Lowongan Kerja PT. STUDIOKREASINDO – Posisi : HEAD PRODUKSI & STAFF OPERATOR PRODUKSI

PT. STUDIOKREASINDO adalah perusahaan yang bergerak di bidang digital printing dan artwork media di Palembang, saat ini membutuhkan karyawan untuk menempati posisi:

HEAD PRODUKSISTAFF OPERATOR PRODUKSIDengan kualifikasi sebagai berikut:Pria (1 & 2)Usia maksimal 35 Tahun (1), dan 25 Tahun (2).Tidak sedang menjalani pendidikan kuliah dsb (1 & 2)Pendidikan Min-SMA/SMK jurusan Teknik Mesin / Design Grafis – S1 Teknik Listrik/Industri (fresh graduated dapat dipertimbangkan) (1 & 2)Diutamakan pernah memiliki pengalaman kerja Min-3 tahun diposisi dan bidang yang sama (1)Diutamakan mengerti dan memahami semua hal tentang permesinan khususnya industri digital printing/percetakan. (1)Menjadi nilai tambah apabila menguasai software design grafis photoshop/coreldraw, dsb. (1 & 2)Bersedia bekerja dengan sistem SHIFT dan deadline (1&2)Jujur, teliti, dan bertanggungjawab (1&2)Mampu bekerja secara team maupun individu dan dibawah tekanan (1&2)

Bila anda memenuhi kualifikasi di atas, silahkan mengirim surat lamaran kerja beserta CV lengkap dan foto terbaru ke alamat:
PT. STUDIOKREASINDO,
Jl. Mayor Salim Batubara No. 2401, Sekip Pangkal, Palembang (u.p HRD)
atau via e-mail : hrd@studiokreasindo.com (Head Produksi: SK_HP, Staff Operator Produksi : SK_SOP)
dalam format PDF.

The post Lowongan Kerja PT. STUDIOKREASINDO – Posisi : HEAD PRODUKSI & STAFF OPERATOR PRODUKSI appeared first on Karir PalComTech.