Lowongan General Affair Staff PT IDcommerce Service Solution

Lowongan General Affair Staff PT IDcommerce Service Solution – (IDcommerce) merupakan perusahaan ekspedisi, Hadir sebagai perusahaan fulfillment pertama di Asia Tenggara yang mengoptimalkan sistem berbasis teknologi AGV (Automated Guided Vehicle) dan perangkat lunak berbasis robot. Indonesia sedang memasuki perkembangan dalam era penjualan, pembelian, pemasaran dan distribusi barang dan jasa secara online.

Era globalisasi membuat zaman berubah begitu cepat, sehingga menyebabkan munculnya sejumlah profesi baru. Meskipun banyak profesi yang ada di dunia kerja, anak muda zaman sekarang cenderung memilih pekerjaan favorit di bidang yang disukainya.

Bidang pekerjaan yang disukai tersebut bisa menjadi ladang generasi muda milenial saat ini yang rata-rata sudah tanggap teknologi. Apakah Anda penasaran apa yang menjadi pilihan anak muda di era digital ini? Mari simak uraian lengkapnya di bawah ini. Jika Anda adalah fresh graduate, maka wajar saja jika masih bingung ingin bekerja di bidang apa. Anda tentu saja sibuk mencari tahu jenis pekerjaan favorit pilihan masyarakat di era teknologi ini. Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai profesi apa saja yang paling diminati pada tahun 2021.

Posisi pekerjaan yang banyak di minati di tahun 2020 hingga tahun 2021 diantaranya; Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, Industri Kreatif. Zaman sekarang, perkembangan teknologi begitu pesat, sehingga membuat daya saing masyarakat semakin ketat. Dari sekian banyak profesi di atas, Anda perlu tahu sejumlah pekerjaan favorit orang-orang di era globalisasi ini.

Lowongan General Affair Staff PT IDcommerce Service Solution

Tertarik bekerja di PT IDcommerce Service Solution? Siapkan berkas lamaran dan CV anda beserta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut kualifikasinya, simak dibawah ini:

General Affair Staff

Duties & Responsibilities:

Responsible for handling general affairs and office management, e.g. photocopy machine, printer, electricity, water, AC, pantry, snacks.
Interface with internal employees regarding general affairs and administrative support functions inventory control of office stationaries and pantry supplies
Record keeping of office assets (e.g. workstation labels, desktops/laptops labels etc.)
Coordinate travel arrangements (e.g. hotel reservation, transport/taxi etc.)

Requirements:

Candidate must posses at least Bachelor’s degree (S1) in administration, management, or any related field.
At least 1 year experience in the related field is required for this position.
Familiar with General Affairs function, especially in General Office and Administration Function, especially in general office and administration function
Strong Computer Skills(s): Ms. Excel & SAP software.
Have strong time management skills with the ability to prioritize and work on multiple projects, & able to work overtime if required.
Willing to be placed in PIK, North Jakarta.
Able to join immediately.

Simak Juga : Lowongan S1 Semua Jurusan Posisi Lainnya

Cara Melamar:

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, silahkan kirim CV terbaru dan berkas lamaran kerja anda melalui email ke:

[email protected]
Subject Email : Nama_General Affair

Segala proses perekrutan tidak dipingut biaya sepeserpun !!!

The post Lowongan General Affair Staff PT IDcommerce Service Solution appeared first on Informasi Lowongan Kerja Terbaru | Cakapinterview.com.