Lowongan Kerja Bank BCA Terbuka untuk S1, D1-D3, dan SMA/SMK

Lokernas.com – PT Bank Central Asia Tbk atau BCA dikenal sebagai bank swasta terbaik dan terbesar di Indonesia. Keberhasilan BCA ini tidak lepas dari peran manajemen, sumber daya manusia (sdm), stakeholder dan dukungan masyarakat.

BCA didirikan sejak tahun 1957. BCA pertama kali melantai di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 31 Mei 2000. BCA tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kode saham BBCA. BCA  juga terkenal sebagai salah satu motor penggerak Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG).

Bank BCA memiliki visi menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia. 

Misi Bank BCA : 

Membangun institusi yang unggul di bidang penyelesaian pembayaran dan solusi keuangan bagi nasabah bisnis dan perseorangan ; Memahami beragam kebutuhan nasabah dan memberikan layanan finansial yang tepat demi tercapainya kepuasan optimal bagi nasabah ; dan Meningkatkan nilai francais dan nilai stakeholder BCA.

Dikutip dari Instagram @lifeatbca BCA saat ini membuka peluang karir bagi Anda untuk bergabung bersama Team BCA. Sejumlah posisi yang dibuka antara lain Mangement Development Program, Relationship Officer, BCA Development Program IT, Wealth Management Program dan Magang Bakti. Persyaratan dan link pendaftaran, selengkapnya simak di bawah ini.

1.Mangement Development Program
Persyaratan :
Keinginan belajar yang tinggi dan suka tantanganPunya jiwa kepemimpinan, interpersonal, dan skill komunikasi yang baikTerbuka untuk fresh graduate dari semua jurusanPendidikan minimal S1 dengan minimal IPK 3.00 dari skala 4.00Usia maksimal 24 tahun (S1) / 26 tahun (S2)Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

2.Relationship Officer
Persyaratan :
Menyukai dunia marketing/bisnisSenang menjalin relasi dengan orang lainMemiliki kemampuan komunikasi yang baikPendidikan minimal S1 dari semua jurusanIndeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00Usia maksimal 24 tahun (S1)/26 tahun (S2)Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

3.BCA Development Program IT
Persyaratan :
Memiliki pengetahuan dasar dan ketertarikan di bidang ITMemiliki pengalaman bekerja di bidang teknologi (IT) menjadi nilai tambahMemiliki latar belakang pendidikan dari jurusan Teknik Informatika/Sistem Informasi/Teknik Komputer/Statistik/Fisika/Metematika/Teknik Industri/Teknik Mesin/Teknik ElektroPendidikan minimal S1 dengan IPK minimal 3.00 dari skala 4.00Usia maksimal 24 tahun (S1)/26 tahun (S2)Penempatan di Kantor Pusat (Jakarta/Tangerang)

4.Wealth Management Program
Persyaratan :
Tertarik dengan dunia investasiMampu berbahasa Inggris secara lisan dan tulisanMemiliki analytical thinking dan problem solving yang baikMemiliki kemampuan interpersonal dan interpsonal yang baikPendidikan minimal S1 dengan IPK minimal 3.00 dari skala 4.00 untuk semua jurusanUsia maksimal 24 tahun (S1) 26 tahun (S2)

5.Magang Bakti
Persyaratan :
Ramah, terampil, solutif, dan mampu berkomunikasi dengan baikPria atau wanita berpenampilan menarikLulusan SMA/SMK (nilai rata-rata rapor semester 5,6 min.70)Lulusan D1-D3 dan S1 (IPK min. 2,50)Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 24 tahunBersedia ditempatkan di seluruh cabang BCA di wilayah kota seleksiBelum pernah mengikuti program Magang Bakti BCA sebelumnya

Link Pendaftaran :

MDP – bca.id/joinmdpnow Relationship Officer – bca.id/joinronowBCA Development Program IT – bca.id/joinbdpitnowWealth Management Program – bca.id/joinwmpnowMagang Bakti – bca.id/joinmgbnow

Perhatian :
Lowongan Kerja Bank BCA tidak dipungut biaya.Sumber : Instagram @lifeatbcaJoin Telegram – Klik Di Sini