Lowongan Kerja PT Kawan Lama Sejahtera Penempatan Pabrik Cikande

Sejarah Kawan Lama dimulai pada tahun 1955 ketika almarhum Mr. Wong Jin mendirikan toko perkakas sederhana berukuran 2×3 meter di Kawasan Glodok, Jakarta. Terus berkembang mulai priode 1970-an, bisnis keluarga ini menerapkan pendekatan yang lebih personal kepada para pelanggannya. Tidak hanya menunggu pelanggan datang tetapi langsung mendatangi mereka. Hubungan langsung dengan para principal di berbagai negara terus dibangun.

Tahun 1980, generasi kedua Wong Jin memformalkan usahanya dengan  nama PT Kawan Lama Sejahtera. Tahun 1982-1990 merupakan era ekspansi besar-besaran dengan mengembangkan jaringan distribusi ke berbagai wilayah di Indonesia. Beberapa anak perusahaan didirikan dengan spesialisasi memasok dan melayani kebutuhan-kebutuhan pasar yang sifatnya khusus. Toko pun pindah ke pusat pertokoan empat lantai di Glodok Jaya yang nyaman, dengan konsep one stop shopping.



Tahun  1995-1996, dengan semakin banyaknya produk yang dipasrkan dan agar lebih fokus melayani dan memenuhi kebutuhan pelanggan, maka diluncurkan kebijakan membangun “Group Kawan Lama”. Sejumlah anak perusahaan Kawan Lama yang didirikan antara lain “PT Ace Hardware Indonesia”, “PT Informa Furnishings” (dahulu “Index Furnishings”), “Indokompresigma”, ‘Global Tools Indonesia”, “Chatime”, dan “Kawan Lama Internusa”. Periode ini Kawan Lama meraih Sertifikat ISO 9002.

Tahun 1996, kantor pusat pindah ke gedung baru berlantai 9 di kawasan Meruya-Kembangan, Jakarta Barat. Perpindahan ke kantor dengan total luas sekitar showroom 2.000 m2 ini bukannya tanpa alasan. Kemajuan bisnis Kawan Lama membutuhkan fasilitas kantor yang benar-benar bisa menjadi tempat yang bagus untuk melayani pelanggan dan mitra bisnis dengan baik dan memuaskan. Letaknya yang sangat strategis bagi pengembangan bisnis juga tidak lepas dari pertimbangan utama untuk memilih tempat di kawasan Puri-Kembangan ini.

Saat ini Kawan Lama Retail Group sedang membutuhkan kandidat untuk mengisi posisi sebagai berikut :

PPIC Officer

Responsibility:

Providing production materials are always available properly to support the production process to run well and smoothly.
Develop production plans in accordance with market demand so that the products produced can be available in a timely manner to support maximum sales achievement.
Collecting data on the movement of goods into the system starting from goods arriving, stored, moved, taken back to be sent so that they can be clearly traced and the recording system is well managed.

Requirement:

Min bachelor’s degree, preferably Industrial Engineering
Min 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position
Knowledge: Inventory Management, Product Knowledge, HSE knowledge
Placement: Cikande, Banten

Jika anda memenuhi kualifikasi diatas, silahkan klik link lamar dibawah ini

LAMAR