Bagi para pencari kerja yang sedang mencari peluang kerja baru, tidak perlu bingung lagi kalian bisa cari di Gokerja.id! Â Platform yang dapat diandalkan ini menyediakan informasi lowongan kerja dari sumber terpercaya, seperti perusahaan BUMN, perusahaan swasta, instansi pemerintah, dan bahkan perusahaan baru. Ada banyak informasi lowongan kerja disini, mulai dari jenjang Pendidikan SMA/K, Diploma, Sarjana baik fresh graduate maupun professional. Meski Gokerja sebagai sumber terpercaya untuk mencari lowongan kerja yang relevan, kalian tetap harus mewaspadai potensi penipuan seputar lowongan ini karena sejatinya informasi lowongan kerja itu gratis!
Mau daftar kerja di PT Mobilitas Digital Indonesia
Saat mencari pekerjaan, sangat penting bagi para jobseker untuk mengembangkan kebiasaan membaca. Membaca merupakan kunci utama dalam memahami beragam informasi penting seputar pencarian kerja, mulai dari posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, hingga tata cara melamar yang diperlukan dalam setiap proses rekrutmen. Pasalnya, setiap perusahaan tentunya memiliki persyaratan dan ketentuan yang unik dan beragam sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu, jangan lupa untuk memastikan bahwa CV dan kemampuan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Jangan ragu-ragu dalam membaca tips dan trik selama proses melamar pekerjaan kalian bisa baca disini.
Berikut ini Informasi Lowongan Kerja PT Mobilitas Digital Indonesia
Buat kalian yang sedang mencari lowongan kerja, informasi lowongan kerja ini bisa jadi salah satu referensi buat kalian, dan berikut ini posisi dan kualifikasinya :
1. B2B Commercial Sales Account
Deskripsi Pekerjaan :
Melakukan analisa kompetitor dan marketing intelligence untuk mengidentifikasi produk atau solusi terbaik
Melakukan kegiatan prospek pelanggan untuk menambah dan melengkapi data calon pelanggan serta membuat laporan kegiatannya
Membuat cost structure untuk setiap aktivitas pemesanan
Menyelesaikan transaksi sewa-menyewa dengan customer (closing deal), termasuk pembuatan final quotation dan kontrak kerja
Berkolaborasi dengan tim Legal terkait pengajuan, peninjauan, dan pembuatan kontrak serta SLA
Melakukan negosiasi kontrak dan SLA dengan customer
Mempresentasikan detail informasi terkait produk dan layanan kendaraan kepada calon customer
Mengerjakan urusan administrasi terkait berkas-berkas customer dan memastikan customer melakukan pembayaran pertama
Membangun kepercayaan dan hubungan baik dengan pelanggan dan PIC lain
Persyaratan
D3 atau S1 dari semua jurusan
Memiliki lebih dari 2 tahun pengalaman di bidang sales
Pengalaman terdahulu di sektor logistik atau rental kendaraan komersial akan menjadi nilai tambah
Pengetahuan yang luas akan industri rental kendaraan
Berpengalaman dalam menghandle akun dalam jumlah besar
Customer-oriented dan memiliki sense bisnis yang baik
Memiliki kemampuan analisa dan judgement
Memiliki kemampuan interpersonal, negosiasi, leadership, dan teamwork
2. Business Account Manager
Deskripsi Pekerjaan
Merencanakan, mengorganisir, mengkoordinir, dan mengevaluasi seluruh aktivitas sales di perusahaan
Melakukan analisa kompetitor dan marketing intelligence untuk mengidentifikasi produk atau solusi yang terbaik
Melakukan kegiatan prospek pelanggan untuk menambah dan melengkapi data calon pelanggan serta membuat laporan kegiatannya
Memastikan bahwa seluruh sales account mampu mencapai target yang telah ditetapkan
Melakukan analisa data terkait performa sales dan mempersiapkan report untuk manajemen
Persyaratan
Pendidikan S1 dari semua jurusan
Memiliki lebih dari 3 tahun pengalaman dalam mengkoordinir tim sales
Pengalaman lapangan yang terbukti di bidang sales
Pengalaman terdahulu di sektor logistik atau rental kendaraan komersial akan menjadi nilai tambah
Pengetahuan yang luas akan industri rental kendaraan
Memiliki sense bisnis yang baik dengan kemampuan analisa dan judgement
Memiliki kemampuan interpersonal, negosiasi, leadership, dan teamwork yang baik
3. Business Growth Associate
Deskripsi Pekerjaan
Melakukan analisis kondisi bisnis, tren pasar dan preferensi customer untuk meningkatkan kinerja bisnis.
Melakukan analisis hasil survei pelanggan untuk meningkatkan kinerja bisnis.
Melakukan analisis pasar dan pesaing, termasuk tren pasar, tolak ukur pesaing, dan pergerakan pesaing.
Membuat program campaign untuk customer dan menyebarkan melalui iklan berbayar, email marketing, dan media sosial.
Memantau kinerja dan marketing performance dalam mempromosikan MODA dan Movic.
Mempertahankan dan memantau efektivitas program CRM.
Menganalisis efektivitas marketing tools saat ini.
Membuat laporan kinerja kepada manajemen berupa data, insight, dan strategi tindakan selanjutnya.
Persyaratan :
Minimum S1 dari semua jurusan (lebih disukai dari Teknik, Ekonomi, Manajemen) dengan IPK minimal 3,00
Memiliki kemampuan analytical thinking, customer focus, drive & courage, and problem-solving yang memadai
Memiliki kemampuan interpersonal dan teamwork yang baik serta digital marketing dan project management
Mampu menganalisa tren pasar dan memberikan masukan serta insight
Mahir dalam mengoperasikan alat-alat Microsoft Office, terutama Ms. Excel & PowerPoint
Proaktif, kreatif, adaptif, dan mampu bekerja di bawah tekanan
Mahir berbahasa Inggris
4. Growth Marketing Staff
Deskripsi Pekerjaan
Daily update Movic performance data
Managing campaign upload on Movic CMS
Recapt promotion budget
Prepare all administrative document for Movic (vendor agreement: performance marketing subcon, B2B agreement with customer, NDA, etc)
Coordinate with operation team to ensure booking fulfillment
Requirement:
Associate’s Degree (D3) from Management, Accounting, or Finance major with a minimum GPA of 3.00 ​
Fresh graduates with knowledges in Finance and Accounting are welcome
Proficient in operating Microsoft Office tools, especially Ms. Excel
High attention to detail and fast learner
Good communication skill
Ability to meet deadline and handle request in timely manner
Good understanding in English, minimum passively
Willing to work under contract scheme (outsource-based)
5. Finance and Accounting Admin
Deskripsi Pekerjaan :
Handles the company’s payment process
Executes billing admin, tax admin, accounting admin, and budget admin
Fosters good relationships with internal finance team and external parties (i.e.: bank, payment gateway, financial institutions)
Ensures that the financial transactions run as planned
Requirement:
Associate’s Degree (D3) from Accounting, Tax, Computer Accounting, Management, or Finance major with a minimum GPA of 3.00 ​
Fresh graduates with knowledges in Finance, Accounting, and Taxation are welcome
Proficient in operating Microsoft Office tools, especially Ms. Excel
Willing to execute administrative tasks and other routine activities in Finance team
Someone who’s persistent in completing his/her work and managing multiple jobs at one time
Has the initiative to start many things and has the confidence to complete tasks correctly
Good understanding in English, minimum passively
Willing to work under contract scheme (outsource-based)
Baca juga lowongan kerja lainnya untuk Instansi pemerintah