Pengadaan Langsung Jasa Lainnya Perorangan pada Sekretariat Pelaksana Percepatan Penurunan Stunting Tahun Anggaran 2024
1. Posisi :
Tenaga Program Assistant : 3 (tiga) orang
Bidang Program dan Kegiatan (1 orang)
Bidang Data, Pemantauan dan Evaluasi (1 orang)
Bidang Umum (1 orang)
Tenaga Office Assistant : 4 (empat) orang
Bidang Adminsitrasi Umum (1 orang)
Bidang Fasilitasi Kehumasan (1 orang)
Bidang Administrasi Keuangan (2 orang)
Tenaga Supporting Staff : 1 (satu) orang
2. Persyaratan Pelamar :
Persyaratan Kualifikasi Adminstrasi/Legalitas:
Memiliki Identitas Kewarganegaraan Indonesia, seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP)/Paspor/Surat Keterangan Domisili Tinggal
Memiliki NPWP
Persyaratan Kualifikasi Teknis :
1. Program Assistant Bidang Program dan Kegiatan (PA_PK)
Pendidikan formal minimal program pendidikan Sarjana (S-1) pada bidang antara lain; bidang kesehatan/gizi dan/atau pendidikan formal setingkat lain yang relevan dengan isu stunting
Pengalaman kerja minimal 1 tahun diutamakan di bidang
Kesehatan/gizi dan/atau bidang lain yang relevan dengan isu Stunting
Memiliki kemampuan dan pengalaman dalam analisis data.
2. Program Assistan Bidang Data, Pemantauan dan Evaluasi (PA_DPE)
Pendidikan formal minimal program pendidikan Sarjana (S-1) pada bidang antara lain; bidang kesehatan/demografi/statistik/teknologi informasi dan/atau pendidikan formal setingkat lain yang relevan dengan isu stunting
Pengalaman kerja minimal 1 tahun diutamakan di bidang
Kesehatan/demografi/statistik/teknologi informasi dan/atau
bidang lain yang relevan dengan isu Stunting
Memiliki kemampuan dan pengalaman dalam analisis data.
3. Program Assistant Bidang Umum (PA_Umum)
Pendidikan formal minimal program pendidikan Sarjana (S-1) pada bidang antara lain; Ekonomi (Manajemen/Akuntansi)/Sosial/Administrasi Publik dan/atau pendidikan formal setingkat lain yang relevan dengan isu stunting.
Pengalaman kerja minimal 1 tahun diutamakan di bidang Ekonomi (Manajemen/Akuntansi)/Sosial/Administrasi Publik dan/atau bidang lain yang relevan dengan isu Stunting.
Pengalaman terkait bidang kesekretariatan, manajemen dan administrasi (perencanaan program dan anggaran, pertanggungjawaban keuangan di pemerintahan, dan pelaksanaan kegiatan di tingkat nasional, regional dan provinsi), serta memilki pengalaman di bidang kehumasan.
4. Office Assistant Bidang Administrasi Umum (OA_Umum)
Pendidikan formal minimal D3 Adminstrasi Pemerintahan/Sekretaris, atau pendidikan formal lain yang relevan dengan administrasi perkantoran.
Pengalaman kerja minimal 1 tahun dalam Bidang kesekretariatan/pengelolaan perkantoran.
Pengalaman pernah terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan perkantoran (diutamakan kegiatan kantor pemerintah).
5. Office Assistant Bidang Fasilitasi Kehumasan (OA_Humas)
Pendidikan formal minimal D3 Manajemen/komunikasi atau pendidikan formal lain yang relevan dengan kehumasan.
Pengalaman kerja minimal 1 tahun dalam Bidang kesekretariatan.
Pengalaman pernah terlibat dalam pekerjaan yang berhubungan dengan komunikasi/kehumasan.
6. Officer Assistant Bidang Administrasi Keuangan (OA_Keu)
Pendidikan formal minimal D3 Ekonomi/Akuntansi/Manajemen atau pendidikan formal lain yang relevan dengan Administrasi Keuangan.
Pengalaman kerja minimal 1 tahun dalam Bidang kesekretariatan.
Pengalaman dalam pekerjaan yang berhubungan dengan administrasi/keuangan, khususnya pada sektor pemerintah.
7. Supporting Staf (SS)
Pendidikan formal minimal SMA/SMK atau yang sederajat
Pengalaman kerja minimal 1 tahun dalam bidang pelayanan perkantoran.
Persyaratan Lainnya :
Bukan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan/atau Anggota TNI Polri yang masih aktif
Bersedia bekerja secara penuh 5 hari kerja dalam seminggu (8 jam/hari) di kantor BKKBN Pusat
Memiliki inisiatif penuh dalam bekerja
Tidak menjadi anggota, pengurus partai politik atau terlibat politik praktis; dan
Sehat Jasmani dan rohani