Lowongan Kerja Alfagroup Head Office

Lokernas.com – PT. Sumber Alfaria Trijaya,Tbk. Dan PT. Midi Utama Indonesia,Tbk merupan perusahaan yang bergerak di bidang ritel yang tergabung dalam Alfa Group (Holding Company) dengan nama gerai “Alfamart”, “Alfa express”, “Alfamidi”, “Alfamidi Super” dengan gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Kantor pusat berada di Tangerang dan memiliki kantor cabang di 35 kota besar, dengan jumlah karyawan sekitar 140 ribu tersebar di seluruh Indonesia. Demi mendukung perusahaan, kami membutuhkan sumber daya manusia yang potensial, inovatif dan profesional untuk mengisi beberapa posisi yang saat ini kami butuhkan.

Melansir dari postingan Instagram @alfakarir.official diinformasikan saat Alfagroup Head Office membuka lowongan kerja untuk sejumlah posisi antara lain Auditor, SOP Specialist, MD Data & System Specialist, General Affair Administrator, Auditor Specialist, Organization Development Specialist, Corporate Communication Specialist, Franchise Relation dan General Services Support. Untuk detail kualfikasi selengkapnya simak di bawah ini.

1.Auditor
Deskripsi Pekerjaan :
Melaksanakan kontrol internal atas sistem dan implementasi fungsi operasional bisnis di lingkungan Cabang agar sejalan dengan kebijakan dan prosedur yang sudah ada, guna mendukung aktivitas bisnis perusahaan lebih efektif dan efisien. Memastikan kelengkapan dokumen dan tertib administrasi data di lingkungan departemen Corporate Audit sesuai dengan prosedur yang berlaku di perusahaan.

Kualifikasi :

Usia maksimal 27 tahunPendidikan S1 dari Jurusan AkuntansiIPK min 2.75Memahami proses dalam pelaksanaan AuditMampu mengoperasikan Ms.OfficeDiutamakan memiliki pengalaman kerja min 1 tahun di posisi yang samaPenempatan : Head Office, Semarang, Madiun, Sidoarjo, Makassar

Link Pendaftaran :
alfa.id/karirheadoffice

2.SOP Specialist
Deskripsi Pekerjaan :
Memastikan ketersediaan SOP secara update, mengelola dan mengembangkan sistem SOP serta berkoordinasi dengan tim SOP Cabang agar implementasi nya dapat berjalan sesuai dengan ketentuan perusahaan.

Kualifikasi :

Usia maksimal 27 tahunPendidikan S1 jurusan Akuntansi, Teknik Industri, Administrasi Publik, Administrasi Negara, ManajemenIPK min 3,00Fresh Graduate dipersilahkan untuk melamarMampu mengoperasikan Ms.Office dan Ms.VisioPenempatan : Head Office (Alam Sutera, Tangerang)

Link Pendaftaran :
alfa.id/karirheadoffice

3.MD Data & System Specialist
Deskripsi Pekerjaan :
Mengolah dan menyajikan data analisis merchandising secara cepat, tepat dan akurat, sebagai dasar memonitor dan pengembalian kebijakan manajemen guna meningkatkan kinerja/pencapaian target divisi merchandising.

Kualifikasi :

Usia maksimal 30 tahunPendidikan S1 dari jurusan Teknologi Informasi, Sistem Informasi, Teknik Informatika, Statistika, MatematikaMenguasai Microsoft ExcelDapat menggunakan SQL, Tableau, MatlabPenempatan : Head Office (Alam Sutera, Tangerang)

Link Pendaftaran :
alfa.id/karirheadoffice

4.General Affair Administrator
Deskripsi Pekerjaan :
Membantu General Affair Coordinator dalam menciptakan kepuasan pelayanan kepada departemen dan pihak eksternal yang berkepentingan dengan perusahaan dengan berpedoman pada efektivitas dan efisiensi serta memastikan tertib administrasi data departemen.

Kualifikasi :

Usia maksimal 27 tahunPendidikan min D3 dari Semua JurusanIPK min 3,00Mampu mengoperasikan Ms.OfficePenempatan : Head Office (Alam Sutera, Tangerang)

Link Pendaftaran :
alfa.id/karirheadoffice

5.Auditor Specialist
Deskripsi Pekerjaan :
Melaksanakan kontrol internal atas sistem dan implementasi fungsi operasional bisnis di departement Area dan Warehouse agar sejalan dengan kebijakan dan prosedur yang sudah ada.

Kualifikasi :

S1 Jurusan Akuntansi IPK min.3.25Memiliki kemampuan komunikasi yang baikMampu mengoperasikan program MS.OfficeKemampuan analisis yang baikMemiliki pengetahuan mengenai AuditKemampuan berbahasa Inggris (min.pasif)

6.Organization Development Specialist
Deskripsi Pekerjaan :
Berperan dalam pengembangan organisasi di lingkungan perusahaan agar lebih efetif, efisien, serta mampu menjawab/mengimbangi perubahan dan perkembangan bisnis perusahaan yang begitu cepat.

Kualifikasi :

S1 Jurusan Teknik Industri/Psikologi min. IPK 3.25 (S2 lebih disukai)Mampu mengoperasikan MS.OfficeMengetahui organizational behavior and developmentMenguasai penulisan job description & analisis jabatanMemahami tentang kompetensi basic human resource managementMenguasai metode penelitian surveyDetail & Memiliki inisiatif yang tinggi

7.Corporate Communication Specialist
Deskripsi Pekerjaan :
Sebagai penghubung pertama antara masyarakat, media, di daerah (Cabang) dan pusat agar program-program perusahaan dapat terkomunikasi dan terealisasi dengan baik.

Kualifikasi :

S1 Komunikasi IPK min. 3.25Memiliki kemampuan komunikasi yang baikKemampuan menulis berita dan editingKemampuan reportase dan wawancaraDapat menjalin hubungan yang baik dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan (media massa)Memiliki pengalaman bekerja di media massa/event organizer/biro iklan (lebih disukai)

8.Franchise Relation
Deskripsi Pekerjaan :
Bertanggung jawab terhadap toko-toko franchise Alfamidi serta mampu membawa dan memelihara hubungan baik dengan mitra franchise.

Kualifikasi :

S1 Semua Jurusan IPK min. 3.25Memiliki kemampuan komunikasi dan negosasi yang baikMampu mengoperasikan program komputer MS.OfficeKemampuan mengolah data dan analisisKemampuan presentasi baikMemahami bisnis Retail

9.General Services Support
Deskripsi Pekerjaan :
Memastikan tertib administrasi data general services dan melakukan analisa pengeluaran operasional perusahaan sehingga dapat menciptakan pelayanan yang efektif dan efisien kepada departmen dan pihak eksternal yang berkepentingan.

Kualifikasi :

S1 Jurusan Akuntansi min. IPK 3.00Memiliki kemampuan komunikasi yang baikKemampuan administrasi & Filling dokumenMemiliki kemampuan analisa data yang baikMenguasai MS.Excel berserta formulanyaMenguasai administrasi asset perusahaan, inventaris, dan kendaraan.

Deadline :  30 September 2024
Perhatian :
Lowongan Kerja Alfagroup Head Office Tidak Dipungut Biaya Apapun.Hati-hati penipuan lowongan kerja!