Lowongan Kerja PT Citilink Indonesia

Lowongan Kerja PT Citilink Indonesia. PT Citilink Indonesia atau lebih dikenal Citilink merupakan anak perusahaan Garuda Indonesia. Citilink Indonesia telah menjadi maskapai penerbangan dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia sejak 2011 saat mengambil pesawat Airbus A320 pertama dan mempercepat pertumbuhan sebagai bagian dari upaya Garuda Group untuk bersaing secara agresif di segmen budget traveler. Pemegang saham Citilink Indonesia pada saat pendiriannya adalah 67% PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. (“Garuda”) dan 33% PT Aerowisata (“Aerowisata”).

Bagi para pencari kerja yang sedang mencari peluang kerja baru, tidak perlu bingung lagi kalian bisa cari di Gokerja.id!  Platform yang dapat diandalkan ini menyediakan informasi lowongan kerja dari sumber terpercaya, seperti perusahaan BUMN, perusahaan swasta, instansi pemerintah, dan bahkan perusahaan baru. Ada banyak informasi lowongan kerja disini, mulai dari jenjang Pendidikan SMA/K, Diploma, Sarjana baik fresh graduate maupun professional. Meski Gokerja sebagai sumber terpercaya untuk mencari lowongan kerja yang relevan, kalian tetap harus mewaspadai potensi penipuan seputar lowongan ini karena sejatinya informasi lowongan kerja itu gratis!

Sebelum daftar kerja di PT Citilink Indonesia Perhatikan hal berikut ini

Saat mencari pekerjaan, sangat penting bagi para jobseker untuk mengembangkan kebiasaan membaca. Membaca merupakan kunci utama dalam memahami beragam informasi penting seputar pencarian kerja, mulai dari posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, hingga tata cara melamar yang diperlukan dalam setiap proses rekrutmen. Pasalnya, setiap perusahaan tentunya memiliki persyaratan dan ketentuan yang unik dan beragam sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu, jangan lupa untuk memastikan bahwa CV dan kemampuan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Jangan ragu-ragu dalam membaca tips dan trik selama proses melamar pekerjaan kalian bisa baca disini.

Berikut ini Informasi Lowongan Kerja PT Citilink Indonesia

Buat kalian yang sedang mencari lowongan kerja, informasi lowongan kerja ini bisa jadi salah satu referensi buat kalian, dan berikut ini posisi dan kualifikasinya :

PAID INTERNSHIP PROGRAM

These positions are for interns only and require you to work at Citilink’s Head Office for at least 3 months. You’ll receive compensation during your internship, and we never request money from our interns.

1. EVENT & SPONSORSHIP INTERN

Job Descriptions :

Helping in reviewing the sponsorship
Monitoring events and sponsorship directly or indirectly
Prepare reports on events and sponsorship
Prepare requests for promo materials and onboard to the Branch Office

Requirements :

Bachelor’s Degree/Final years student in Communciation or a related from a reputable university
Proficient in using Microsoft Office and Adobe Photoshop
Familiar with event concepts and production
Having a good skill in Adobe Illustrator, Adobe After Effects, Adobe Premiere Pro, and Sketchup is a plus
Willing to work onsite at Citilink’s Head Office (Tangerang, Banten)

2. CORP ADMINISTRATION INTERN

Job Descriptions :

Assist in daily administrative tasks under the guidance of the team
Perform accurate data entry, file documents and maintain records systematically
Support the administrative team by undertaking various tasks as needed
Conduct registration of company documents
Classify documents and materials for the company
Collaborate with the team to execute documents distribution or delivery processes, coordinating with relevant units or vendors

Requirements :

Minimum Diploma Degree/Final year student in Administrative Studies, Business Administration, or a related field from a reputable university
Proficiency in using Microsoft Office suite (Word, Excel, PowerPoint, Outlook)
Detail-oriented with the ability to manager and organize administrative tasks
Ability to draft clear and concise emails, archive and reports
Adaptable, with a positive attitude and a willingness to learn
Willing to work onsite at Citilink’s Head Office (Tangerang, Banten)

3. CORP COMMUNICATION INTERN

Job Descriptions :

Assist in daily administrative tasks under the guidance of the team
Perform accurate data entry, file documents and maintain records systematically
Support the administrative team by undertaking various tasks as needed
Conduct registration of company documents
Classify documents and materials for the company
Collaborate with the team to execute documents distribution or delivery processes, coordinating with relevant units or vendors
Digitally savvy & up-to-date with trends

Requirements :

Bachelor’s Degree/Final year student in Communication or a related field from a reputable university
Proficiency in using Microsoft Office suite
Detail-oriented with the ability to manage and organize administrative tasks
Ability to draft clear and concise emails, archive, and reports
Adaptable, with a positive attitude and a willingness to learn
Creating concepts and video reels for internal content
Managing internal communication content and events
Willing to work onsite at Citilink’s Head Office (Tangerang, Banten)

Baca Juga Lowongan Kerja Terbaru lainnya

Cara daftar kerja di PT Citilink Indonesia

Bagi rekan-rekan yang berminat dan memiliki kualifikasinya silahkan daftar melalui email berikut ini:

[email protected] subject Email : [Posisi Yang Dilamar_Nama]
Batas akhir pendaftaran 30 Agustus 2023

Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan, karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis

Artikel Lowongan Kerja PT Citilink Indonesia pertama kali tampil pada Gokerja ID.