Lowongan Kerja PT K-24 Indonesia (Apotek K24)

Lowongan Kerja PT K-24 Indonesia (Apotek K24). PT K 24 Indonesia (Apotek K24) merupakan Jaringan Apotek Waralaba Nasional yang menyediakan kebutuhan obat-obatan, baik obat bebas maupun obat resep, dan alat kesehatan. Apotek K-24 yang dikelola oleh PT. K24 Indonesia membuka gerai pertamanya di Jalan Magelang, Yogyakarta pada 24 Oktober 2002. Apotek K-24 hadir dengan 5 Jaminan Pasti: Komplit 24 Jam, Pagi Siang Malam Libur Harga Sama, Hanya Menjual Obat Asli, Layanan Konsultasi Apoteker Gratis, dan tersedia Layanan Antar.

Bagi para pencari kerja yang sedang mencari peluang kerja baru, tidak perlu bingung lagi kalian bisa cari di Gokerja.id!  Platform yang dapat diandalkan ini menyediakan informasi lowongan kerja dari sumber terpercaya, seperti perusahaan BUMN, perusahaan swasta, instansi pemerintah, dan bahkan perusahaan baru. Ada banyak informasi lowongan kerja disini, mulai dari jenjang Pendidikan SMA/K, Diploma, Sarjana baik fresh graduate maupun professional. Meski Gokerja sebagai sumber terpercaya untuk mencari lowongan kerja yang relevan, kalian tetap harus mewaspadai potensi penipuan seputar lowongan ini karena sejatinya informasi lowongan kerja itu gratis!

Mau kerja di PT K-24 Indonesia (Apotek K24) perhatikan hal berikut ini

Saat mencari pekerjaan, sangat penting bagi para jobseker untuk mengembangkan kebiasaan membaca. Membaca merupakan kunci utama dalam memahami beragam informasi penting seputar pencarian kerja, mulai dari posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, hingga tata cara melamar yang diperlukan dalam setiap proses rekrutmen. Pasalnya, setiap perusahaan tentunya memiliki persyaratan dan ketentuan yang unik dan beragam sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu, jangan lupa untuk memastikan bahwa CV dan kemampuan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Jangan ragu-ragu dalam membaca tips dan trik selama proses melamar pekerjaan kalian bisa baca disini.

Berikut ini Informasi Lowongan Kerja PT K-24 Indonesia (Apotek K24)

Buat kalian yang sedang mencari lowongan kerja, informasi lowongan kerja ini bisa jadi salah satu referensi buat kalian, dan berikut ini posisi dan kualifikasinya :

Admin Training

Deskripsi Pekerjaan :

Melakukan administrasi persiapan dan pasca training (undangan peserta, undangan pembicara departemen lain, mengajukan budget training, persiapan modul, rekap nilai dalam data based bulanan, membuat sertifikat training dan membantu administrasi remedial, dll)
Melakukan administrasi budget training dan mess serta perawatan aktiva kantor
Menjadi MC saat dibutuhkan dalam training
Membantu dalam acara-acara webinar lain perusahaan

Kualifikasi :

Wanita, usia 22-25 tahun
Pendidikan minimal D3/S1 Semua Jurusan
Berpengalaman kerja 1 tahun di bidang training
Mampu mengelola Google Classroom
Menguasai program Ms Office
Mampu Public Speaking, bekerja dengan team maupun individu
Komunikatif, inovatif dan disiplin
Penempatan di Yogyakarta

Baca Juga Lowongan Kerja lulusan S1 Lainnya

Cara daftar kerja di PT K-24 Indonesia (Apotek K24)

Bagi kandidat yang memenuhi persyaratan dan tertarik untuk melamar kerja disini silahkan daftarkan diri melalui link berikut :

LAMAR

Artikel Lowongan Kerja PT K-24 Indonesia (Apotek K24) pertama kali tampil pada Gokerja ID.