Lowongan Kerja PT Frisian Flag Indonesia

PT Frisian Flag Indonesia adalah satu diantara perusahaan yang menghasilkan beberapa produk nutrisi berbasiskan susu untuk anak-anak di Indonesia dengan merk Frisian Flag, yang dikenal juga jadi Susu Bendera. Frisian Flag sudah jadi sisi dari perkembangan keluarga Indonesia sepanjang lebih dari 90 th.. Sepanjang itu juga, Frisian Flag senantiasa memberi komitmennya untuk selalu berperan menolong anak-anak Indonesia mencapai potensinya yang teratas, lewat beberapa produk memiliki nutrisi pas. Semuanya diawali saat susu dengan merk Friesche Vlag mulai di-import dari Cooperatve Condensfabriek Friesland, yang saat ini sudah jadi Royal FrieslandCampina, pada th. 1922.

Friesland Campina adalah koperasi peternak sapi perah paling besar dunia yang berpusat di Belanda serta beranggotakan 19. 487 peternak yang menyebar di tiga negara, dan mempunyai karyawan tidak kurang dari 19. 946 orang yang bekerja di 100 perusahaan di semua dunia. PT Frisian Flag Indonesia Jadi sisi dari FrieslandCampina, merujuk pada pengalaman global serta kemitraan periode panjang dengan peternak sapi perah lokal, supaya bisa mendatangkan nutrisi paling baik yang didapat dari susu. FFI menaungi lebih dari 2500 karyawan di semua penjuru Indonesia serta menjalankan sarana produksi di Pasar Rebo serta Ciracas, Jakarta Timur, dengan beragam portofolio product seperti susu cair, susu bubuk, serta susu kental manis dengan merk Frisian Flag, Yes! serta Omela. Dalam menghasilkan serta mendistribusikan beberapa produk berbasiskan susu, PT Frisian Flag Indonesia bukan sekedar ikuti standard nasional serta internasional, tetapi juga mengadvokasi pada beberapa pemangku kebutuhannya untuk selalu mensupport perubahan holistik anak serta mempromosikan ASI eksklusif sesuai sama panduan WHO.

Di zaman sekarang tidak lah muda mencari pekerjaan lowongankerjabarulea.com adalah situs lowongan kerja yang sealu memberikan updatan lowongan kerja terbaru. Dalam rencana memperluas jaringan kerja dibulan Agustus 2021  serta untuk memenuhi keperluan sumber daya manusia yang terbaik yang dapat membuat perushaan lebih maju maka dari itu perushaan membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Frisian Flag Indonesia Terbaru 2021

Posisi Lowongan Kerja Frisian Flag:

Business Area Supervisor General Trade Palembang

Persyaratan Pencari Kerja :

Must possess at least Bachelor’s Degree in any field.
Fluent in English
Having at least 3-4 Year(s) of working experiences as Sales Supervisor in Fast Moving Consumer Goods
Willing to be stationed in Palembang
Sharp data analysis and data driven person
Demonstrated win-win competencies & attitude
Able to drive a car and have a valid driving license

 

Tata Cara Pendaftaran :

Bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Frisian Flag Indonesia Terbaru 2020 dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan perusahaan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya yang telah dijelaskan diatas, kemudian  silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan  via ONLINE dikirim ke alamat:

DAFTAR

Catatan:

Batas Pendaftaraan : 2 Agustus 2021

Lowongan Lainnya:

pt frisian flag bandung, PT frisian flaq pontianak, lowongan kerja pt iss pltu pkl susu, lowker psbrik susu majalaya, yayasan frisian flag fatmawati, ISS PLTU pangkalan susu, lowongan kerja pt frisian flag kantor cirebon, nama pt yg menyalurkan tenaga kerja di ptc pulogadung, alamat email pt frisian flag, alamat kantor Frisian flag PontianakThe post Lowongan Kerja PT Frisian Flag Indonesia first appeared on Lowongan Kerja Terbaru.