Lowongan Kerja PT Nindya Karya (Persero)

Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya (Persero). PT Nindya Karya (Persero) merupakan perusahaan BUMN yang bergerak dibidang Jasa Konstruksi, Engineering Procurement Construction (EPC), dan Investasi. Perusahaan senantiasa meningkatkan kinerja di masa yang akan datang dan memberikan kontribusi bagi pembangunan dan perekonomian negara.

Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya untuk mempermudah Jobseker mendapat informasi pekerjaan & untuk mempercepat rekruiter mendapatkan kadidat yang sesuai.

Buat kalian para jobseker sebelum melamar baiknya baca dengan baik informasi lowongan kerja yang ada, pahami isinya dan pastikan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa pula untuk mengikuti tata cara pendaftaran yang telah di tentukan oleh rekruter. Tahapan melamar kerja umumnya ada 3 : Pendaftaran (CV dan kelengkapan sesuai kualifikasi), Seleksi Tes (Psikotes), dan Tahap akhir Interview. di kelas karir, semua hal Tentang CV, Psikotes dan kunci jawaban interview bisa kalian pelajari di KELASKARIR dan bisa di order dengan KLIK DISINI.

Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya (Persero)

Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari Nindya Karya (Persero) , baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.

1. Senior Civil Engineer EPC

Deskripsi Pekerjaan :

Mengelola tahap perencanaan dan perancangan proyek sipil
Melakukan uji tuntas terhadap dampak dan kelayakan lokasi konstruksi baru. Mengawasi semua tahapan proyek mulai dari tata letak awal hingga desain teknik akhir.
Mensurvei lokasi konstruksi baru dan menilai struktur yang ada untuk perbaikan.
Merancang dan merekomendasikan perbaikan terhadap computer-aided design (CAD), gambar, dan skema perangkat lunak.
Melakukan estimasi biaya dan menyiapkan anggaran proyek.
Menyusun jadwal kerja dan mengalokasikan sumber daya, serta melakukan pengawasan terhadap insinyur junior, manajer konstruksi, pekerja, teknisi, dan kontraktor.
Memastikan proyek teknik sipil selesai tepat waktu dan sesuai anggaran.
Mengontrol/Memeriksa proyek yang telah selesai untuk mematuhi kode industri, spesifikasi, dan standar keselamatan.
Mendokumentasikan proses dan menyajikan pembaruan kemajuan proyek kepada stakeholders dan klien.

Kualifikasi :

Memiliki latar belakang Pendidikan minimal S1 Teknik Sipil
Memiliki pengalaman bekerja minimal 7 tahun sebagai design engineer pada industri oil dan gas, power plant, atau petrochemical
Memahami software sipil dan struktur seperti Staad Pro, Etabs, or SAP
Lancar berbahasa Inggris baik verbal maupun tulisan

2. Staf Perencanaan & Pengendalian BIM

Deskripsi Pekerjaan :

Melakukan monitoring terhadap implementasi BIM di proyek
Memiliki kemampuan melakukan evaluasi dan rekomendasi (improvement) terkait implementasi BIM
Memiliki kemampuan memberikan advisory terhadap permasalahan diproyek
Memiliki kemampuan melakukan pengumpulan data hasil monitoring proyek
Memiliki kemampuan melakukan evaluasi dan rekomendasi rencana kerja proyek terhadap realisasi proyek terkait BIM

Kualifikasi :

Memiliki latar belakang pendidikan minimal S1 Teknik Sipil
IPK minimal 3.00 dari perguruan tinggi berakreditasi minimal Baik/ B
Memiliki pengalaman bekerja minimal 2 tahun di bidang terkait

3. Investment Funding Analyst

Deskripsi Pekerjaan :

Melakukan identifikasi kebutuhan dana investasi
Melakukan evaluasi capital structure dari proyek investasi
Melakukan analisa sumber pendanaan investasi dan menentukan metode pendanaan
Melakukan kajian capital budgeting dan penyusunan financial modeling
Melakukan inisiasi, negosiasi, dan transaksi pendanaan baik dengan investor, perbankan, dan/ atau Lembaga Keuangan
Melakukan evaluasi finansial dan action plan baik reinvestasi untuk memperbaiki kinerja bisnis maupun divestasi sebagai bagian dari strategi sustainable investment.

Kualifikasi :

Pendidikan minimal S1 Keuangan atau Perbankan
Memiliki pengalaman bekerja minimal 3 tahun di bidang terkait
IPK minimal 3.00 dari perguruan tinggi berakreditasi minimal Baik/ B.
Mampu berbahasa lnggris lisan dan tulisan.
Memiliki pengalaman melakukan analisa sumber pendanaan investasi dan menentukan metode pendanaan
Memiliki pengalaman mencari opsi sumber pendanaan baik investor dan lender.

4. Staf Assurance – Dept. Supply Chain Management

Deskripsi Pekerjaan :

Menyusun rencana penerimaan (goods-services)
Melakukan inspeksi terhadap kualitas/kuantitas/spesifikasi (goods-services)
Memproses BAST (berita acara serah terima)
Melakukan monitoring dan memberikan rekomendasi terhadap pelaksanaan pengadaan barang dan jasa
Melakukan monitoring serta rekomendasi atas kinerja supplier/vendor
Melakukan monitoring atas kegiatan klaim dan penanganan keluhan
Memonitoring persediaan dan Berita Acara stock opname material
Melakukan monitoring terhadap penilaian kinerja rekanan
Mengukur indeks kepuasan stakeholder terhadap penanganan keluhan
Melakukan rapat kordinasi dan komunikasi dengan rekanan/proyek/unit bisnis
Melakukan monitoring material persediaan

Kualifikasi :

Memiliki latar belakang pendidikan minimal S1 Teknik Sipil
IPK minimal 3.00 dari perguruan tinggi berakreditasi minimal Baik/ B
Memiiliki pengalaman bekerja minimal 1 tahun di bidang terkait

5. Staf Quality Assurance – Dept. QHSE

Deskripsi Pekerjaan :

Menyusun karakteristik kualitas untuk produk-produk perusahaan
Melakukan identifikasi tujuan standarisasi mutu
Menyusun dan sosialisasi standar mutu hasil akhir pekerjaan
Melakukan review dan pengembangan standar mutu
Melakukan pemutakhiran kriteria assessment, pelaksanaan dan tindak lanjut hasil assessment mutu
Melakukan penilaian dampak terhadap ketidaksesuaian
Melakukan rekomendasi terkait QA saat penyusunan Pedoman Pelaksanaan Proyek (PPP)

Kualifikasi :

Memiliki latar belakang pendidikan minimal S1 Teknik Sipil/ Teknik Arsitektur
IPK minimal 3.00 dari perguruan tinggi berakreditasi minimal Baik/ B
Memiliki pengalaman bekerja minimal 2 tahun di bidang terkait

6. Staf Customer Satisfaction QHSE

Deskripsi Pekerjaan :

Memiliki kemampuan menganalisa keluhan pelanggan
Memiliki kemampuan melakukan penyelesaian dan monitoring status keluhan
Memiliki kemampuan menyusun parameter, dan metoda pengukuran tingkat kepuasan pelanggan
Memiliki kemampuan melakukan pengukuran dan analisa tingkat kepuasan pelanggan terhadap produk/jasa
Memiliki kemampuan melakukan eskalasi penyelesaian keluhan pelanggan kepada pihak terkait
Memiliki kemampuan menangani keluhan dari pelanggan
Memiliki kemampuan mengukur tingkat kepuasan pelanggan

Kualifikasi :

Memiliki latar belakang pendidikan minimal S1 Teknik Sipil
IPK minimal 3.00 dari perguruan tinggi berakreditasi minimal Baik/ B
Memiliki pengalaman bekerja minimal 1 tahun di bidang terkait

7. Staf Perencanaan QHSE

Deskripsi Pekerjaan :

Melakukan valuasi risiko QHSE
Menyusun rekomendasi perlakuan risiko HSE
Menyusun rencana kerja QHSE
Melakukan pengukuran tingkat kesadaran budaya HSE
Melakukan komunikasi program HSE
Menyusun manual book QHSE
Mengelola perencanaan tender (dokumen tender, CSMS)
Mengelola ketidaksesuaian (non-conformance)

Kualifikasi :

Memiliki latar belakang pendidikan minimal S1 Jurusan Teknik Sipil/ Teknik Lingkungan/ K3
IPK minimal 3.00 dari perguruan tinggi berakreditasi minimal Baik/ B
Memiliki pengalaman bekerja minimal 1 tahun di bidang terkait
Pernah penempatan di proyek lebih diutamakan

Baca Juga Lowongan Kerja BUMN Lainnya

Cara daftar kerja di PT Nindya Karya (Persero)

Bagi rekan-rekan yang berminat dan memiliki kualifikasi dapat mengirim lamaran segera daftarkan diri kalian melalui link berikut ini:

DAFTAR

Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis

Artikel Lowongan Kerja PT Nindya Karya (Persero) pertama kali tampil pada Gokerja ID.