Informasi lowongan kerja PT Bhinneka Sangkuriang Transport. PT Bhinneka Sangkuriang Transport adalah perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang angkutan antar kota dan provinsi. Hingga saat ini, PT Bhinneka Sangkuriang Trasport memilki layanan Bus Regular, Bus Parawisata, Shuttle, DumpTruck, Paket, dan Jasa Titip.
Bagi para pencari kerja yang sedang mencari peluang kerja baru, tidak perlu bingung lagi kalian bisa cari di Gokerja.id! Â Platform yang dapat diandalkan ini menyediakan informasi lowongan kerja dari sumber terpercaya, seperti perusahaan BUMN, perusahaan swasta, instansi pemerintah, dan bahkan perusahaan baru. Ada banyak informasi lowongan kerja disini, mulai dari jenjang Pendidikan SMA/K, Diploma, Sarjana baik fresh graduate maupun professional. Meski Gokerja sebagai sumber terpercaya untuk mencari lowongan kerja yang relevan, kalian tetap harus mewaspadai potensi penipuan seputar lowongan ini karena sejatinya informasi lowongan kerja itu gratis!
Mau daftar kerja di PT Bhinneka Sangkuriang Transport
Saat mencari pekerjaan, sangat penting bagi para jobseker untuk mengembangkan kebiasaan membaca. Membaca merupakan kunci utama dalam memahami beragam informasi penting seputar pencarian kerja, mulai dari posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, hingga tata cara melamar yang diperlukan dalam setiap proses rekrutmen. Pasalnya, setiap perusahaan tentunya memiliki persyaratan dan ketentuan yang unik dan beragam sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu, jangan lupa untuk memastikan bahwa CV dan kemampuan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Jangan ragu-ragu dalam membaca tips dan trik selama proses melamar pekerjaan kalian bisa baca disini
Berikut informasi Lowongan Kerja PT Bhinneka Sangkuriang Transport
Buat kalian yang sedang mencari lowongan kerja, informasi lowongan kerja ini bisa jadi salah satu referensi buat kalian, dan berikut ini posisi dan kualifikasinya :
1. HR Recruitment Staff
Requirements:
Bachelor’s degree in Psychology or Human Resources.
Proven 2 years experience as a recruitment specialist role, in Transportation & Logistic industry is a plus.
Proficiency in using HR software and tools for recruitment and administrative tasks.
Demonstrated success in managing and developing a high-performing recruitment.
Job placement in the city of Bandung.
2. People & Organizational Development Staff
Requirements:
Bachelor’s degree in Human Resources, Organizational Development, or a related field.
Proven experience in designing and implementing people & organizational development programs, preferably in the transportation or logistic industries.
Excellent interpersonal and communication skills.
Ability to work collaboratively across departments and levels within the organization.
Familiarity with learning management systems and e-learning platforms.
Job placement in the city of Bandung.