Lowongan Kerja Customer Service PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (PT. JIEP). PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (PT. JIEP) Perusahaan pengembang dan pengelola kawasan industri. Perusahaan ini memilih lokasi Pulogadung karena letaknya yang strategis dan mempunyai akses memadai bagi transportasi dan distribusi ke seluruh wilayah DKI Jakarta. PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung menjadi salah satu perusahaan miliki Pemerintah Indonesia, dalam naungan Kementrian BUMN melalui PT Danareksa (Persero) dan Pemerintah Daerah.Â
Bagi para pencari kerja yang sedang mencari peluang kerja baru, tidak perlu bingung lagi kalian bisa cari di Gokerja.id! Â Platform yang dapat diandalkan ini menyediakan informasi lowongan kerja dari sumber terpercaya, seperti perusahaan BUMN, perusahaan swasta, instansi pemerintah, dan bahkan perusahaan baru. Ada banyak informasi lowongan kerja disini, mulai dari jenjang Pendidikan SMA/K, Diploma, Sarjana baik fresh graduate maupun professional. Meski Gokerja sebagai sumber terpercaya untuk mencari lowongan kerja yang relevan, kalian tetap harus mewaspadai potensi penipuan seputar lowongan ini karena sejatinya informasi lowongan kerja itu gratis!
Sebelum daftar kerja di PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (PT. JIEP) perhatikan hal berikut ini
Saat mencari pekerjaan, sangat penting bagi para jobseker untuk mengembangkan kebiasaan membaca. Membaca merupakan kunci utama dalam memahami beragam informasi penting seputar pencarian kerja, mulai dari posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, hingga tata cara melamar yang diperlukan dalam setiap proses rekrutmen. Pasalnya, setiap perusahaan tentunya memiliki persyaratan dan ketentuan yang unik dan beragam sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu, jangan lupa untuk memastikan bahwa CV dan kemampuan kalian sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Jangan ragu-ragu dalam membaca tips dan trik selama proses melamar pekerjaan kalian bisa baca disini
Berikut informassi lowongan kerja General Customer Service officer
Buat kalian yang sedang mencari lowongan kerja, informasi lowongan kerja ini bisa jadi salah satu referensi buat kalian, dan berikut ini posisi dan kualifikasinya :
GENERAL CUSTOMER SERVICE OFFICER
KUALIFIKASI:
Warga Negara Indonesia Pendidikan terakhir minimal D3/S1 segala jurusan Diutamakan memiliki pengalaman bekerja minimal selama 2 (dua) tahun di bidang Customer Service, fresh graduate diperbolehkan mendaftar Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (lisan dan tulisan) Mampu bekerja sama dalam tim atau individu Proaktif, inisiatif, dapat bekerja dengan deadline dan teliti
KEMAMPUAN DASAR YANG DIPERLUKAN:
Memiliki pengalaman terkait Analisa Keuangan, Analisa Bisnis, Analisa Pasar, Service Excellent, Branding, Microsoft Office dan Customer Relationship Management Memiliki kemampuan dan pengetahuan dari strategi pemasaran Memiliki kemampuan negosiasi, analytical problem solver, technology mindset, kreatif dan inovatif Memiliki intrapreneurship mindset Menguasai Bahasa Inggris minimum nilai TOEFL 500
TANGGUNG JAWAB :
Menjalankan dan melaporkan seluruh program/ kegiatan/ aktivitas Customer Service Officer sesuai dengan kualitas, kuantitas, waktu, dan sumber dayanya, beserta aturan/ ketentuan/ SOP/ sistem manajemen/ tata kelola/ ketentuan lain yang berlaku. Melakukan survey kepuasan pelanggan serta mengevaluasi Customer Service Performance dan rekomendasinya (dengan berbagai teknik/metode analisa/sintesa) serta menyusun action plan/proposal bagi peningkatan pelayanan pelanggan dan memenuhi standar ISO QMS (tentang Customer Service) untuk mencapai kepuasan pelanggan. Melakukan proses pelayanan pelanggan sesuai strategi, prioritas dan perencanaan, dan tahapannya melalui berbagai metode/ cara/ pendekatan/ tools/aplikasi yang tepat ataupun kegiatan/aktivitas terkait lainnya, termasuk penanganan complaint dan memonitor tindak-lanjutnya, proses administrasi dan dokumen, proses Leasing Renewal, dll. untuk mencapai excellent customer service. Menjalankan peran sebagai Front Line Officer, Liaison officer, Information Center, servicing, Advisor, dan sekaligus sebagai Management Representative yang merepresentasikan kebijakan perusahaan kepada Customer, serta mengambil tindakan dan melaporkan jika menghadapi kejanggalan pelayanan untuk mencapai excellent customer service. Berkoordinasi dengan Sales, Marketing & CRM dalam penyusunan/ pemutakhiran database Customer, kegiatan purna jual, penyebaran undangan gathering untuk Customer, dll. untuk menjaga customer Loyalty & engagement Melakukan evaluasi sub-sub fungsi Customer Service untuk continuous improvement.