Lowongan Kerja Universitas Gadjah Mada Yogyakarta

Lowongan Kerja Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Universitas Gadjah Mada Yogyakarta (UGM) adalah sebagai pelopor perguruan tinggi nasional berkelas dunia yang unggul dan inovatif, dan visi dari Fakultas Kedokteran adalah menjadi fakultas yang berstandar internasional yang inovatif dan unggul

Bagi para pencari kerja yang sedang mencari peluang kerja baru, tidak perlu bingung lagi kalian bisa cari di Gokerja.id!  Platform yang dapat diandalkan ini menyediakan informasi lowongan kerja dari sumber terpercaya, seperti perusahaan BUMN, perusahaan swasta, instansi pemerintah, dan bahkan perusahaan baru. Ada banyak informasi lowongan kerja disini, mulai dari jenjang Pendidikan SMA/K, Diploma, Sarjana baik fresh graduate maupun professional. Meski Gokerja sebagai sumber terpercaya untuk mencari lowongan kerja yang relevan, kalian tetap harus mewaspadai potensi penipuan seputar lowongan ini karena sejatinya informasi lowongan kerja itu gratis!

Mau daftar kerja di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta

Saat mencari pekerjaan, sangat penting bagi para jobseker untuk mengembangkan kebiasaan membaca. Membaca merupakan kunci utama dalam memahami beragam informasi penting seputar pencarian kerja, mulai dari posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, hingga tata cara melamar yang diperlukan dalam setiap proses rekrutmen. Pasalnya, setiap perusahaan tentunya memiliki persyaratan dan ketentuan yang unik dan beragam sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu, jangan lupa untuk memastikan bahwa CV dan kemampuan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Jangan ragu-ragu dalam membaca tips dan trik selama proses melamar pekerjaan kalian bisa baca disini.

Berikut ini Informasi Lowongan Kerja di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta

Buat kalian yang sedang mencari lowongan kerja, informasi lowongan kerja ini bisa jadi salah satu referensi buat kalian, dan berikut ini posisi dan kualifikasinya :

Rekrutmen Koordinator Administrasi dan Keuangan Penuh-Waktu

Sebagai lembaga riset dan advokasi Departemen Ilmu Hubungan Internasional (DIHI) Universitas Gadjah Mada (UGM), Institute of International Studies (IIS) memiliki Divisi Administrasi dan Keuangan yang bertanggung jawab pada pengelolaan administrasi, dana, serta memastikan jalannya operasional seluruh divisi IIS UGM. Tanggung jawab terhadap pengelolaan administrasi, dana, serta operasional inilah yang memungkinkan IIS untuk membangun reputasi akademik dan publik yang kuat.
Untuk turut berperan membangun reputasi akademik dan publik IIS yang kuat kepada berbagai kalangan, baik akademisi maupun non-akademisi, IIS mengundang lulusan-lulusan terbaik untuk mengisi posisi sebagai Koordinator Administrasi dan Keuangan IIS UGM.

Kriteria :

Telah lulus/memiliki Surat Keterangan Lulus pendidikan D3, D4, S1 atau S2 (semua jurusan dari kampus manapun)
Memiliki pengalaman atau keterampilan menggunakan perangkat lunak seperti Microsoft Office dan Adobe Reader
Mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan dengan nilai TOEFL minimal 525 atau IELTS minimal 6
Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00
Memiliki pengalaman berorganisasi, bergabung dalam administrasi dan/atau keuangan penelitian akan menjadi nilai tambah
Memiliki komitmen untuk menyelesaikan kontrak hingga Mei 2025

Berkas lamaran terdiri dari dokumen-dokumen berikut :

Surat lamaran, dengan ketentuan: ditulis dalam bahasa Inggris, serta menjelaskan motivasi pelamar dan mengapa dirinya merupakan kandidat yang layak untuk posisi yang ditawarkan
Curriculum Vitae – tanpa mencantumkan foto diri dan informasi mengenai identitas agama, etnis, dan jenis kelamin
Transkrip nilai akademik
Sertifikat TOEFL atau IELTS (jika ada)
Dokumen pendukung lainnya (opsional)

Koordinator Divisi Administrasi & Keuangan IIS BERHAK mendapatkan hal-hal berikut :

Remunerasi bulanan sebesar Rp. 2.492.997/bulan (di luar tambahan uang makan dan tunjangan)
Hak-hak pekerja seperti yang tertera di kontrak karyawan
Certificate of employment; serta
Fasilitas kantor Institute of International Studies

Koordinator Divisi Administrasi & Keuangan IIS WAJIB melakukan tugas pokok dan fungsi berikut :

Melaksanakan tugas-tugas administratif, termasuk pengelolaan
surat-menyurat dan arsip IIS UGM
Mengelola anggaran keuangan IIS UGM
Membantu Divisi Riset, Divisi Publikasi, dan Divisi Training & Outreach dalam tugas-tugas administratif dan pengelolaan keuangan proyek
Mengelola kantor, termasuk pengadaan keperluan kantor IIS UGM
Membantu mengoordinasikan pelaksanaan rapat internal IIS UGM
Mengoordinasikan Staf Keuangan IIS dalam pengelolaan anggaran keuangan program kerja IIS UGM.

Catatan :

Durasi kontrak kerja :

Juni 2024 – Mei 2025 (12 bulan) dengan evaluasi per 6 bulanan dan pembaruan kontrak per 1 tahunan.

Jadwal kerja :

5 (lima) hari kerja, 8 (delapan) jam / hari termasuk istirahat selama 1 (satu) jam (09.00-17.00)

Baca Juga Lowongan Kerja D3 lainnya

Cara daftar kerja di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta

Buat rekan-rekan yang tertarik dan sesuai kualifikasi, silahkan kirim berkas lamaran dalam satu file .pdf melalui alamat surel

[email protected] sebelum 22 Mei 2024 (Pukul 23:59).
Subjek surel ditulis dengan menggunakan format Rekrutmen IIS 2024: Koordinator Administrasi & Keuangan – [nama lengkap pelamar]

Artikel Lowongan Kerja Universitas Gadjah Mada Yogyakarta pertama kali tampil pada Gokerja ID.