PT Motasa Indonesia.

Lowongan Kerja PT Motasa Indonesia.

Informasi lowongan kerja terbaru dari perusahaan bumbu ternama berstandar internasional. PT Motasa Indonesia perusahaan yang meproduksi ketumbar bubuk, kunyit bubuk, dan bumbu masak. Perusahaan yang dirikan pada tahun 2008, awalnya fokus pada proses pengolahan lada. Produk kami diproses secara higienis dan dengan menggunakan teknologi modern berstandar Internasional.  Produk-produk kami adalah Merica Putih, Merica Hitam, Merica Putih Bubuk, Merica Hitam Bubuk, Kunyit Bubuk, Ketumbar Bubuk dan bumbu masakan.

Mau kerja di Motasa Indonesia?

Gokerja.id sangat aktif dalam memberikan informasi lowongan terbaru sehingga mempermudah para pencari kerja untuk menemukan pekerjaan yang cocok bagi mereka. Di Gokerja.id, baik fresh graduate maupun berpengalaman, dapat menemukan banyak informasi lowongan disegala jenis perusahaan mulai dari BUMN, swasta, instansi pemerintah hingga perusahaan startup. Informasi lowongan diperoleh langsung dari media sosial dan website resmi perusahaan maupun beberapa sumber lainnya yang direkomendasikan oleh HRD. Dengan begitu, para pencari kerja tidak usah lagi bingung sendiri mencari-cari informasi tentang pekerjaannya di mana pun!

Ketika melamar pekerjaan baru, membaca dan mengerti sepenuhnya apa yang diinginkan perusahaan adalah kunci sukses melamar kerja. Membaca informasi tentang posisi, kualifikasi dan cara yang dibutuhkan untuk melamar akan memastikan bahwa lamaran yang kalian dimasukkan dalam proses rekrutmen. Dengan informasi ini, kalian juga bisa menyiapkan CV profesional dan covering letter khusus yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Jangan lupakan tips & trik penting ini juga, pastikan untuk KLIK DISINI untuk melihat lebih banyak panduan dan petunjuk cepat dapat kerja!

Lowongan Kerja PT Motasa Indonesia

Buat kalian yang sedang mencari lowongan kerja, informasi lowongan kerja ini bisa jadi salah satu referensi buat kalian, dan berikut ini posisi dan kualifikasinya :

1. Talent Acquisition Staff

Requirements :

Bachelor degree in any field (Psychology is a plus)
At least 2 years working experience end to end recruitment in FMCG Company
Strong sourcing skills and hands-on with posting jobs on social media and job boards
Comfortable working with targets and experience in mass recruitment is a plus
Good interpersonal and communications skills
Proficient in Microsoft Office
Will be place & home base in Surabay – Jawa Timur

2. Training Supervisor

Requirements :

Bachelor’s degree from any university with related major
At least possess 3 year of working experience as Trainer/People Development Supervisor
Experienced in developing LMS with base sourcing from TNA
Excellent in delivering soft skill training, perform pre & post tests and training reports
Possess excellent presentation skill & Interpersonal skills, strong analytical & creative thinking
Will be place & home base in Mojokerto – Jawa Timur

Baca Juga Lowongan Kerja Terbaru lainnya

Cara Pendaftaran :
Bagi rekan-rekan yang berminat dan memiliki kualifikasi silahkan daftar melalui link berikut ini :

LAMAR

Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis

Artikel PT Motasa Indonesia. pertama kali tampil pada Gokerja ID.