Lowongan Kerja PT Itci Hutani Manunggal

Lowongan Kerja PT Itci Hutani Manunggal. PT Itci Hutani Manunggal (PT IHM) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Hutan Tanaman Industri (HTI) dengan Acacia mangium dan Eucalyptus sp. sebagai tanaman utama yang mempunyai luasan konsesi ±161.127 Ha terletak di Provinsi Kalimantan Timur yang telah mendapatkan legalitas pengelolahan hutan (SK IUPHHK-HTI) melalui Keputusan Menteri Kehutanan No. 184/Kpts-II/1996 tanggal 23 April 1996.

Bagi para pencari kerja yang sedang mencari peluang kerja baru, tidak perlu bingung lagi kalian bisa cari di Gokerja.id!  Platform yang dapat diandalkan ini menyediakan informasi lowongan kerja dari sumber terpercaya, seperti perusahaan BUMN, perusahaan swasta, instansi pemerintah, dan bahkan perusahaan baru. Ada banyak informasi lowongan kerja disini, mulai dari jenjang Pendidikan SMA/K, Diploma, Sarjana baik fresh graduate maupun professional. Meski Gokerja sebagai sumber terpercaya untuk mencari lowongan kerja yang relevan, kalian tetap harus mewaspadai potensi penipuan seputar lowongan ini karena sejatinya informasi lowongan kerja itu gratis!

Mau Kerja di PT Itci Hutani Manunggal

Saat mencari pekerjaan, sangat penting bagi para jobseker untuk mengembangkan kebiasaan membaca. Membaca merupakan kunci utama dalam memahami beragam informasi penting seputar pencarian kerja, mulai dari posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, hingga tata cara melamar yang diperlukan dalam setiap proses rekrutmen. Pasalnya, setiap perusahaan tentunya memiliki persyaratan dan ketentuan yang unik dan beragam sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu, jangan lupa untuk memastikan bahwa CV dan kemampuan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Jangan ragu-ragu dalam membaca tips dan trik selama proses melamar pekerjaan kalian bisa baca disini.

Berikut informasi lowongan kerja PT Itci Hutani Manunggal

Buat kalian yang sedang mencari lowongan kerja, informasi lowongan kerja ini bisa jadi salah satu referensi buat kalian, dan berikut ini posisi dan kualifikasinya :

Mandor Trainee Batch 11

Apakah kamu seorang lulusan SMA, SMK atau D3 yang enerjik, motivasi tinggi, dan siap untuk mengambil langkah pertama dalam perjalanan karir kamu? Kami mencari individu berbakat seperti kamu untuk bergabung dengan tim kami!

Kualifikasi :

SMA/SMK, D1-D3 (semua jurusan)
Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasional atau remote area
Memiliki motivasi kerja dan kemauan belajar yang tinggi
Memiliki Jiwa Leadership dan komunikasi dengan baik

Mengapa Harus IHM ?

Salah satu perusahaan fiber terbesar
Program pengembangan diri
Kesejahteraan karyawan dan benefit lainnya

Simak juga informasi lowongan kerja untuk lulusan S1 lainnya

Cara daftar kerja di PT Itci Hutani Manunggal

Bagi yang berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan silahkan daftarkan diri kalian melalui link berikut ini:

DAFTAR

Artikel Lowongan Kerja PT Itci Hutani Manunggal pertama kali tampil pada Gokerja ID.