Lowongan Kerja PT Tri Adi Bersama (Anteraja). PT Tri Adi Bersama merupakan salah satu anak perusahaan dari Triputra Group yang sudah mulai beroperasi sejak Tahun 2019. Anteraja menjadi perusahaan penyedia jasa kurir yang menyediakan kepastian, kemudahan dan kenyamanan dalam pengalaman pengiriman. Anteraja menggunakan sistem logistik terpadu dan infrastruktur transportasi besar untuk menghubungkan seluruh pasar Indonesia dengan menjadi mitra tepercaya dan handal untuk menjadi perusahaan logistik ekspres yang membawa dampak sosial positif di Indonesia.
Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.
Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (Psikotes), dan Tahap akhir Interview. di kelas karir, semua hal Tentang CV, Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari di KELASKARIR dan bisa di order dengan KLIK DISINI.
Lowongan Kerja PT Tri Adi Bersama (Anteraja)
Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari Tri Adi Bersama (Anterinaja) , baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.
PROCUREMENT STAFF
Kualifikasi :
Pria/Wanita
Minimal S1 dari semua jurusan
Berpengalaman sebagai Procurement/Purchasing/Vendor Management minimal 1 tahun
Mampu mengoperasikan Microsoft Office
Berpengalaman dalam negosiasi
Berpengalaman dalam industri logistik
Deskripsi Pekerjaan :
Berkoordinasi dengan User dan Vendor untuk mengidentifikasi detail spesifikasi pengadaan barang/jasa
Melakukan proses tender beberapa Vendor untuk pengadaan barang/jasa
Melakukan negosiasi untuk mendapatkan commercial price dan terms & conditions terbaik dari Vendor
Melakukan administrasi pembuatan hingga mengirimkan Purchase Order (PO) ke Vendor
Berkoodinasi dengan User dan Vendor untuk pembuatan sample dan monitoring kedatangan barang/pelayanan jasa
Berkoodinasi dengan Finance AP, User dan Vendor jika ada kendala proses penagihan
Mengelola database Purchase Order (PO)
Baca Juga lowongan kerja untuk lulusan S1 lainnya
Cara daftar kerja di PT Tri Adi Bersama (Anteraja)
Untuk yang memenuhi kualifikasi dan berminat bekerja di perusahaan ini silahkan kirim CV dan lamaran anda ke email :
[email protected]
Subjek : Procurement Staff_(Nama Lengkap)
Artikel Lowongan Kerja PT Tri Adi Bersama (Anteraja) pertama kali tampil pada Gokerja ID.