaka

Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari PT Balai Pustaka, baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.

1. Marketing Administrator

Kualifikasi :

Pendidikan minimal D3 (semua jurusan, administrasi perkantoran diutamakan)
Memiliki kemampuan menggunakan Ms Office
Mampu berpikir cepat dan tepat
Mampu bekerja dibawah tekanan
Mampu bekerja cepat dan tepat

2. Accounting

Kualifikasi :

D3/S1 Jurusan Akuntansi
Mengetahuai dasar-dasar keuangan, akuntansi dan perpajakan
Memiliki kemampuan untuk mengoperasikan Microsoft Office dan Google Workspace, terutama Google Sheet
Memiliki kemampuan dalam membuat Laporan Keuangan Perusahaan
Memiliki kemampuan analisa dan penalaran verbal yang baik
Memahami PSAK dan pembaruannya

3. Digital Marketing

Kualifikasi :

Pendidikan S1 Komunikasi, Management, Digital Marketing, Bisnis, DKV
Fresh Graduate/Memiliki pengalaman kerja di bidang Digital Marketing minimal 1 tahun
Memiliki kemampuan desain menggunakan Adobe Photoshop dan sejenisnya
Memahami pemasaran dengan internet marketing (SEO, SEM dan Digital Ads Platform lainnya)
Memiliki kemampuan Host Live di Social Media
Kreatif dalam pembentukan strategi pemasaran brand dan memiliki kemampuan untuk menghasilkan ide ide inovatif dan orisinil
Kemampuan untuk berfikir secara strategis dan membuat kampanye pemasaran

Baca Juga Lowongan Kerja Perusahaan BUMN lainnya

Tata Cara Pendaftaran:

Bagi rekan-rekan yang berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan silahkan daftarkan diri kalian melalui link berikut ini :

Marketing Administrator | DAFTAR
Accounting | DAFTAR
Digital Marketing | DAFTAR

 

Artikel Lowongan Kerja BUMN PT Balai Pustaka pertama kali tampil pada Gokerja ID.