Lowongan Kerja Crew Produksi PT. Sewu Segar Primatama Cikupa Tangerang

Didirikan pada tahun 1953 oleh Go Soei Kie (Dasuki Angkosubroto) sebagai bisnis perdagangan komoditas, Gunung Sewu telah berkembang menjadi salah satu grup bisnis terkemuka di Indonesia, dengan tenaga kerja sekitar 30.000 profesional yang mencakup operasi di bidang makanan, asuransi, properti, manufaktur dan bisnis baru lainnya. Kami percaya bahwa Indonesia adalah pasar yang dapat dikembangkan dengan melibatkan ekosistem yang berkelanjutan, dengan tetap menjadi contoh.

Kami bangga dengan awal kami yang sederhana, dan telah berkembang selama bertahun-tahun dengan menempatkan Gairah, Tujuan, dan Kemajuan sebagai landasan kegiatan kami dan fokus pada penciptaan nilai secara berkelanjutan, karena kami percaya ini adalah kunci jangka panjang kami kesuksesan. Kami memelihara bisnis baru, tetapi juga bekerja untuk memperluas bisnis kami yang sudah ada dan mengembangkan hubungan dekat dengan mitra dan pemangku kepentingan kami untuk menjaga ekuitas merek dari generasi ke generasi.

Sementara kami merayakan nilai-nilai kami yang telah teruji waktu, warisan lama dan sejarah yang membentang lebih dari 65 tahun, kami percaya pasar global menghargai perusahaan yang berusaha untuk mengeksplorasi cakrawala baru. Untuk tujuan ini, kami bertujuan untuk memelihara kemajuan dengan menumbuhkan semangat kewirausahaan, dipandu oleh integritas dan keadilan di antara tenaga kerja kami.

Kami sedang membutuhkan kandidat untuk posisi berikut :

Part Time – Production Crew

Kualifikasi :

Pendidikan minimal SMA sederajat
Usia maksimal 28 tahun
Diutamakan berpengalaman sebagai operator produksi pabrik makanan/minuman
Fresh Graduate dipersilakan melamar
Siap bekerja dalam sistem shift
Siap bekerja di saat weekend/public holiday
Diutamakan domisili di Tangerang
Diutamakan yang sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19
Lokasi : Cikupa – Tangerang

Kirimkan CV & cover letter anda ke : http://bit.ly/RejuveCPF

Proses seleksi ini tidak dipungut biaya

LOWONGAN LAINNYA