Lowongan Kerja Smartfren Terbaru

Smartfren dengan nama korporasi PT Smartfren Telecom Tbk adalah satu diantara perusahaan layanan penyedia service internet, layanan serta service Smartfren mempunyai nilai-nilai (values) yakni sebagai mitra yang paling baik untuk pelanggan dengan tawarkan jalan keluar yang cerdas dalam bebrapa service telekomunikasi untuk tingkatkan pengalaman hidup pelanggan dalam berkomunikasi.

Sebagai operator CDMA yang sediakan jaringan internet kecepatan tinggi bergerak (mobile broadband) yang terluas di Indonesia, Smartfren memiliki komitmen untuk jadi penyedia service telekomunikasi yang terjangkau untuk orang-orang dengan kwalitas paling baik. Bukan sekedar jaringan, Smartfren juga lengkapinya dengan melaunching beberapa smartphone Smartfren Andromax 4G LTE serta MiFi 4G LTE. Manfaat mempercepat penetrasi service 4G LTE lebih cepat, Smartfren juga lakukan hubungan kerja dengan sebagian pabrikan Smartphone terpenting seperti Samsung serta Hisense.

Dalam rencana memperluas jaringan kerja dibulan Juli 2021 serta untuk penuhi keperluan sumber daya manusia PT Smartfren Telecom Tbk kembali membuka lowongan kerja Lowongan PT Smartfren Telecom Tbk dengan posisi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Smartfren Terbaru 2021

Posisi Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Tbk:

Smartfren 4G Specialist (SGS)

Persyaratan Pencari Kerja :

Pria/wanita, usia max. 27 tahun
Pendidikan min. SMA/SMK Sederajat
Pengelaman min. 1 tahun sebagai Sales Promotor / Sales Retail / Direct Sales
Mengerti dan memahami perkembangan teknologi dan gadget
Berpenampilan menarik, supel dan komunikatif
Mampu bekerja dengan target
Memiliki kendaraan pribadi (motor)
Penempatan :
Jabodetabek
Sumatra Utara
Sumatra Tengah
Suamtra Selatan
Jawa Barat
Jawa Tengah Bagian Utara
Jawa Tengah Bagian Selatan
Yogyakarta
Jawa Timur Bagian Utara
Jawa Timur Bagian Selatan
Bali
Lombok
Sulawesi
Kalimantan

 

Tata Cara Pendaftaran :

Bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Smartfren Telecom Tbk 2021 dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan perusahaan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya yang telah dijelaskan diatas, kemudian  silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan  via Online dikirim ke alamat:

Jabodetabek —> DAFTAR
Sumatra Utara —> DAFTAR
Sumatra Tengah —> DAFTAR
Sumatra Selatan —> DAFTAR —
Jawa Barat — >DAFTAR —
Jawa Tengah Bagian Utara —> DAFTAR

Yogyakarta — DAFTAR
Jawa Timur Bagian Utara —> DAFTAR
Jawa Timur Bagian Selatan —> DAFTAR
Bali – Lombok —> DAFTAR
Sulawesi —> DAFTAR
Kalimantan —> DAFTAR

Catatatn:

Batas Pendaftaraan : 26 Juli 2021

Lowongan Lainnya:

tes kerja di smartfren, alvina hotel, hotel alvina, back office bank mandiri, LOWONGAN SALES MAGELANG, muka kuning palindo, singapurland siantar, Contoh soal tes kerja di pt smartfen telecom, daihatsu kediri lamaran kerja, loker di smartfren bsdThe post Lowongan Kerja Smartfren Terbaru first appeared on Lowongan Kerja Terbaru.