Lowongan Kerja PT Nikomas Gemilang Tambak Serang

PT Nikomas Gemilang – Berkantor Pusat di Kota Taicung, Taiwan, Pou Chen Coropration adalah produsen alas kaki terkemuka di Taiwan, dan merupakan salah satu prodesen alas kaki terbesar di Dunia.

Grup ini pertamakali di dirikan di Fuxing, Changwa pada tahun 1969 oleh keluarga Tsai. Ini berfokus pada pembuatan sepatu atletik dan kasual berdasarkan OEM/ODM untuk merk global ternama seperti Nike, Adidas, Asics, Clarks, Reebok, Puma, New Balance, Cross, Marrell, Timberland, Converse dan Solomon yang mana semua itu memiliki jalur produksi di Cina, Indonesia, Mexico, dan Vietnam.

Berlokasi di dalam Kawasan Industri PT. Nikomas Gemilang yang merupakan juga kawasan industri alas kaki terbesar di Indonesia (luas -+300 ha) Pou Chen Indonesia merupakan salah satu pabrik yang memproduksi sepatu olahraga dan kasual dari merek Puma dan Asicis.

Didirikan tahun 2009 dalam area seluas -+ 100 ha. PT Pou Chan Indonesia memberikan kerjaan lebih dari 11.000 karyawan yang mampu memproduksi lebih dari 500.000 pasang sepatu perbulan.

Berbekal visi dan misi perusahaan PT Pou Chan Indonesia terus berkembang maju untuk menjadi produsen alas kaki terbesar di Indonesia dengan berorientasi kepada kesejahteraan karyawan, keadialan dalam hubungan industrial, serta kepedulian terhadap alam yang berkelanjutan.

Saat ini PT Nikomas Gemilang Serang kembali membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai :

Pattern Specialist Staff

Make and grade shoe pattern according to standard
Define product correction and implement technical changes
Ensure that each shoe is engineered and constructed to meet brand quality standard
Collaborate closely with development, designer and across cross-functional teams at appropriate times to facilitate process

Requirements:

Minimum Diploma Degree or equivalent combination of education and experience
Proficient in English is preferred
Advanced knowledge is shoe making and pattern engineering, preferred sport industry
Proficient in using pattern engineering applications such as Crispin, Jevero, Rhino, or other similar software
Ability to work independently and cooperatively with team group

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt mеngіѕі lоwоngаn kеrjа dі PT Nikomas Gemilang Kоtа Sеrаng Bаntеn dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru via web berikutl:

LAMAR DISINI