Lowongan Kerja PPM Manajemen

 

Lokernas.com – Lowongan kerja terbaru Mei 2024 kali ini bersumber dari PPM Manajemen. PPM Manajemen merupakan sebuah lembaga  yang  bergerak di bidang Rekrutmen, Seleksi, dan Asesmen Kompetensi untuk mengisi kebutuhan Pimpinan, Level Manajerial, dan Karyawan Baru untuk korporasi, baik organisasi maupun perusahaan. PPM Manajemen juga merupakan salah satu lembaga yang ditunjuk Kementerian BUMN untuk menyelenggarakan uji kelayakan dan kepatutan Calon Direksi BUMN.

Visi : “Menjadi Institusi manajemen pilihan utama di Indonesia dan terpandang di Asia Tenggara pada tahun 2025″

Misi : “Mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu manajemen yang unggul dan relevan berdasarkan nilai sosial budaya yang luhur dijiwai Pancasila”

Dikutip dari postingan Instagram @ppm_manajemen diinformasikan saat ini PPM Manajemen membuka lowongan kerja untuk sejumlah posisi antara lain Staf Operasional Rekrutmen Dan Seleksi, Staf Admisi WM dan Mini MM, dan Staf Penjualan Asesmen SDM. Untuk detail kualifikasi dan pendaftaran, simak selengkapnya di bawah ini.

1. STAF OPERASIONAL REKRUTMEN DAN SELEKSI
Kualifikasi Umum dan Kompetensi Teknis :

Usia maks.30 tahunPendidikan S1 PsikologiMemiliki pengalaman dalam bidang administrasi, dan tester tes psikologiMampu mengadministrasi alat tes psikologiMemiliki pengetahuan tentang alat tes psikologiMemiliki kemampuan komunikasi yang baikMampu menggunakan komputer (Ms.Word, Excel, PowerPoint, dan Akses Internet)Mampu menggunakan Aplikasi Zoom (atau video conference lainnya)

Kompetensi Non-Teknis :

Memiliki kepribadian baik, jujur, dan dapat dipercayaMampu bekerja dengan cepat dan telitiLoyal dan tangguh

Pendaftaran:
Mengirimkan berkas lamaran ke email [email protected]
dengan subjek email “Staf Operasional Rekrutmen dan Seleksi_Nama” berupa :
CV (Curriculum Vitae)Scan E-KTP/Surat Keterangan Pengganti KTP asliScan Ijazah dan TranskripScan sertifikat-sertifikat terkait

2.STAF ADMISI WM DAN MINI MM
Kualifikasi Umum & Kompetensi Teknis :
Usia maksimal 35 tahunPendidikan min.S1 semua jurusanMemiliki pengalaman dalam bidang Penjualan dan PemasaranMampu bekerja secara individu maupun bekerjasama dalam timMampu membuat perencanaan, pengaturan, implementasi, dan evaluasi program kerjaDapat mengoperasikan Ms.Office (Word, Excel, PowerPoint)

Kompetensi Non-Teknis :

Disiplin & bertanggung jawabMemiliki keterampilan komunikasi dan membina hubunganMemiliki kemampuan dalam pemecahan masalahMemiliki orientasi pencapaian target yang tinggiMemiliki kreativitas, proaktif dan gigih

Pendaftaran 
Mengirimkan berkas lamaran ke email [email protected]
dengan subjek email “Staf Admisi WM dan Mini MM_Nama” berupa :
CV (Curriculum Vitae)Scan E-KTP/Surat Keterangan Pengganti KTP asliScan Ijazah Asli yang digunakan untuk melamarScan sertifikat-sertifikat terkait

3.STAF PENJUALAN ASESMEN SDM
Kualifikasi Umum & Kompetensi Teknis :
Usia maksimal 30 tahunPendidikan minimal S1Berpengalaman minimal 3 tahun sebagai Sales Representative B2B atau di bidang penjualan jasaMemiliki pengetahuan terkait proses pengadaan, lelang & tenderMemahami proses penjualan atau pemasaran B2BMemiliki kemampuan analisis dataMemiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baikDapat mengoperasikan Ms.Office (Word, Excel, Power Point)Mampu membuat perencanaan, pengaturan, implementasi & evaluasi program kerja

Kompetensi Non-Teknis :

Memiliki integritas tinggiMemiliki orientasi pencapaian target yang tinggiMemiliki kemampuan berjejaring, komunikasi & korespondensi yang baikMemiliki inisiatif, ketelitian & kepercayaan diri yang baikMampu bekerja di bawah tekanan

Pendaftaran 
Mengirimkan berkas lamaran ke email [email protected]
dengan subjek email “Staf Penjualan Asesmen_Nama” berupa :
CV (Curriculum Vitae)Scan E-KTP/Surat Keterangan Pengganti KTP Sementara AsliScan Ijazah Asli yang digunakan untuk melamarScan sertifikat-sertifikat terkait

Sumber : https://www.instagram.com/ppm_manajemen/

Join Telegram – Klik Di Sini